Star Wars: Squadron Mewujudkan Keinginan Para Penggemar, Bagian 3


558
558 points

Masih melanjutkan tentang komponen yang akan datang untuk update besok dimana bahasan terakhir kita adalah komponen Interceptors. Selanjutnya kita beranjak ke komponen ketiga bernama Prototype Piercing Torpedoes yang kali ini datang untuk Bombers dan Fighters. Terkhusus untuk fighters hanya akan diberikan setengah dari jumlah amunisi aslinya.

Komponen ini akan memberikan keduanya dua kapal dengan kemampuan khusus untuk menyerang kapal besar. Meskipun torpedo ini memberikan damage tidak sebesar torpedo lain di kelasnya namun uniknya tetap mampu menghabisi kapal besar dan kapal berperisai sekaligus. Membuat kemampuan ini cocok untuk menyerang subsistem unggulan musuh sebelum menggunakan perisai utamanya.

Dua komponen yang menjadi satu kesatuan fungsi

Terakhir ada sebuah komponen berjuluk U-wing dan TIE reaper yang melengkapi keempat komponen untuk update bulan ini. Kedua komponen sekaligus ini lebih kepada kemampuan support mereka ketimbang kekuatan serang. Kemampuan uniknya mampu mendukung sekutu yang sedang menyerang kapal besar dan kapal utama musuh. Berbekal item support seperti Anti-Material Rocket Turret, kemampuan ini akan memberikan sekutu tim ketenangan dalam melakukan serangan akibat keberadaannya.

Sistem support yang dimiliki komponen ini mampu menghabisi sistem pertahanan andalan musuh, kapal besar, dan bahkan kapal support musuh sekaligus. Turret ini memang tidak bisa menargetkan secara langsung kepada starfighter musuh tetapi justru sangat ampuh untuk menyerang turret lain bahkan turret berjenis “deployables”. Segala kempuannya tentunya akan memberikan efek yang besar ketika sekutu tim anda mencoba menyerang musuh yang memiliki banyak sistem pertahanan maupun penyerangan.

Ada dua buah starfighter baru yang diperkenalkan

Perlu anda catat bahwa kesemua update yang kita sebut sebelumnya adalah update 3.0 gelombang pertama yang artinya akan datang pada tanggal 25 besok. Sebenarnya masih ada beberapa point untuk update 25 November ini, tetapi keempat komponen tersebutlah yang paling penting dan dirasa paling dinanti para pemainnya.

Desember tentu saja masih akan ada update seru lainnya yang kabarnya akan bernama Update 4.0. Pada bulan itulah update baru akan berisikan beberapa konten lain yang paling banyak diminta oleh para fans. Pun update ini juga akan menyertakan “thank you gift” untuk merayakan musim liburan. Selain itu tentunya juga akan ada perbaikan bug dan beberapa penyesuaian lain yang dapat anda peroleh detailnya pada catatan rilisnya kelak.

Masih berlanjut untuk update paling dinanti kali ini yaitu akan adanya penambahan dua kapal baru starfighter. Masing-masing dari New Republic dan Galactic Empire akan mendapatkan satu. Kedatangan dua starfighter baru ini akan melengkapi jajaran skuadron starfighter yang sudah anda miliki.

Pertama mari kita bahas kapal perang starfighter baru untuk New Republic bernama B-Wing. Desain kapal ini adalah bentuk prototipe Blade Wing karya insinyur Mon Calamari Quarrie yang disempurnakan kembali oleh Jenderal Hera Syndulla. Bernama kode lengkap A/SF-01 B-wing yang tentunya semakin memperkuat armada dari New Republic.

Kedua adalah kapal starfighter untuk Galactic Empire bernama TIE Defender. Kapal ini berperan sebagai kapal petarung dengan segudang fungsi dan peran ketika digunakan di suatu pertempuran nantinya. Karya perancang taktik handal bernama Grand Admiral Thrawn dan disempurnakan oleh Sienar Fleet Systems. Diberkahi dengan segudang peran yang bisa dijalankannya menjadikan kapal bersayap enam ini mampu bersaing dengan starfighter lain.

Baik New Republic ataupun Galactic Empire akan sama-sama kuat dengan adanya update ini. Datang membawa dua kapal perang yang sama-sama melengkapi skuadron yang ada berpotensi menjadi sebuah ancaman yang serius bagi musuh yang mencoba mengacak-acak pertahanan anda.


Like it? Share with your friends!

558
558 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *