Staff Bagus Untuk Asisten Manajer di Football 2021


543
543 points
staff bagus

Tak hanya soal pemain muda yang memiliki potensi besar untuk jadi pemain bintang di masa depan yang mesti Anda buru. Anda pun mesti mencari beberapa staff bagus yang dapat meningkatkan kemampuan tim Anda di Football Manager 2021. Mengingat, keberadaan staff tersebut memiliki andil cukup besar di banyak faktor semisal pelatihan, pertandingan, transfer pemain maupun media.

Jelas, seluruh faktor itu bakal membuat Anda tak akan menemui kesulitan untuk menangani sebuah tim semisal tidak ingin ribet untuk memikirkan banyak hal. Oleh karena itu, kami pun bakal merekomendasikannya buat Anda.

Staff Bagus Yang Mesti Anda Rekrut

  • Peter Hermann (68 tahun/ Jerman)

Assistant Manager

Bisa dikatakan, Peter Hermann dapat Anda rekrut lantaran pria ini sekarang masih menganggur. Selain itu, dia sangat bagus untuk menangani media dan memiliki berbagai atribut pelatihan yang bagus.

Untuk nilai stats yang dimilikinya, attacking 14, defending 14, mental 17, tactical 17, working with youngsters 20 serta man management 15. Ditambah, motivating 15, judging player ability 18, judging player potential 20 dan tactical knowledge 18.

  • Philipp Laux (47 tahun/ Jerman)

Assistant Manager/ Goalkeeping Coach

Tak berbeda jauh dengan nama yang pertama, Philipp Laux juga masih menganggur. Selain itu, pria ini sangat bagus untuk melatih lantaran memiliki nilai motivasi 20. Ditambah, dia juga cukup bagus untuk dipasrahkan memegang media.

Detail stats miliknya, mental 20, working with youngsters 14, determination 17, level of discipline 14, man management 19, motivating 20, judging player ability 16, judging player potential 16 dan tactical knowledge 15.

  • Dirk Mack (51 tahun/ Jerman)

Scout/ Head of Youth Development/ Coach

Masih dikontrak tim China, Shandong Luneng, Dirk Mack juga mempunyai banyak stats nilai bagus. Terlebih, dia juga bisa dijadikan sebagai asisten manajer meski tak memiliki posisi tersebut. Kemampuan bagus lainnya adalah bagus untuk dipasrahi media dan menguasai banyak bahasa.

Stats kemampuannya, attacking 18, defending 12, mental 12, tactical 16, tehnical 14, working with youngsters 20, adaptability 14, determination 13 dan man management 17. Selanjutnya, motivating 15, judging player ability 18, judging player potential 18, judging staff ability 12 dan tactical knowledge 13.

Lainnya

  • Sydney Lobo (50 tahun/ Brasil)

Asisstant Manager

Dikontrak Bahia, Sydney Lobo menjadi staff yang bukan dari Jerman dan itu berbeda ketimbang tiga nama diatas. Walaupun begitu, stats miliknya juga terbilang bagus semisal ingin merekrutnya.

Mengingat, pria ini memiliki nilai tactical 17, technical 17, working with youngsters 13, adaptability 14, determination 13 dan level of discipline 18. Kemudian, man management 15, motivating 17, judging player ability 18, judging player potential 18 dan tactical knowledge 16.

  • Pep Segura (63 tahun/ Spanyol)

Head of Youth Development/ Director of Football

Masih menganggur, Pep Segurra juga bisa menjadi opsi yang menarik untuk Anda rekrut. Memiliki banyak kemampuan apik, pria ini juga menguasai banyak bahasa. Meski demikian, kami cukup yakin dia bakal menerima tawaran bergabung dengan tim besar lantaran stats kemampuannya itu.

Nilai stats yang dimilikinya, attacking 12, defending 12, fitness 19, mental 14, tactical 12, technical 18, working with youngsters 15, adaptability 17, determination 13 dan level of discipline 18. Selanjutnya, man management 16, motivating 16, judging player ability 16, judging player potential 16, judging staff ability 14, negotiating 14 dan tactical knowledge 13.

Dari beberapa nama diatas, Anda sekarang lebih tertarik untuk merekrut staff bagus yang mana? Namun, kami tetap mengingatkan untuk beberapa nama diatas bakal Anda gaet dengan gampang semisal menangani tim-tim besar yang memiliki kekuatan finansial bagus.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *