Spider man: Miles Morales Jadi Game Ekslusif di PS 5


545
545 points

Pihak developer, Sony memastikan kembali karena pada seri Spider man bertajuk Miles Morales ini akan jadi game yang ekslusif. Game yang diangkat dari kisah film ini akan jadi penghuni platform PS5 secara ekslusif. Ini langsung dikonfirmasi dan disampaikan oleh pihak Sony dalam pengumuman konsol PS5 itu. Yang mana diungkapkan dalam acara Future of Gaming di beberapa waktu yang lalu

Walaupun kita bisa menemukan game spiderman di konsol PS4 yang juga dihadirkan secara ekslusif, namun kita juga punya keekslusifan yang jauh lebih berbeda di konsol part 5 dari PS ini. Alasannya adalah pada game bertema laba laba ini kita akan kehadiran karakter baru yaitu Miles Morales. Di mana karakter ini merupakan salah satu dari karakter utama , Peter Parker.

Seperti yang diketahui, sosok Miles Morales ini adalah sosok karakter yang memiliki tugas menjadi seorang Spiderman. Dia datang dari dunia alternatif. Dari sejarahnya, pria ini merupakan keturunan dari Afro dan juga Latino. Baik Peter Parker maupun Miles Morales pun sama-sama digigit laba-laba. Dimana gen laba-laba yang mengigit Miles Morales ini berbeda dengan yang mengigit Peter parker. Atas gen inilah terjadi perbedaan kekuatan antara Peter Parker dengan Miles Morales.

Jika kita hanya lihat sekilas, mungkin banyak yang berspekulasi jika Morales ini merupakan hasil copy dengan karakter Peter Parker. Akan tetapi  sebenarnya tidak. Morales sendiri memiliki perbedaan tersendiri jika dibandingkan dengan Spider People yang lainnya. Menurut sejarah, dia merupakan karakter yang tercipta pada awal tahun 60an. Jika dibandingkan dengan karakter lain dalam spider verse, dia merupakan karakter yang paling populer

Ada perbedaan gen yang berbeda, secara umum gen yang dimiliki oleh Morales ini membuat dirinya memiliki kekuatan fisik yang lincah dan juga kuat. Dengan gen spesialnya tersebut dia pun bisa melakukan berbagai hal. Bahkan berkat dari gen spesialnya itu dia menjadi karakter yang memiliki kekuatan dimana karakter lain tidak memilikinya. Misalnya saja dengan kekuatan Venom Blast , Venom Strike, Energy Thread Generation hingga keabadian.

Kelebihan lain yang membuat karakter ini spesial adalah adaptasi. Sosok afro-Latino ini bisa beradaptasi dengan lingkungannya dia bisa berkamuflase sehingga orang lain tidak bisa melihatnya. Jika kita mengintip dari trailer yang dibagikan oleh pihak Play Station maka kita tidak bisa mengindentifikasi secara jelas atas detail dari game yang satu ini. Termasuk dalam game play dan juga alur cerita yang disediakan. Hanya satu hal yang bisa dengan jelas kita ketahui yaitu dari segi tampilan grafisnya yang sangat memukau.

Game Ekslusif Lainnya

Ternyata Spiderman yang satu ini bukan satu satunya game yang memiliki keekslusifan. Dalam game PS 5 ada sekitar tujuh buah game yang ditunjuk sebagai game yang ekslusif . Salah satu diantara ketujuh game tersebut adalah Spiderman yang mana saat ini permainan tersebut masih dalam proses pengerjaan. Game lainnya itu termasuk Horizon, God of war, Days Gone 2 dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan.

Sekuel

Banyak penggemar yang melontarkan pertanyaan terhadap pihak developer yaitu apakah Spiderman Miles Morales ini adalah sekuel game sebelumnya. Pihak pengembang, Insomniac Games pun menjawab bahwa Spiderman Miles Morales versi PS5 ini merupakan sekuel dari game yang sebelumnya.


Like it? Share with your friends!

545
545 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *