Spectre: Salah Satu Hero Carry Terbaik Dota 2


538
538 points
Spectre

Spectre pada masanya memang salah satu hero Carry dota 2 yang sering di pick. Namun itu tak selamanya akan terjadi, karena hampir setiap bulan meta dari permainan akan terus berubah. Sebenarnya tidak masalah untuk menggunakan hero ini ketika tidak lagi menjadi meta. Namun kesulitan untuk memenangkan sebuah game akan lebih sulit daripada biasanya. Musuh sepertinya juga pasti hero tandingan untuk mematikan hero ini.

Sebagai salah satu Hero yang sudah cukup lama, Spectre adalah tipe hero Melee, Durable, Escape dan Carry di game. Menurut data dari dotabuff, Hero ini menempati nomor 19 berdasarkan kepopulerannya bulan ini. Selain itu, hero ini juga mempunyai winrate yang cukup tinggi yaitu 54%. Bisa dibilang cukup tinggi dengan meta yang jarang lagi menggunakan hero ini. Namun jika dipegang di tangan yang jago, semuanya tidak akan menjadi sebuah masalah.

Hero ini memang cocok menempati posisi safelane yang ditemani 1 hero support atau 2. Tapi walaupun cuman ditemani 1 hero Support, sepertinya dia juga tidak akan kesulitan. Dia bisa cepat mendapat gold melalui creeps di lane, atau bisa juga mencari creeps hutan. Tapi semua tergantung lawan yang dihadapi di lane. Jika terlalu susah, lebih baik dia tetap menjaga agar tidak mati konyol saja.

Skill Spectre

Hero ini punya 1 skill aktif, 2 skill passive dan satu lagi ulti yang bisa ada dimana saja. Lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini.

  • Spectral Dagger

Ini adalah skill pertama dari hero ini yang bisa digunakan ke target. Tipe damage dari skill ini adalah magical dan juga bisa membuat slow musuh yang terkena. Dengan 4 level tingkatan juga memberikan damage yang berbeda yaitu, 75 – 130 – 185 – 240.

  • Desolate

Ini merupakan skill passive yang sangat berguna. Ini berguna jika tidak ada teman di radius 425 dan sang hero akan mendapatkan damage tambahan. Bonus damage yang akan diterima adalah 15 – 30 – 45 – 60.

  • Dispersion

Skill passive yang bisa memberikan baik damage atau biasa disebut reflected ke hero musuh. Jadi ketika musuh memberikan hit, dia juga akan terkena serangan balik beberapa persen sesuai level dari skill ini. Lebih tepatnya damage yang akan diterima adalah 7% – 12% – 17% – 22%. Jadi ketika War, Spectre bisa dikatakan lebih bisa bertahan lama dan tidak mudah untuk mati.

  • Reality

Ini merupakan skill ultimate dari hero ini yang bisa mengeluarkan bayangan ke arah hero musuh. Kemudian ketika sudah menemukan target, dia dapat berpindah melalui bayangan dan membunuh musuh dengan cepat. Tapi ini juga tergantung dengan item yang sudah kamu punyai. Semakin cepat punya item late, kamu akan punya persentase kemenangan yang lebih tinggi.

Item Yang Cocok

Di awal permainan, kamu bisa membeli item yang bisa digunakan untuk bertahan lebih lama di lane. Misalnya kamu bisa mengambil 3 Tanggo, Faerie Fire, dan Iron Branch atau bisa juga Enchanted Mango. Bisa juga mengambil item damage di awal seperti Quelling Blade. Setelah itu, Wraith Band akan menjadi item awal ketika memasuki menit ke 3.

Memasuki late game, kamu bisa berkonsentrasi untuk menjadikan Manta Style, Diffusal Blade atau Abyssal Blade. Tapi Radiance juga bisa dijadikan alternatif awal yang bagus jika ingin cepat kaya. Semua dapat berubah sesuai lawan yang akan dihadapi oleh Spectre. Pasalnya jika item yang kamu pilih tidak tepat, kamu jelas akan kesulitan untuk memenangkan sebuah game yang kamu mainkan.


Like it? Share with your friends!

538
538 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *