SpecialEffect Mengambil Andil dalam Menjaga Keberlangsungan Industri Game Terlebih di Masa Pandemi Saat ini


600
600 points

Lembaga Kickstarter yang berhasil dalam melaksanaan pengumpulan dana guna pengembangan Darkest Dungeon telah kami ulas sebelumnya. Kali ini masih dengan berita mengenai pengumpulan dana dalam industri game yang dilakukan oleh lembaga lain. Datang kabar dari lembaga amal asal Negara Ratu Elizabeth yang mendedikasikan diri di industri video game dan teknologi. Dengan nama yang cukup unik yaitu SpecialEffect, nyatanya lembaga amal ini berkontribusi besar terhadap perkembangan industri video game dan teknologi di seluruh dunia serta khususnya di daratan Inggris Raya.

Berhasil mengumpulkan dana amal dari seluruh dunia

Kita semua tahu bahwa dunia saat ini masih bersedih dengan adanya pandemi ini, belum lagi ditambah dengan bencana-bencana alam yang sangat tidak kita harapkan. Sudah pasti lembaga sekelas SpecialEffect merasa terketuk dan terpanggil untuk turut mengambil andil di kondisi tak menentu ini. Terlebih lagi SpecialEffect juga menjurus ke dalam industri game yang kita ketahui saat ini memiliki keterikatan dengan kondisi yang semua kita alami.

Game bisa dikatakan menjadi satu-satunya sarana hiburan di tengah masa pandemi ini. Orang-orang dilarang beraktivitas berlebih di luar rumah dalam rangka protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan. Sehingga tidak ada lagi tempat pelarian ketika jenuh beraktivitas di dalam rumah selain bermain game.

Tak ayal SpecialEffect akhirnya menggelar kampanye penggalangan dana bertajuk One Special Day untuk membantu semua orang terkhusus untuk para penggerak roda industri game dan teknologi. Hingga pada tanggal 5 November lalu SpecialEffect mengumumkan bahwa pengumpulan dana dari kampanye yang mereka laksanakan di hari Jum’at tanggal 2 Oktober lalu berhasil terkumpul sejumlah £ 500.000 dari para dermawan di seluruh dunia.

Rasa terima kasih dari SpecialEffect untuk orang berhati baik di seluruh dunia

SpecialEffect memang mengalami peningkatan permintaan akan layanan mereka sejak datangnya wabah Covid-19. Bagaimanapun juga industri video game dan teknologi pasti terguncang dengan adanya pandemi yang entah kapan berakhir ini. SpecialEffect yang memang sebuah lembaga amal dimana bergerak di dalam industri video game memastikan bahwa sasaran utama mereka yaitu para disabilitas agar tidak lebih terpuruk di kondisi ini. Turut memberikan kesenangan dari sebuah aktivitas bermain game kepada saudara kita yang memiliki keterbatasan.

Tak lupa SpecialEffect juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua orang yang membantu terlaksananya kampanye ini. Termasuk para pelaku industri game dan mitra-mitra mereka juga mendapat ucapan terima kasih yang tulus dari SpecialEffect. Bagaimanapun juga berkat mereka semualah, teman-teman kita yang bekerja di industri ini tetap mampu bertahan di tengah gempuran musibah ini.

Tidak memandang nama besar ataupun kecil, developer, publisher, pemain, pengamat seluruh unsur yang menyokong industri ini tetap berdiri berduyun-duyun memberikan bantuan kepada Special Effect. Bahkan disebutkan banyak mitra industri game mereka mendonasikan sebagian pendapat mereka dari hasil penjualan game dan semacamnya. Semuanya dilakukan atas asas kemanusiaan dan agar SpecialEffect dapat terus menyebarkan kebaikan dan cinta untuk para orang-orang di luar sana yang memiliki kekurangan fisik.

Melalui CEO mereka Dr. Mick Donegan mewakili seluruh tim SpecialEffect menutup dengan penyataan dan banyak rasa terima kasih sekali lagi. Bahwa tanpa bantuan semua orang rendah hati dan dermawan di seluruh muka bumi ini tidak mungkin acara kampanye mereka yaitu One Special Day 2020 yang kelima ini dapat sukses terlaksana. Para orang baik itu menginginkan seluruh unsur di SpecialEffect dapat terus membantu saudara mereka para disabilitas agar dapat tersenyum apapun kondisinya. Maka Dr. Mick menambahkan bahwa sebagai rasa komitemen ini mereka siap kapanpun mewakili para orang baik tersebut untuk terus menghadirkan kebaikan di sudut dunia manapun.


Like it? Share with your friends!

600
600 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *