Space Marshals 3 Menawarkan Mode Transaksi yang Menguntungkan Para Pemain


566
566 points

Karya-karya bertemakan luar angkasa hingga kini masih menjadi lini favorit bersanding dengan tema-tema lain. Sebuah dunia yang tidak pernah diketahui banyak manusia tentang seperti apa bentuknya menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari komik, film, game, serial dan masih banyak yang lainnya menggunakan latar luar angkasa sebagai seting tempat mereka.

Menjadi tantangan tersendiri bagi para produsen tentunya untuk menghadirkan pengalaman bagaimana sebenarnya luar angkasa itu bagi para penggemarnya, tak terkecuali industri game. Kali ini kami juga datang dengan sebuah game yang juga mengusung tema luar angkasa bernama Space Marshals 3. Bedanya, apabila sebelumnya game luar angkasa yang kami bahas berasal dari konsol ataupun PC kali ini adalah game untuk platform mobile.

Banyak sekali jenis musuh yang nantinya anda temui

Space Marshals 3 adalah entri ketiga dari franchise utama Space Marshals rilisan tahun 2015. Seluruh judul dalam franchise ini dikerjakan dan dipublish sekaligus oleh perusahaan tunggal bernama PixelBite. Sebuah game sains fiksi bergenre tembak-menembak dengan dukungan gulir samping yang hanya menyediakan mode singleplayer. Game ini berfokus pada aksi penyerangan musuh dan penjahat dalam rangka menegakkan keadilan di luar angkasa sana.

Judul ini sendiri sudah dirilis untuk perangkat smartphone melalui platform Google Play dan App Store berbarengan dengan rilisnya trailer resmi mereka pada tanggal 5 November lalu. Sekalipun datang dari sebuah perangkat smartphone, grafik yang ditawarkan Space Marshal tidak kalah dengan game lain di kelasnya. Terlebih lagi dukungan teknologi smartphone yang terus berkembang seharusnya anda tidak terlalu panik akan grafik yang disajikan.

Anda ditugaskan menumpas seluruh kejahatan yang ada di galaksi melalui sejumlah map yang disediakan. Tiap map masing-masing akan memiliki berbagai jenis musuh yang berbeda-beda tentunya dengan tingkat kesulitan yang juga bertingkat. Jenis musuh yang akan anda temui pun bermacam-macam, mulai dari ras sesama manusia hingga alien atau monster. Perlu anda catat, dalam game ini umumnya sekamin besar perawakan musuh maka semakin besar pula kekuatannya dan semakin mematikan. Musuh-musuh disini pun dikategorikan berdasarkan pergerakannya, ada yang menyergap secara diam-diam, ada yang memiliki kecepatan, dan ada pula yang kebal terhadap beberapa serangan.

Transaksi yang hanya mendukung pada tiap chapternya

Sudah menjadi ciri khas game sesimpel video game di perangkat smartphone yang datang juga dengan genre gulir samping pasti akan memberikan anda musuh yang masih di batas kewajaran. Umumnya memang tidak serumit perangkat lainnya seperi PC ataupun konsol tetapi kuantitasnya pasti akan berkali-kali lipat lebih banyak. Tetapi anda tidak usah khawatir karena persenjataan yang disediakan memudahkan segalanya.

Beberapa senjata pun mendukung peningkatan yang dapat anda lakukan ketika anda juga naik levelnya. Bahkan ketika anda mencoba memainkan ulang level anda beberapa senjata pun dapat diulang levelnya. Tetapi selalu ingat bahwa menbubah senjata dalam game ini harus melalui berbagai pertimbangan, dan tidak direkomendasikan asal menaikkan levelnya.

Peningkatan level senjata di game ini secara drastis akan mengubah cara senjata anda dioperasikan. Contoh perubahannya semisal anda menginginkan senjata anda memiliki damage besar atau mungkin menginginkan senjata anda dapat melontarkan peluru dinamit yang siap meledak. Kesemuanya tersebut akan anda peroleh ketika meningkatkan senjata di level tertentu.

Ada yang unik di judul ketiga Space Marshals ini karena developer mengatakan bahwa jenis transaksi yang mereka dukung hanya akan tersedia tiap babnya. Oleh karena itu pada tanggal 5 November tersebut para player hanya bisa mengunduh gratis untuk bab pertamanya saja. Bab-bab lain akan dirilis seiring berjalannya waktu sehingga para pemain pun dapat berfikir untuk menginvestasikan uang mereka atau tidak.


Like it? Share with your friends!

566
566 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *