Skin AWP Terbaik di CSGO Yang Pernah Ada


533
533 points
AWP Dragon Lore

Untuk para pemain Counter Striker Global Offensive, senjata AWP merupakan salah satu dari senjata yang sangat ikonik karena tembakan one hit kill. Di skena CSGO sendiri, AWP selalu jadi momok untuk musuh, dengan damage besar di jarak menengah sampai jauh.

Jadi tidak heran banyak kenamaan gim ini dimeriahkan dengan banyak sekali jenis skin yang dapat kalian gunakan. Kali ini kita akan memberi beberapa rekomendasi tentang skin AWP yang dapat menjadi pertimbangan kamu untuk memilikinya.

5 Skin AWP CSGO Terbaik

Ada sejumlah skin AWP menarik yang dihadirkan ketika membeli di steam market atau membuka crates. Opsi skin cukup beragam serta diyakini paling tidak satu atau dua skin yang akan jadi favorit kamu. Dikutip Doresports, berikut 5 skin AWP terbaik di Counter Strike Global Offensive.

  • Medusa

Medusa merupakan salah satu dari skin AWP yang sangat populer dan juga mahal disini. Skin tersebut pertama kali muncul pada 2015. Bungkus kulit weapon ini ada gambar makhluk mitologi asal Yunani yang bergaya dan bersemangat, Medusa yang mampu merubah siapapun yang memandangnya jadi batu.

Potret Medusa begitu menarik untuk dilihat dan didramatisasi. Tapi, kamu hanya dapat melihat wajahnya ketika tengah memeriksa senjata [pencet tombol F]. Di market harga skin ini berkisar Rp 20 juta.

  • Dragon Lore

Dragon Lore menjadi skin paling legendaris di Counter Strike Global Offensive. Pertama kali dia muncul pada 2014 silam. Dibaluti warna emas serta perunggu. Mural naga yang epik ditempatkan diatas bidang logam cerah.

Tapi sayang, skin istimewa ini tak dapat diperoleh pada crate. Oleh sebab itu harga yang dibanderol pada market senilai hampir Rp 40 juta. Wajar saja sebab ini jadi skin langka.

  • Gungnir

Gungnir memiliki desain yang sedikit mirip seperti Dragon Lore, namun dengan palet warna abu-abu dan biru, dan gambar panah. Ada pula pole berputar yang ikut ditambahkan di skin ini.

Yang paling menarik ialah senapan berubah antara ungu dan biru berdasarkan pencahayaan yang ada di sekitar map. Skin ini ini mempunyai harga yang nyaris mirip dengan Dragon Lore, yakni hampir Rp 40 juta.

The Prince dan Graphite

  • The Prince

The Prince muncul di skena CSGO pada 2019 lalu. Skin tersebut menunjukkan desain yang terinspirasi dari Italia di semua body.

Pola high Class itu dilengkapi juga dengan pola yang menarik dan unik dalam laras dan scopenya. Pengangannya sendiri dibikin dari kuningan serta menunjukkan ukiran yang bisa dibilang cukup elegan. Lantaran sudah cukup langka, skin tersebut dibanderol dengan harga sebesar Rp 35 juta jika ada yang menjualnya di steam market.

  • Graphite

Dan yang terakhir adalah Graphite. Skin ini kali pertama muncul di Counter Strike Global Offensive pada 2013 silam dalam Bravo Collections. Tampilan geometris warna abu-abu yang menutupi AWP mampu dieksekusi dengan bagus. Dan juga itu membuatnya sangat kontras dengan pencahayaan dengan cara meyakinkan, serta membuat tampilan skin ini semakin istimewa.

Sebagai tambahan, bahkan skin ini terlihat garang dalam beberapa versi skin meskipun dengan kualitas yang lebih rendah. Skin Graphite ini boleh dibilang lumayan terjangkau, yakni ada di kisaran Rp 1.5 juta di kategori Factory New.

Demikian adalah penjelasan skin AWP CSGO terbaik yang pernah muncul. Apakah kamu memiliki rekomendasi skin lainnya?


Like it? Share with your friends!

533
533 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *