Siap – Siap, Menantikan Keseruan Gelaran PINC 2020


545
545 points

Setelah berlangsungnya PMPL 2020 di Indonesia, saat ini kita akan menyaksikan keseruan turnamen yang lainnya, yaitu PINC 2020. Ini merupakan turnamen resmi yang diselenggarakan oleh pihak Tencent Games. Kabarnya, turnamen ini akan dilangsungkan di bulan Juni 2020.

Lantas, apakah PINC 2020 ini nantinya akan sama dengan gelaran PINC yang sudah dilangsungkan pada tahun 2019? Pastinya gelaran tahun ini diprediksi akan lebih seru dari tahun sebelumnya. Terlebih lagi, kompetisi PUBG Mobile memang sudah begitu dinantikan oleh para pemain.

Siapkan Diri Kalian Menyambut PINC 2020

Sebagaimana yang telah dilansir dari berbagai sumber,  PUBGM Indonesia National Championship atau PINC. Turnamen ini memang pertama kalinya digelar pada tahun lalu. Tidak tanggung – tanggung, turnamen ini menawarkan hadiah total hingga Rp 1 miliar. Apakah turnamen yang akan berlangsung pada tahun ini juga menawarkan hadiah yang sama?

Melalui media sosial resmi dari PUBG Mobile Esports Indonesia, telah diumumkan tanggal pelaksaan dari PINC 2020. Sesuai pada postingan terbaru PUBG Mobile, PINC 2020 digelar 5 uni 2020. Para penggemar PUBG Mobile pun harus segera bersiap untuk menyambut datangnya salah satu turnamen besar pada PUBG Mobile Indonesia ini.

Pihak PUBG Mobile pun masih belum memberikan penjelasan secara detail tentang siapa sajakah tim yang bergabung pada turnamen keren ini. Berdasarkan rumor yang telah beredar, tim yang telah mengikuti turnamen PMPL 2020 Indonesia tidak diperkenankan untuk ikut berpartisipasi pada PINC 2020.

Ternyata rumor tersebut memang benar adanya. Secara sederhana, PINC ini merupakan turnamen bagai tim – tim yang ada di Tier 2. Selanjutnya, PMPL merupakan turnamen yang diperuntukkan untuk tim Tier 1. Terakhir, turnamen untuk tim – tim dari Tier 3 ialah PMCC.

Sehingga, nantinya para peserta yang mengikuti turnamen itu merupakan tim – tim yang pastinya tidak lolos pada Top 16 PMPL Indonesia. Maka dari itu, nantinya pada gelaran PINC 2020, kita semua tidak akan melihat performa dari BTR RA dan sebagai gantinya, ada BTR ION yang selanjutnya akan mengikuti turnamen ini. Apakah kemampuan yang dimiliki oleh BTR ION ini setara dengan BTR RA? Kita nantikan saja kejutannya saat acara.

Sampai dengan saat ini, pihak PUBG Mobile memang masih belum mengeluarkan keputusan resminya. Apabila melihat pertandingan pada musim sebelumnya, tidak ada tim profesional yang boleh mengikuti turnamen ini. tim non profesional pun akan memperoleh kesempatan yang sama yakni melalui babak kualifikasi.

Gelaran turnamen PINC 2020 ini memang sangat diharapkan kehadirannya. Sebab melalui turnamen ini, diharapkan mampu melahirkan tim – tim baru yang nantinya bisa menghancurkan dominasi yang dimiliki oleh tim besar seperti BTR RA. Sebagaimana yang sudah diketahui bersama, secara scene kompetitif PUBG Mobile yang ada di Indonesia ini hampir selalu didominasi oleh tim BTR RA.

Oleh sebab itu, diharapkan adanya lawan yang kuat dan muncul dan menggebrak dominasi BTR RA. Sehingga nantinya scene kompetitif PUBG Mobile akan lebih menarik lagi ke depannya.

Dikarenakan pertandingannya akan segera dilangsungkan, maka tidak ada salahnya jika kita terus menunggu tentang update informasi terbaru terkait dengan keberlangsungan PINC 2020. Pihak PUBG Mobile Indonesia pastinya juga akan segera memberitahukan siapa saja tim yang nantinya akan terlibat pada kompetisi yang satu ini.

Selanjutnya, untuk informasi lebih lanjut seputar update dari PUBG Mobile Indonesia serta game mobile yang lainnya, ikuti terus pembahasannya hanya di sini. Sebab kami akan memberikan update paling menarik dari dunia game.


Like it? Share with your friends!

545
545 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *