Senjata Yang Wajib Dipakai Dalam Map Sanhok PUBG Mobile


548
548 points
PUBG Mobile

PUBG Mobile mempunyai beberapa map, serta map yang sangat terkenal dengan banyaknya pemain ‘ular’ ialah map Sanhok. Kenapa seperti itu? Hal ini disebabkan lantaran map Sanhok mempunya rerumputan yang lumayan lebat dan juga tinggi, dan sangat banyak pepohonan dan bebatuan yang ada di sekitarnya.

Jadi, banyak sekali para pemain yang memanfaatkan hal seperti ini demi membuat pertahanan diri dengan melakukan pergerakan proning diatas rerumputan, ataupun di balik bebatuan dan pepohonan itu. Demi menghindari hal ittu harus memakai senjata yang pas.

Senjata yang Wajib Digunakan di Sanhok PUBG Mobile

  • Vector

Vector adalah weapon atau senjata jenis SMG yang memiliki fire rate besar sehingga lawan bisa dengan mudah dikalahkan memakai senjata yang satu ini. Kemampuan jarak ammo cukup besar bisa membuat Vector jadi senjata yang bisa dipakai di jarak menengah.

Bahkan Vector mempunyai damage yang lebih besar bila dibandingkan dengan senjata Micro Uzi, sudah bisa dipastikan weapon ini mempunyai performa yang bagus bila dipakai dalam map yang kecil semisal Sanhok.

  • Micro Uzi

Micro Uzi adalah senjaga SMG kesukaan dalam gim satu ini. Kecil kemungkinan kamu kalah saat terjebak pada pertarungan close combat [jarak dekat] bila memakai senjata tersebut. Micro Uzi mempunyai ammo yang lumayan banyak, sehingga tak perlu merasa khawatir saat kamu berhadapan dengan satu ataupun 2 lawan.

Sanhok adalah map yang boleh dibilang kecil dan mempunyai banyak kompon yang berdekatan, sehingga kemungkinan besar kamu bakal seringkali bertempur dengan jarak dekat. Oleh sebab itu, weapon SMG dengan fire rate besar seperti Micro Uzi harus kamu coba.

  • M416 dan QBZ

Pada dasarnya M416 dan QBZ merupakan weapon dengan damage dan tipe yang serupa. Akan tetapi, lewat pertarungan jarak dekat di PUBG Mobile lebih menyarankan memakai QBZ, sebab senjata yang satu ini mempunyai fire rate lebih cepat ketimbang M416.

Sementara itu M416 mempunyai recoil lebih stabil sehingga ini akan cocok dipakai untuk pertarungan jarak menengah. Kedua senjata ini mempunyai ammo yang serupa, yakni 5,56 sehingga kamu tak perlu merasa cemas saat mengatur penyimpanan tas.

  • QBU

Untuk pertarungan jarak jauh, tentu saja kamu membutuhkan weapon yang memang bisa memberi damage tinggi akan tetapi recoilnya tetap gampang dikendalikan. Salah satunya ialah weapon DMR, kamu dapat mencobanya dengan memakai QBU.

QBU adalah satu-satunya senjata DMR degan recoil paling kecil akan tetapi damage yang ditimbulkan cukup besar. Hal ini memang sangat efektif saat kamu menembak lawan dengan jarak jauh serta ruang gerak yang kecil semisal Sanhok.

AKM dan UMP9

  • AKM

Senjata tipe AR [Assault Rifle] termasuk salah satu dari weapon yang cukup mudah ditemukan di beberapa map PUBG Mobile. Dengan ammo 7,62 mm, senjata yang satu ini bisa menghabisi musuh yang berjarak dekat secara cepat.

Jika kamu cukup mahir ketika mengatas recoil, AKM juga dapat dipakai di pertarungan jarak menengah. Senjata yang satu ini bisa memberikan damage senilai 49 point. Nilai yang sangat besar itu membuat AKM sangat mengerikan di map Sanhok.

  • UMP9

Yang membuat weapon ini cocok kamu pakai di map Sanhok ialah lantaran fire rate cepat. Selain itu juga, kelebihan UMP9 ialah mudahnya ditemukan di beberapa map, termasuk ammo.

Bila dibandingkan dengan Vector, senjata ini tidak memerlukan banyak attachment. Kemudahannya itu memubat weapon ini cukup bersahabat.


Like it? Share with your friends!

548
548 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *