Senjata di PUBG Mobile yang Diam-Diam Sangat Mematikan


547
547 points

Ada beragam senjaa di PUBG Mobile yang sudah hadir dengan beragam keunggulan masing – masing. Senjata – senjata ini sudah terbagi pada beberapa tier, dari yang paling kuat sampai yang paling lemah. Namun ternyata, ada senjata yang kurang begitu populer namun ternyata begitu mematikan.

Apa saja senjata yang tidak begitu populer namun sangat mematikan yang terdapat di PUBG Mobile? Yuks kita simak bersama – sama.

UZI

UZI merupakan senjata yang bisa ditemukan di PUBG Mobile tetapi tidak begitu difavoritkan. Mesi pun demikian, senjata yang satu ini sebenarnya cukup mematikan. Utamanya pada saat terjadi pertempuran jarak dekat.

Bisa dikatakan jika dari semua SMG yang terdapat di PUBG Mobile, hanya Micro UZI ini yang merupakan spesialis senjata pada bidang tersebut.

Ada alasan mengapa UZI ini tidak cocok saat digunakan pada jarak menengah hingga jarak jauh. Hal itu dikarenakan bentuk UZI yang kecil, sehingga memiliki kecepatan peluru yang rendah.

Pada pertempuran dengan jarak 50 – 100 meter, akan sangat sulit untuk menggunakan senjata satu ini. Hal itu dikarenakan peluru yang dikeluarkan oleh UZI tidak cepat sampai, sehingga damage yang dihasilkannya pun tidak bisa maksimal.

Thompson

Senjata PUBG Mobile yang tidak begitu diandalkan lainnya adalah Thompson. Senjata jenis SMG yang satu ini memang tidak menjadi favorit para pemain karena attachment nya sangat terbatas, bahkan tidak mampu memakai scope.

Padahal scope memiliki fungsi yang begitu vital, yakni bisa mempermudah para pemain ketika akan membidik musuh.

Meski pun kekurangannya tidak terlihat jelas, namun Thompson memiliki kelebihan yang jarang diketahui. Senjata yang satu ini memiliki kelebihan pada sisi stabilitas dan akurasi.

Karena mempunyai akurasi serta stabilitas yang bagus, Thompson bisa menembak musuh dari jarak 100 meter dengan cukup akurat.

DP – 28

DP-28 merupakan senjata ketiga yang tidak begitu diminati oleh para pemain PUBG Mobile. Senjata ini merupakan class Light Machine Gun. Reload yang lama menjadi salah satu penyebab senjata yang satu ini kurang begitu diminati.

Untuk melakukan reload, DP-28 membutuhkan waktu kurang lebih selama 5 detik. Tentu saja ini merupakan waktu yang cukup lama apabila kalian tengah berada pada posisi yang genting.

Meski pun memiliki kekurangan reload yang cukup lama, tetapi DP-28 memiliki keunggulan pada sisi damage serta kapasitas peluru yang cukup besar. Satu peluru dari DP-28, bisa menghasilkan damage 51 poin.

VSS

Senjata ini juga tidak begitu populer pada kalangan pemain PUBG Mobile. Sniper ini memang kurang populer sebab kecepatan pelurunya yang cukup lambat, sehingga banyak dihindari oleh para pemain.

Tetapi kekurangan VSS ini bisa ditutupi dengan attachment nya. Dimana VSS memang mempunyai attachment yang cukup lengkap. Kalian tidak perlu mencari tambahan scope, sebab senjata ini sudah dilengkapi Scope 4x yang selalu siap dipergunakan kapanpun.

Vector

Vector ternyata juga menjadi senjata yang tidak masuk dalam pilihan favorit para pemain PUBG Mobile. Hal ini dikarenakan Vector memiliki kapasitas peluru yang kecil, yakni hanya 13 buah saja.

Jumlah ini tentu saja jauh berbeda dengan senjata SMG yang lainnya, seperti UMP45 yang mempunyai kapasitas peluru 25 buah.

Meski memiliki kelemahan pada jumlah peluru, namun Vector memiliki rate of fire yang cukup tinggi. Maka dari itu, senjata ini bisa kalian andalkan pada saat awal pertempuran dimana masih ada banyak pemain yang tengah mencari senjata serta attachment.

Itulah senjata di PUBG Mobile yang kurang populer di kalangan pemain namun sebenarnya cukup mematikan.


Like it? Share with your friends!

547
547 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *