Sederetan Game Yang Bakal Muncul Di PS5


532
532 points
PS5

Sony mengumumkan tanggal rilis dan harga PlayStation 5 dan PlayStation 5 Digital Edition dalam acara streaming langsung di situs web dan saluran Youtubenya. PlayStation 5 akan berharga $ 499, sedangkan PS5 Digital Edition akan berharga $ 399. Banyak para penggemar yang sudah tidak sabar dan menunggu kedatangan perangkat ini sejak muncul rumornya beberapa bulan yang lalu.

Dalam acara kemarin itu, Sony juga mengumumkan beberapa game yang bakal bisa dimainkan nantinya. Judul-judul game ini pastinya sudah sangat familiar bagi kamu semua. Yang jelas, di versi sebelumnya ini telah mendapat reaksi yang positif dari para gamer yang telah memainkannya. Kamu mau tahu lebih lanjut? Simak saja informasi yang bakal kami sajikan.

Game-game PS5 Yang Bakal Hadir

  • Final Fantasy XVI

Acara showcase dimulai dengan pengungkapan mengejutkan bahwa Final Fantasy XVI akan hadir di PlayStation 5. Tidak ada banyak informasi mengenai detail atau harga game ini. Akan tetapi mereka mengatakan jika ini akan menjadi eksklusif di konsol game itu. Sang Produser Naoki Yoshida juga sedikit memberikan bocoran jika tahun depan bakal muncul banyak kejutan. Dia berharap para penggemar sabar menunggu.

Seperti yang kita telah tahu, Final Fantasy merupakan salah satu game lama yang terus mendapatkan pembaruan. Penggemarnya juga cukup banyak dari berbagai macam usia. Pasalnya jalan cerita yang menarik menjadi salah satu daya pikat yang cukup bagus. Selain itu ini juga menjadi ajang nostalgia bagi para gamer yang sudah berumur tua.

  • Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy adalah salah satu kejutan terbesar yang diungkapkan acara tersebut. Game RPG open word akan dirilis pada tahun 2021 di semua platform utama. Game ini tidak mungkin menampilkan karakter konvensional. Alih-alih, berlatar dunia sihir tahun 1800-an ini memungkinkan pemain untuk mengalami kehidupan di Hogwarts dan belajar membuat ramuan, menjinakkan binatang buas, dan mantra. Game ini juga akan mencakup lokasi seperti Hutan Terlarang dan Desa Hogsmeade.

  • New God of War title

Game God of War yang sangat populer akan kembali. Tidak ada trailer dari game yang akan datang karena Sony baru saja memberikan bocoran tentang game tersebut yang akan dirilis tahun depan. Sekuelnya akan dikembangkan oleh studio Santa Monica milik Sony. Sesuai teaser kredit akhir, sekuelnya akan menyelami mitologi Norse karena Kratos akan melawan dewa termasuk Thor.

Daftar Game Lain

  • Devil May Cry 5

Capcom mengumumkan edisi khusus Devil May Cry 5 yang akan diluncurkan pada hari yang sama dengan konsol yang akan tersedia. Versi yang ditingkatkan akan memanfaatkan kemampuan penelusuran sinar untuk memungkinkan bayangan dan pencahayaan yang realistis di konsol next-gen. Selain itu, pengguna akan memiliki opsi untuk menjalankan game dalam 4K pada 30FPS atau dalam 120FPS dengan 4K dimatikan.

  • Five Nights at Freddy’s Security Breach

Steelwool Studios milik Scott Cawthon meluncurkan trailer teaser pertama untuk Five Nights at Freddy’s: Security Breach. Edisi kedelapan dari seri ini dimulai pada tahun 2014. Permainan ini tampaknya berada di pusat perbelanjaan modern yang berisi arena tag laser, arcade, bioskop besar, dan restoran Pizza Freddy Fazbear. Diharapkan akan dirilis akhir tahun ini.

Bersamaan dengan judul yang baru diluncurkan, juga diumumkan bahwa para pemain tidak perlu menunggu lama. Karena Sony mengatakan jika game  seperti Marvel’s Spider-Man juga bakal segera hadir. Selain itu Miles Morales dan Call of Duty Black Ops juga bakal dipastikan ada. Satu yang tak ketinggalan adalah Cold War, dan Demon’s Souls akan diluncurkan bersamaan dengan generasi berikutnya dari PS5.


Like it? Share with your friends!

532
532 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *