Sederet Hero yang Sanggup Mengcounter Hylos Mobile Legends


551
551 points
Hylos Mobile Legends

Hylos adalah hero tank yang mempunyai atribut HP paling besar di Mobile Legends. Hero yang satu ini sangat kuat dan tangguh, agar bisa mengalahkannya tentu saja kamu memerlukan hero pengcounter berikut ini.

Bermain menggunakan Hylos di sini bakal semakin kuat bila dibarengi dengan beberapa core dan support. Hero satu ini dapat menjadi pengcover terbaik pada game. Nah, untuk kamu yang boleh dibilang kesulitan ketika ingin melumpuhkan Hylos, kamu dapat memakai beberapa hero yang ada di bawah ini.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan sederet hero counter untuk Hylos di ML jempolan yang bisa kamu pakai. Dengan memakai sederet hero berikut ini kamu akan mudah sekali mengalahkan Hylos dalam sebuah pertarungan.

Hero Yang Bisa Mengcounter Hylos di Mobile Legends

Di bawah ini adalah sederet hero yang mampu mengcounter serangan Hylos jempolan yang bisa melumpuhkannya dengan cukup mudah dalam sebuah pertarungan ML.

  • Karrie

Hero yang bisa mengcounter serangan Hylos yang pertama ialah tentu saja Karrie yang menjadi hero marksman dan pantas menghajar hero yang memiliki HP tebal. Memakai hero yang satu ini bakal memungkinkan kamu sangat cepat melancarkan serangan kepada Hylos.

Yang pasti Hylos akan lemah dengan skill Karrie yang bisa memberi serangan trus damage tiap 10 serangan, serta tentunya dengan ATK Speed yang cepat, Karrie bisa melakukan puluhan serangan dengan cepat.

  • Moskov

Selanjutnya ialah Moskov yang menjadi salah satu dari hero marksman yang mempunyai ATK Speed yang begitu mengerikan. Dengan memakai tiap serangan yang dilakukan Moskov, bakal memberikan serangan kepada Hylos secara cepat.

Tidak hanya itu saja, skill ke-2 Moskov juga bakal memberi efek CC kepada Hylos serta menghentikan pergerakannya. Upayakan untuk menyerang musuh serta mendekatkannya kepada dinding supaya Hylos mendapat stun yang cukup lama.

  • Grock

Berikutnya ialah Grock yang menjadi salah satu dari hero tank yang bisa memberi counter kepada Hylos. Counter itu diberikan kepada Hylos saat memakai ultimate yang dia miliki.

Saat Hylos menyerang menggunakan ultimatenya, kamu dapat memakai skill ke-2 Grock yang dapat memunculkan dinding pada area jalan ultimate Hylos. Dengan demikian semua rekan milik Hylos beserta dirinya sendiri bakal terhalang oleh dinding itu serta menghentikann gerak gerik musuh di Mobile Legends.

Chou dan Hanabi

  • Chou

Selanjutnya adalah Chou yang menjadi salah satu dari hero fighter yang mempunyai skill disable yang bagus. Hero yang satu ini bisa dengan baik menangkis pergerakan Hylos dengan memakai skill set yang dia miliki.

Saat Hylos mendekat serta ingin memberi serangan initiator, kamu dapat dengan mudah mengalihkan serangan itu dengan cukup mudah dengan memakai serangan Chou. Kamu bisa menjauhkan Hylos dari musuh adalah cara terbaik untuk mengcounternya.

  • Hanabi

Terakhir ialah Hanabi yang jadi hero marksman dengan skill stun yang begitu menakutkan. Dia bisa dengan mudah mengcounter Hylos serta membuatnya tidak mampu berkutik.

Saat Hylos menyerang memakai ultimate yang dia miliki, Hanabi bisa mengcounternya dengan cukup mudah dengan memakai ultimatenya. Hanabi bakal memberi stun yang sangat kuat kepada ruang gerak lawan, dan tentunya serangan Hanabi bakal efektif sekali jika musuh berkumpul dalam halan yang dikeluarkan Hylos.

Nah, demikian sederet hero yang mampu mengcounter Hylos di Mobile Legends jempolan yang dapat kamu gunakan. Tentunya dengan memakai sederet  hero di atas bakal membyat Hylos tak berkutik.


Like it? Share with your friends!

551
551 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *