Sederet Hero Anti Stun Jempolan di Mobile Legends


542
542 points
Diggie Mobile Legends

Kalian perlu rekomendasi hero yang anti stun jempolan dalam Mobile Legends? Skill stun memang mengganggu sekali dalam pertempuran. Crowd Control yang satu ini adalah salah satu dari yang paling mematikan.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan informasi tentang hero anti stun jempolan ML tanpa memakai battle spell seperti halnya Purify. Beberapa hero dibawah memang dibekali dengan skill yang bisa memungkinkannya bisa lepas dari stun.

Hero Anti Stun Jempolan Mobile Legends

  • Diggie

Hero support yang satu ini memang terkenal dengan hero anti stun. Dia bisa dengan mudah melepaskan segala CC menggunakan ultimatenya bernama ‘Time Journey’.

Saat memakai skill tersebut, Diggie bakal memutar waktu serta melepaskan serangan dari CC musuh. Dengan memakai Time Journey ini, dia bakal dengan mudah terhindar dari stun dalam gim ini.

  • Kagura

Selanjutnya adalah Kagura. Hero yang satu ini bisa melepaskan segala efek stun yang dikeluarkan oleh musuh. Kagura dapat jadi salah satu dari hero terbaik dari segi imun.

Hal itu karena skill ultimate yang bisa melepaskan diri dari segala CC dari musuh. Skill itu bisa memberi mobilitas yang sangat bagus buat Kagura. Dia jadi salah satu dari hero anti stun jempolan sekarang ini.

  • Wanwan

Dengan memakai skill kedua, Wanwan bisa melepas semua efek CC dari musuh. Skill itu memungkinkannya jadi hero anti stun terbaik dalam Mobile Legends.

Wanwan mempunyai gameplay cepat. Demi melepas stun musuh, dia bisa memakai skill kedua saat musuh melancarkan CC kepada dirinya. Akan tetapi kamu harus betul-betul pas saat melakukannya.

  • Zilong

Zilong adalah hero role fighter assassin yang baru mendapat revamp. Zilong bisa menjadi hero anti stun jempolan di sini.

Hal itu dapat dilakukan dengan memakai skill ultimate Supreme Warior miliknya. Skill itu tidak hanya meningkatkan Atk Speed serta movement saja, tapi dapat memberikannya terlepas dari efek Crowd Control di ML.

  • Hanabi

Meskipun hero yang satu ini tak dilengkapi skill escape mechanism. Tapi Hanabi jadi hero anti stun jempolan dalam gim.

Hal ini karena skill pasif Ninjutsu Equinox yang bisa memberi shield dan mampu membedakannya terlepas dari semua efek CC.

  • Akai

Akai bisa menjadi hero anti stun jempolan. Hal ini karena skill ultimatenya, Hurricane Dance. Skill itu membuatnya mampu lepas dari tiap efek CC.

Hurricane Dance juga bisa dipakai melancarkan serangan disable terhadap musuh dan bisa membubarkan formasi musuh serta menggiring mereka kearah yang diinginkan.

Chou, Karina, dan Lancelot

  • Chou

Dengan skill CC King of Immune, Chou bisa terhindar dari serangan stun dan serangan mematikan lainnya. Tapi dalam pemakaiannya kamu wajib dituntut untuk tepat ketika melakukan serangannya disini.

  • Karina

Dengan memakai skill pertamanya yang bisa melepas CC serta mendapat efek imun, Karina akan terlepas dari efek stun dari hero musuh. Dia juga mendapat tambahan speed movement yang berguna sekali melakukan roaming.

  • Lancelot

Terakhir adalah Lancelot yang menjadi salah satu dari hero assassin yang mempunyai imun terbaik. Skillnya bisa melepaskan diri dari stun dengan menggunakan skill kedua dan ultimate.

Hero ini bahkan terkenal sangat tangguh dan beberapa kali menjadi meta dalam gim ini.

Nah, demikian sederet hero dengan anti stun jempolan di Mobile Legends yang dapat kamu pergunakan. Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat buat kamu.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *