Sea of Thieves Dijanjikan akan Mendapat Banyak Hal Menarik Baru di Tahun 2021


570
570 points

Satu lagi game unik yang akan kami ulas di kesempatan kali ini. Sebuah game yang rilis secara ekslusif untuk konsol Xbox karena memang dikerjakan oleh studio pengembang milik Xbox itu sendiri. Game ini berjudul Sea of Thieves dengan keunikan yang kita katakan sebelumnya karena kita justru kita akan berperan di pihak yang jahat.

Kubu jahat di sini bukan berarti kita akan menjadi orang jahat seutuhnya namun lebih ke paradigma orang jahat dalam menyelesaikan misi-misi kebaikan. Dikemas dalam sebuah game dengan alur cerita yang lucu menjadikannya game yang layak masuk radar anda. Terlebih lagi Sea of Thieves dijanjikan akan mendapatkan banyak konten baru untuk tahun depan.

Beruntunglah anda yang sudah memiliki konsol Xbox terbaru

Sea of Thieves sendiri dikerjakan oleh studio pengembang Rare yang berkolaborasi dengan Xbox Game Studios sehingga judul ini dirilis secara eksklusif untuk platform milik Micrsoft seperti Xbox One, Microsoft Windows, dan tentunya konsol terbaru mereka yaitu Xbox Series X serta S. Sejatinya game yang menggunakan Unreal Engine 4 ini sudah ada sejak tahun 2018, namun efek adanya konsol generasi baru game ini kembali naik berkat dirilis untuk Xbox Series X dan S pada 10 November lalu.

Mengusung permainan dengan genre aksi petualangan yang hanya mendukung mode multiplayer sehingga sangat cocok anda mainkan bersama-sama dengan teman ataupun anggota keluarga. Tentunya akan mengasyikkan bermain bersama mereka untuk sama-sama melakukan berbagai kegiatan usik seperti menjarah, membajak, dan menyerang bajak laut lain yang mencoba masuk ke wilayah teritorial kita.

Memainkan game ini bersama-sama dengan teman tidak akan memberatkan kinerja game karena developer memang menyasar game mereka satu ini agar bisa dimainkan secara bersama-sama. Anda juga tak perlu risau dengan fakta tersebut karena developer menjanjikan akan mendatangkan banyak konten baru yang tak kalah menyenangkan di tahun 2021 mendatang. Terlebih lagi bagi anda yang sudah memboyong Xbox Series X maupun Series S ke rumah.

Dijanjikan mendapatkan update besar-besaran di tahun depan

Sea of Thieves sebenarnya telah mendapatkan banyak sekali perbaikan sejak pertama kali dirilis. Berfokus pada paket ekspansi yang datang dengan konten baru berkisar pada item, misi, hingga perbaikan bug pada umumnya. Mengacu pada keterangan developer tentunya kita bisa berharap lebih dari sekedar update biasa pada tahun 2021 nanti.

Sayangnya tidak diungkapkan secara gamblang konsepan seperti apa yang direncakan developer untuk dihadirkan di tahun depan tersebut. Hanya saja lewat blog resmi mereka Rare memberikan catatan khusus untuk Sea of Thieves di tahun 2021. Dari catatan tersebut dapat kita simpulkan akan banyak sekali perubahan signifikan dalam game dalam rangka pengembangan si judul untuk tahun-tahun berikutnya.

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menunggu hingga tahun 2021, berlatihlah dahulu dengan game ini lewat platform terdahulu agar nantinya ketika update yang dijanjikan datang anda sudah menjadi seorang bajak laut yang lihai. Tapi juga tidak menutup kemungkinan anda dapat memainkannya di konsol generasi terbaru untuk melihat seperti apa game ini berjalan di perangkat teranyar tersebut.

Uniknya developer justru merilis video di akun resmi Youtube mereka yang menjelaskan beberapa alasan untuk anda memilih judul ini. Tidak diketahui secara pasti apa yang dimaksudkan developer namun apabila anda penasaran segera tonton di chanel mereka. Atau mungkin juga video ini sebagai isyarat bahwa akan banyak konten besar yang datang di tahun 2021 mendatang. Sehingga bagi siapapun anda baik pemain kawakan ataupun pendatang baru anda dapat bersiap-siap untuk sebuah petualangan laut tak terbatas.


Like it? Share with your friends!

570
570 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *