Saatnya Revamp Saber, Rasakan Serangan yang Lebih Besar


548
548 points

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama, Moonton sudah melakukan revamp secara besar – besaran kepada tiga hero assassin di patch sebelumnya. Hero tersebut alah Lancelot, Hanzo dan Natalia. Nah, pada patch terbarunya ini, Moonton pun sudah melakukan revamp terhadap Saber.

Revamp yang dilakukan memang sangat signifikan, utamanya pada skill pertama, Flying Sword. Saat kalian menggunakan skill pertama ini, Saber melayangkan lima pedangnya ke udara sehingga akan menciptakan physical damage terhadap lawan yang berada di sekitarnya. Tetapi dalam patch terbaru ini, skill tersebut sudah mengalami perubahan yang cukup berarti.

Saber Semakin Sakit Setelah Dapatkan Revamp

Ketika Saber telah memberikan damage dari basic attack, maka skill kedua serta skill ultimatenya akan memperoleh efek tambahan. Pedang yang berasal dari skill pertama Saber akan ikut menyerang musuh itu dan menghasilkan physical damage yang begitu tinggi.

Dalam skill kedua, Charge juga masih dalam kondisi yang sama dengan dulu yakni Sabe bisa melakukan dash menuju arah yang telah ditentukan sebelumnya. Apabila mengenai lawan, maka dash tersebut bisa menghasilkan physical damage. Namun setelah mendapatkan revamp, efek damage serta crowd control dari skill ini telah mengalami peningkatan.

Damage basic attack milik Saber sesudah memakai skill kedua akan mengalami peningkatan serta akan memberi efek slow 60 %. Indikator bahwasanya efek tersebut sudah aktif ialah bisa kalian liat pada atas ikon regen HP atau pun pedang Saber berubah dengan bersinar warna merah.

Sementara itu skill andalan dari Saber, Triple Sweep, tidak mengalami perubahan secara signifikan. Saber akan mengangkat lawannya ke udara dalam kurun waktu 1,2 detik kemudian menyerangnya sebanyak tiga kali. Saber pun akan memberi physical Damage dalam jumlah yang cukup besar.

Apabila skill terebut bisa dikombinasikan dengan skill Flying Sword, akan menghasilkan kombinasi yang sakit. Sebab pedang pada skill pertama juga akan ikut menyerang lawan yang tengah diincar saat menggunakan skill ultimate. Dengan demikian, skill ini pun bisa menghasilkan damage yang begitu tinggi serta akan menguras HP lawan dengan lebih cepat, utamanya untuk hero mage dan marksman musuh.

Skill ini memang masih mampu dipatalkan dengan skill immunie atau pun purify. Namun masih wajar saja karena apabila hal tersebut tidak dilakukan bisa saja Saber menjadi hero yang Overpower. Oleh sebab itu, core lawan pun tak akan bisa bergerak secara leluasa.

Pada skill pasif Enemy’s Bane, memang tidak ada perubahan. Skill pasif Saber bisa mengurangi 7 physical dafense dari lawan setiap kali dirinya memberi damage. Efek itu juga bisa ditumpuk sampai lima kali, berarti nantinya Saber bisa mengurangi sampai 3 physical defense milik lawan.

Dalam perubahan ini, damage miliki Saber tentu saja bisa menjadi lebih besar. Damage itu berasal dari penggunaan skill pertama yang telah dibantu dengan pemakaian basic attack. Berkat kemampuan ini, maka sangatlah cocok apabila dikombinasikan dengan memakai Endless Battle untuk bisa menambah true damage yang dihasilkan.

Revamp kali ini memang masih belum final sebab Moonton selaku developer Mobile Legends masih terus akan melakukan beragam update demi mencapai balance yang baik dalam game ini.

Perlu untuk kalian ketahui bahwasanya pada revamp kali ini telah diterapkan pada Advance Server, bukan pada server utama. Waktu untuk perilisan ke Server Utama masih belum ada kejelasan informasi lebih lanjut.


Like it? Share with your friends!

548
548 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *