RESMI! Free Fire X One Punch Man Rilis 15 Januari 2021


547
547 points

Terkuak! Inilah tantangan terbaru Free Fire yang berkolaborasi dengan serial anime One Punch Man dan akan segera resmi dirilis oleh pihak Garena Indonesia. Yang pasti kamu akan suka dan segera ingin mengikuti event terbaru yang telah siap dimunculkan seperti ini.

Yang jelas ada berbagai challenge dari game ini yang dapat kamu selesaikan jika sedang mengikuti event terbaru itu. Kamu jangan sampai melewatkan segala hal terbaru semacam ini, sebab dengan semua itu pastinya memang sangat menarik untuk selalu diikuti.

Masih ada berbagai hal terbaru yang dapat kamu coba untuk ke depannya, terlebih lagi jika sudah masuk kedalam part event teranyar lainnya. Semua hal itu memang tak boleh sampai kamu lewatkan sebab ini memang sangat menarik untuk para pemain.

Apalagi misalnya kamu mendapatkan hadiah secara permanen dalam event ini pastinya bakal menambah berbagai jumlah keuntungan yang kamu peroleh. Selain itu juga, event Bermuda Remastered Quiz juga harus kamu selesaikan dengan cepat.

Tantangan Terbaru Free Fire X One Punch Man

Dalam informasi ini kamu bisa mengetahui bahwa game Free Fire sudah mendapatkan semua keseruan pertandingan dari para lawan yang ada di dalam serial anime One Punch Man. Tapi jangan khawatir, kamu akan mendapatkan bala bantuan yang sangat kuat.

Karakter utama dari One Punch Man, Saitama, bakal segera muncul dalam game ini guna membantu kamu untuk bertarung menghadapi lawan yang ingin melenyapkan dunia FF. Jadi lewat challenge terbaru ini, kamu pastinya bakal menerima banyak misi serta tidak lupa juga hadiah baru.

Hal ini masih masuk kedalam Trail Stage atau dapat dikatakan adalah stage percobaan. Kemudian nantinya juga bakal muncul lagi storage yang mulai ke babak serius untuk kamu selesaikan supaya di babak selanjutnya dapat terbuka.

Challenge ini bakal terbuka pada 15 Januari 2021 mendatang. Jadi seluruh player yang bermain FF ini harus mempersiapkan diri. Demi melakukan tantangan tersebut serta jangan sampai ada poin yang terlewatkan samasekali saat sedang menjalankan misi.

Challenge Saitama seperti ini sudah menunjukkan bahwa dia sudah menggunakan Bundle Saitama FF demi membantu kamu untuk menyelesaikan tantangan ini. Hal itu bakal jadi salah satu dari event yang sangat meriah untuk bisa kamu coba bersama dengan seluruh pemain.

Karena hadiah yang bakal kamu peroleh itu memang cukup keren dan menjadi hal langka. Akan tetapi ingat, ini baru permulaan saja, belum nanti saat ini sudah memasuki tantangan terakhir. Yang pasti musuh kamu akan jadi bertambah sulit.

Hadiah Menarik

Ikuti saja lebih dulu apa yang bakal muncul pada 15 Januari 2021 nanti. Supaya kamu semuanya siap dann tidak akan melewatkan segala event terbaru yang berkaitan dengan kerja sama bersama salah satu dari anime terkeren satu ini.

Tentunya ini sudah menjadi info resmi yang dikeluarkan oleh Garena Indonesia, yang dimana tantangan pertama pada event kerja sama itu bakal segera muncul. Jadi, kamu semua perlu mempersiapkan diri untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik bila mengikuti serta mencoba event terbaru.

Jadi, kamu tidak boleh sampai lupa tantangan terbaru Free Fire X One Punch Man. Tentunya dengan semua hal ini keuntungan yang bisa kamu peroleh akan jadi semakin kamu rasakan.

Pastikan kamu semua sudah tahu event Spesial One Punch Man FF. Dimana nanti ada berbagai hadiah keren yang bisa kamu miliki.


Like it? Share with your friends!

547
547 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *