Rekomendasi Judul Game MMORPG Untuk Nintendo Switch Anda, Bagian 2


559
559 points

Tidak ada data yang jelas dan kredibel tentang kapan sebenarnya game MMORPG terlahir ke dunia ini. Hanya beberapa data langsung yang muncul ke permukaan tentang total pendapatan dari seluruh game MMORPG di dunia ini pada tahun 2005. Selain itu data-data tentang kelahiran game ini hanya berupa bahasa pemrogaman yang bagi kami sendiri sulit memahaminya, karena memang kami bukan pakarnya di sana.

Pada artikel bagian 1 kita telah menyebutkan dua judul game MMORPG yang dapat anda mainkan bersama teman anda di Nintendo Switch. Sekaligus kedua judul tersebut tidak menutup kesempatan bagi anda dan teman-teman anda yang berasal dari platform berbeda untuk bermain bersama berkat dukungan fitur cross-platform. Daftar selanjutnya tak kalah menarik, sehingga segera siapkan catatkan anda untuk menulis semua yang kami utarakan.

Game superhero yang berbeda

Mungkin bagi anda yang sering memainkan game bertemakan superhero dalam genre adventure ataupun genre fighting sudah biasa dan terkesan begitu-gitu saja. Kali ini game MMORPG bertemakan superhero datang dengan judulnya DC Universe Online. Sebuah game yang tepat bagi anda pecinta karakter superhero dari franchise milik DC Universe. Sebuah game yang sempurna untuk anda berfantasi dengan aksi heroik para karakternya ditambah lagi game ini datang dalam bentuk MMORPG. Tidak melulu hanya bertarung satu lawan satu, anda dapat bebas menjelajahi megahnya Gotham City ataupun menelusuri ruas jalanan di Metropolis.

Uniknya, game ini juga membesaskan para pemainnya untuk menjadi kubu yang baik dari golongan superhero atau malah menjadi kubu yang buruk dengan menjadi seorang penjahat. Ketika anda sudah menentukannya, anda dapat memilih bagaimana tampilan karakter anda dan kekuatan utamanya di menu komestikasi.

MMORPG yang cocok untuk kaum hawa

Bermain game selalu identik dengan dunia kaum adam, walaupun pada era sekarang ini paradigma tentang hal tersebut mulai terbantahkan. Banyak para streamer handal dan para pemain profesional di luar sana berasal dari golongan kaum hawa. Namun, mungkin masih sedikit para pemain game MMORPG yang bersalah dari kaum hawa. Game MMOPRG kali ini mungkin cocok dimainkan oleh para wanita karena bernuansakan keimutan dan kelucuan.

Sebuah game MMORPG yang dipenuhi dengan makhluk-mahkluk lucu dan imut yang juga mengambil setting tempat di map berbentuk kepulauan yang juga imut bernama Temtem. Nama Temtem sendiri diambil dari sebutan untuk makhluk yang ada di game ini. Makhluk-makhluk disini dikatakan ada kemiripan dengan karakter-karakter yang ada di serial Pokemon.

Pemain diharuskan menjinakkan para Temtem yang mereka temui dan terus mengumpulkan mereka dengan terus menjelajahi pulau-pulau yang ada di kepulauan Airborn. Temtem yang berhasil anda tangkap dapat digunakan untuk menyusun roster tim yang tangguh. Selain itu Temtem yang anda rasa kurang tepat untuk jajaran di tim anda, anda dapat menukarkannya dengan teman atau lawan yang anda temui ketika bermain.

Anda juga dapat menjadi pelatih Temtem terhebat dengan menyelesaikan misi untuk mengalahkan kedelapan karakter Dojo Master. Temtem juga memberikan kebebasan bagi para pemainnya untuk menjelajahi dunia mereka yang luas, mengeksplorasi setiap sudut pulaunya dan jika anda beruntung mungkin anda akan menemukan Temtem yang hebat di sana. Selain misi Dojo Master ada juga sebuah misi untuk mengalahkan klan Belsoto dimana dari misi ini juga tersedia reward yang tidak biasa saja. Komestikasi karakter anda juga didukung penuh di game ini karena di dalamnya juga akan tersedia fitur furniture yang dapat dipercantik dan diperlucu seperti jiwa game ini sendiri.


Like it? Share with your friends!

559
559 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *