Rasakan Pengalaman Menjadi Seorang Pandai Besi Sekaligus Petarung di Forfe and Fight


577
577 points

Anda tentu sudah tidak asing denga game yang mengusung permainan simulasi. Memberikan pengalaman dan kesan layaknya anda melakukan suatu kegiatan yang tidak bisa anda lakukan secara langsung. Mewujudkan keinginan anda akan suatu hal dan menuangkankannya ke dalam sebuah permainan video game.

Banyak sekali judul game simulasi yang beredar luas di industri ini. Tak terkecuali munculnya berbagai judul game simulasi yang mulai mensimulasikan hal-hal aneh. Seperti yang terbaru kita bahas adalah game simulasi sebagai seekor lebah madu. Kita menjadi lebah yang giat bekerja untuk memproduksi madu yang memiliki sejuta manfaat.

Resmi dirilis di awal Desember nanti

Walaupun tidak seaneh simulasi menjadi seekor lebah madu tetapi simulasi yang akan kita ulas ini cukup unik dibanding simulasi lain. Menjadi sopir truk atau sopir bus mungkin sudah biasa anda lakukan dalam sebuah permainan video game. Namun, mungkin akan menjadi pengalaman pertama bagi anda bermain simulasi menjadi seorang pandai besi.

Berjudul Forge and Fight, sebuah game simulasi pandai besi yang nantinya dapat kita gunakan sendiri senjata rakitan kita tersebut untuk bertempur. Forge and Fight sejatinya sudah sejak lama akan diluncurkan namun akibat beberapa halangan dan tentunya kondisi sekarang ini, mengalami pemunduran jadwal.

Tertanggal 13 Maret lalu Forge and Fight pertama kali direncanakan untuk dirilis ke pasaran. Kemudian mundur hingga tanggal 17 September untuk jadwal kedua yang direncanakan yang nyatanya menjadi tanggal perilisan “early access” nya. Hingga pada minggu lalu akhirnya tim pengembang dan pubsliher tunggal game ini yaitu Flamebait Games mengumunkan tanggal pasti perilisan Forge and Fight.

Dipastikan Forge and Fight akan hadir ke platform PC melalui Steam pada tanggal 2 Desember 2020. Menariknya dari tanggal 2 tersebut hingga tanggal 6 Desember game ini tersedia gratis bagi siapapun yang menginginkannya. Hari-hari berikutnya harga gratis tersebut akan dihapus namun diganti dengan diskon yang menggiurkan.

Merakit senjata sendiri kemudian bertempurlah

Periode early access sebelumnya ternyata berdampak terhadap perilisan final Forge and Fight. Banyaknya umpan balik dari para pemain membuktikan game ini begitu ditunggu banyak orang di luar sana. Atau mungkin jika tidak ada respon positif yang besar dari para pemainnya tersebut game ini mungkin mengalami pemunduran jadwal kembali.

Hadir dengan peningkatan kinerja, stabilitas permainan, dan sistem matchmaking yang berkembang. Oleh sebab itu bekerjalah semaksimal mungkin di bengkel besi anda dan rakitlah senjata kreasi anda kemudian uji coba kekuatannya di medan pertempuran. Dikarenakan hanya mendukung mode singleplayer anda hanya dapat bermain orang lain di lain tempat lewat mode online PVP.

Sebagai seorang gladiator pandai besi yang handal anda ditugaskan untuk menciptakan senjata tergila yang sebelumnya belum pernah anda buat. Anda dapat menguji seberapa kuat dan ampuh senjata tersebut lewat mode lain yang juga disediakan bernama freestyle arena. Perlua anda catat arena ini juga mendukung permainan pvp secara online sehingga tentunya anda akan mendapatkan tantangan tersendiri karena bermain melawan seorang pemain lain.

Disediakan pula bagi anda para maniak sebuah mode Sandbox. Dimana dalam mode ini imajinasi liar anda dapat berkembang seutuhnya. Akan ada total 50 bagian senjata yang dapat anda pilih dan kombinasikan sesuai dan sepuas keinginan anda. Setelah itu habisi seluruh musuh secara brutal dan sporadis di sebuah arena yang juga khusus untuk mode ini.

Matchmaking dalam game juga dikatakan telah dirombak sebaik mungkin. Diharapkan akan menghasilkan sebuah pertandingan yang adil dan seimbang. Tunggu apa lagi untuk dapat segera memainkan game penuh nilai kreatifitas namun brutal dan kocak ini.


Like it? Share with your friends!

577
577 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *