Ponsel Gaming Murah yang Bisa Dibeli Setelah Lebaran


545
545 points

Sebentar lagi sudah akan memasuki Hari Lebaran. Pastinya kalian akan memperoleh banyak THR. Nah, uang THR itu bisa kalian manfaatkan untuk membeli smartphone gaming keren, tidak harus mahal tetapi sudah cocok dan enak dipakai untuk bermain game.

Seperti dengan penjelasan di atas, akan ada daftar smartphone gaming keren dengan harga murah yang bisa kalian beli setelah Lebaran nanti. Nah, smartphone apa saja yang akan masuk dalam daftar ini? inilah penjelasannya.

Oppo A5 2020

Ini merupakan salah satu smartphone gaming murah yang bisa kalian beli. Ponsel ini merupakan keluaran dari brand Oppo, yakni Oppo A5 2020. Ponsel ini telah dilengkapi dengan prosessor yang cukup kencang, yakni Snapdragon 655 dan telah dilengkapi dengan GPU Andreno 610.

Ponsel gaming ini termasuk dalam daftar ponsel gaming murah sebab untuk mendapatkannya kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp2.200.000,- saja. Dengan ini, kalian pun akan mendapatkan ponsel dengan varian internal memory 64 gigabyte.

Realme 5

Ponsel gaming murah selanjutnya datang dari brand Realme, ponsel tersebut adalah Realme 5. Ponsel yang satu ini memang menjadi primadona untuk para gamer yang ingin memperoleh performa serta daya tahan baterai yang cukup lama.

Seperti halnya dengan ponsel Oppo A5, seri Realme 5 ini juga hadir dengan menggunakan prosessor Snapdragon 665 serta GPU Andreno 610. Meskipun menggunakan mesin yang sama, namun Realme 5 ini dijual dengan harga yang lebih murah, yakni mulai Rp1.799.000,- pada varian ROM 32 GB.

Samsung Galaxy M30s

Kali ini, Samsung mencoba untuk melawan produk – produk dari Tiongkok. Samsung datang dengan seri M. Seri Samsung yang masuk dalam daftar ponsel gaming termurah ialah Samsung Galaxy M30s. Ponsel ini hadir dengan menggunakan prosesor buatannya, yakni Exynos 9611 serta GPU Mali G72 MP3.

Ponsel ini mempunyai kelebihan pada sektor baterai serta layarnya. Ponsel ini telah dibekali dengan baterai dengan ukuran yang begitu besar, yakni mencapai 6.000 mAh. Untuk layarnya sendiri, Samsung mempergunakan panel Super AMOLED yang memang sudah menjadi andalan dari Samsung.

Seri Samsung Galaxy M30s ini bisa kalian dapatkan dengan harga mulai Rp2.940.00,- saja.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Setelah Oppo, Realme dan Samsung, kini kita akan beralih ke Xiaomi. Untuk Xiaomi, ponsel gaming yang masuk dalam daftar ponsel gaming murah ialah seri Redmi Note 8. Ponsel ini memang pantas untuk kalian miliki.

Sebab Note 8 Pro ini sudah memakai Helio G90T, dimana digadang – gadang mempunyai performa yang tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan gaming. Selain itu, ponsel ini juga telah dijual dengan harga yang cukup murah, pastinya tidak akan membuat kantong kalian jebol jika ingin mendapatkannya.

Untuk varian ROM 64 GB, ponsel ini telah dibanderol dengan harga mulai Rp2.899.000,-.

Realme 6

Ponsel terakhir yang masuk dalam daftar ponsel gaming murah kembali datang dari brand Realme. Ponsel ini merupakan seri dari Realme 6. Dengan desain yang sangat cantik dan fitur – fitur menawan, membuat ponsel Realme ini pantas untuk kalian beli.

Ponsel ini sudah mulai dijual dari harga Rp3juta saja. Ponsel ini mempunyai layar dengan refresh rate mencapai 90Hz, seperti ponsel flagship yang dijual dengan harga 10 jutaan. Prosesor Mediatek Helio G90T juga disematkan dalam ponsel ini.

Tidak hanya itu saja, sebab ponsel ini juga telah dilengkapi dengan Flash Charge 30W, dimana kalian bisa mengisi baterai dengan sangat cepat.

Itulah daftar ponsel gaming dengan harga murah yang bisa kalian beli setelah lebaran. Semoga bermanfaat.


Like it? Share with your friends!

545
545 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *