Pilihlan Bantal Gaming Ketimbang Kursi Gaming untuk Anda Para Gamer Bagian 2


569
569 points

Menyambung dari artikel sebelumnya tentang kesehatan dan hubungannya dengan bantal gaming SCUF EXO. Tahun 2020 ini kita sedang dilanda musibah sekaligus bencana global yang sangat tidak kita harapkan yaitu adanya pandemi virus corona. Hingga memasuki bulan ke 8 pandemi ini bahkan belum memberikan adanya tanda penyusutan dan justru malah berkelanjutan.

Situasi seperti ini memaksa para karyawan dan pekerja harus bekerja dari rumah. Bekerja dari rumah sudah pasti menggunakan komputer dan koneksi internet sebagai alat bantunya karena ketidak mungkinan bekerja secara kelompok dalam suatu ruangan kerja. Sehingga dipastikan akan banyak orang yang sehari-harinya duduk di depan layar komputer berjam-jam.

Duduk dengan bantal gaming akan meningkatkan produktivitas kerja

Duduk berlama-lama di depan layar komputer akan sangat berdampak pada kesehatan para penggunanya. Mata, kepala, leher, dan tubuh bagian atas yang paling terkena dampaknya. Tulang belakang yang menopang tubuh bagian sudah pasti akan sangat kelelahan ketika sudah harus duduk berjam-jam. Posisi duduk yang salah secara tidak langsung juga akan berpengaruh pada produktivitas kerja. Posisi duduk yang kurang nyaman berpotensi menimbulkan kelelahan dan posisi duduk yang terlalu nyaman juga dapat menimbulkan rasa kantuk.

SCUF Gaming dengan produknya datang dan berusaha menjawab akan adanya masalah ini. SCUF EXO mungkin terlihat sebagai produk yang aneh dan nyeleneh tetapi justru sebaliknya bantal gaming ini adalah penemuan yang sangat bermanfaat. Desain ergonomis dengan segala kelebihannya cocok untuk kondisi saat ini maka jangan heran apabila kedepannya aksesoris ini akan menjadi piranti penting di aktivitas manusia sehari-hari.

SCUF EXO sudah seharusnya segera anda miliki

Postur yang lebih baik ketika bermain dan menggunakan komputer yang coba ditawarkan SCUF EXO kepada calon penggunya. Membantu mengurangi beban tubuh bagian atas dan mengurangi ketegangan stress di kepala, leher, bahu, dan punggung dengan desainnya yang memaksa menegakkan perut. Permukaan atasnya yang rata menjadi alas yang pas untuk tangan dan siku sehingga kemungkinan kesemutan juga dapat teratasi. Desain sederhana yang cerdas menjanjikan aliran darah dari jantung ke seluruh tubuh pun menjadi tidak terhambat.

Bantalan depannya yang rata juga memberikan manfaat ketika anda sedang mengetik atau bermain game. Cukup meletakkan lengan bawah tangan anda, dan biarkan telapak tangan saja yang bebas bekerja. Tidak cukup sampai di situ, ketika anda bersantai anda juga dapat meletakkan camilan ringan di permukaannya yang rata, tetapi tidak untuk minuman karena dikhawatirkan akan tumpah. Terbuat dari bahan yang empuk dan lembut karena memang begitulah seharusnya sebuah bantal, SCUF EXO juga dapat anda jadikan tempat yang nyaman untuk hewan peliharaan kesayangan anda. Luas yang cukup untuk kucing tidur ataupun tempat dimana anjing anda meletakkan kepalanya untuk sekedar bermain-main.

Desain berbentuk U dibuat bukan tanpa maksud, lengan bantalnya yang panjang adalah tempat yang sempurna untuk mengistirahatkan lengan anda. Lebarnya pun sudah diukur dengan sangat presisi oleh sang produsen. Ketika anda bermain smartphone bahkan Nintendo Switch dengan kontroler Pro nya, kedua lengan anda akan benar-benar lurus ke depan.

Ketika anda khawatir bahu anda akan terangkat berlebih akibat bantal gaming ini, nampaknya kekhawatiran itu harus anda buang jauh-jauh. Sekali lagi produsen benar-benar memperhitungkan segalanya dengan membuat produk bantalnya ini setebal kurang lebih 15 cm. Segala manfaat yang telah kami jabarkan di atas seharusnya mengusir segala keraguan untuk tidak segera memilikinya. Dibanderol seharga 500 ribuan bukanlah harga yang mahal bagi anda para gamer sejati beriringan dengan garansi bahwa kesehatan anda akan terjamin.


Like it? Share with your friends!

569
569 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *