Pernyataan Cristiano Ronaldo Setelah Menjadi BA Free Fire


550
550 points

Pasti kalian telah mengetahui tentang kerja sama  yang sangat luar biasa yang tersaji dalam game Free Fire [FF] saat ini. Setelah sebelumnya pernah bekerja sama dengan serial anime Kimetsu no Yaiba, pihak Garena kemudian memilih untuk kembali melakukan kolaborasi demi menyambut event besar pada bulan Desember 2020 ini.

Event Operation Chrono yang sudah hadir dalam update OB25 pada beberapa hari yang lalu sudah melakukan kerja sama dengan megabintang sepakbola dunia asal Portugal, yakni Cristiano Ronaldo.

Pemain berjuluk CR7 tersebut juga diberitakan jadi brand ambassador game free fire dalam event operation Chrono dari sebelum unggahan event ini keluar ke publik.

Cristiano Ronaldo

Di dalam event itu, Ronaldo dijadikan menjadi sebuah karakter bernama ‘Chrono’ dan bisa dipakai oleh seluruh pemain. Dengan menggandeng tema futuristik yang tentu saja begitu keren, Ronaldo bakal muncul sebagai seorang karakter yang memakai jubah keren, yang mempunyai penampilan futuristik.

Pemain asal Portugal tersebut pun juga muncul dalam trailer game Free Fire dengan Event Chrono, beserta juga trailer dengan aktor kenamaan asal Indonesia, Joe Taslim, yang ikut jadi Ambassador Free Fire di Tanah Air.

Membahas tentang kerja samanya, pemain yang kini membela Juventus tersebut memberikan kesan-kesan yang dia rasakan ketika jadi Ambassador Free Fire.

Seperti dikutip dari Revival TV, Ronaldo menyatakan bahawa Free Fire adalah game yang sangat luar biasa, dan seluruh tim Garena betul-betul bekerja keras menciptakan event ini dengan sangat baik.

“Rasanya sangat luar biasa tak hanya mempunyai karakter dalam game sebesar Free Fire yang meniruku, namun juga mempunyai suatu universe didalam game yang dibikin secara khusus demi kerja sama ini. Tim Garena sudah bekerja dengan keras untuk memunculkan berbagai fiitur serta elemen unik dalam Operation Chrono. Aku berharap seluruh pengguna Free Fire dari penjuru dunia memiliki semangat seperti saya!” ungkap Ronaldo pada artikel RevivalTV.

Sementara itu, Harold Teo selaku Produser Free Fire menyatakan bahwa kolaborasi dengan pesepakbola profesional merupakan bentuk kerja sama yang sangat berpengaruh dalam industri game.

“Hari ini merupakan kerja sama yang signifikan bagi Free Fire beserta industri game secara menyeluruh,” ungkap Garold Teo seperti dilansir dari laman resmi Garena.

Sebelumnya, karakter bernama Chrono yang terinspirasi dari Cristiano Ronaldo dirilis secara resmi, para fans Free Fire bakal diberikan dengan even bernama ‘Operation: Chrono’ dan memiliki hadiah berupa bundle yang membuat para playernya semakin tidak sabar untuk memainkan event ini, pada Jumat, 11 Desember 2020.

Pihak Garena sendiri belum memberikan pernyataan bagaimana para pemain dapat memperoleh karakter bernama Chrono. Tapi disebut-sebut akan datang pada tanggal 19 Desember 2020.

Hadiah Gratis

Pada event ini, seluruh pemain dapat memperoleh berbagai kostum [skin] serta berbagai item yang ada dalam game lainnya secara cuma-cuma, mulai dari Shiba Box, Astronout Pack, sampai skin ekslusif bagi binatang peliharaan ‘Rockie Party’. Bundle hadiah bisa diperoleh dengan berbagai kegiatan dalam Free Fire yang berkaitan erat dengan nomor 7, misalnya berjalan sejauh tujuh ribu meter, memainkan berbagai mode game sebanyak 7 kali, ditambah menyelamatkan pemain 7 kali.

Para pengguna dapat menikmati secara langsung Event Operation Chrono yang akan datang pada Minggu, 13 Desember 2020, serta nantikan hadirnya karakter bernama Chrono pada 19 Desember 2020. Tapi sebelum itu, untuk dapat berpartisipasi kedalam event ini, pemain wajib mengupdate Free Fire di aplikasi Google Play Store [Android] ataupun Apple App Store [iOS].


Like it? Share with your friends!

550
550 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *