Perbedaan Mekanisme Gameplay PUBG Mobile dan Fau-G


543
543 points
PUBG Mobile VS Fau-G

India akhirnya merilis game bernama Fau-G yang dirumorkan jadi game pengganti PUBG Mobile yang hingga sekarang ini masih berstatus ban. Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan informasi tentang perbedaan permainan PUBGM dengan Fau-G dalam artikel berikut.

PUBGM adalah game dengan genre battle royale terbaik yang mempunyai jutaan player aktif dan tersebar di berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah India yang mempunyai komunitas pemain PUBGM yang boleh dibilang sangat banyak.

Akan tetapi, sudah berbulan-bulan lamanya, lagi-lagi negeri yang terkenal dengan Taj Mahal tersebut di ban. Bahkan kali ini dengan alasan yang sangat serius. Hal tersebut membuat proses unban PUBGM jadi terlalu sulit untuk dilakukan.

Disaat pemberlakukan ban kepada game PUBGM, sejumlah game pun kemudian dicanangkan bakal dirilis di sana sebagai game pengganti PUBGM. Salah satu game yang sangat menarik atensi banyak orang adalah Fau-G.

Perbedaan Gameplay PUBG Mobile dan FAU-G

Fauji atau game Fau-G resmi diluncurkan di India pada 26 Januari 2021 lalu. Di sisi lain, PUBGM India sekarang ini dalam tahapan perilisan yang masih belum tahu dirilis kapan.

Meski dirumorkan Fau-G bakal jadi game pengganti PUBGM, akan tetapi gim yang dikembangkan oleh nCore Games itu mempunyai karakteristiknya sendiri. Termasuk dalam hal gameplay yang dihadirkan oleh gim Fauji.

  • Mode Gameplay

PUBGM menawarkan mode game Classic battle royale yang dijadikan mode game paling utama. Sementara itu mode game lainnya yang muncul dalam gim ini adalah seperti Metro Royale, EvoGround, dan TDM [Team Deatmatch].

Sementara itu Fauji menghadirkan mode gim arcade, bukan lagi battle royale seperti halnya PUBG Mobile. Fau-G memberika gaye permainan campaign yang dimana para player menjadi seorang tentara dan melindungi daerah di perbatasan negara.

Selain itu juga, Fau-G menghadirkan mode gameplay Team Deatmatch. Akan tetapi sayang, mode itu belum tersedia untuk sekarang ini. Begitu pula mode gameplay Free For All yang berstatus Coming Soon.

  • Teman Bermain

PUBGM adalah game yang memiliki genre battle royale online yang dimana para pemain bisa bertemu dalam gim untuk bermain bersama. Oleh karena itu para player dari semua tempat bisa bertemu di gim ini.

Terlebih lagi PUBGM memberikan akses yang menghubungan dengan sosial media milik player itu sendiri. Contohnya menghubungan akun Google, Twitter, dan Facebook. Akhirnya mereka bisa dengan mudah bermain dengan rekan-rekan di sosial media mereka.

Sedangkan Fau-G belum mempunyai layanan menghubungan dengan sosial media untuk sekarang ini. Para pemain yang bermain Fau-G belum dapat bertemu dengan rekan-rekan mereka dalam gim.

Sampai saat ini sebaga game arcade, para player Fau-G bakal bertarung menghadapi bol AI dengan tingkat kesulitan rendah. Hal ini membuat gim tersebut mudak untuk ditamatkaan permainannya hingga sekarang ini.

Persenjataan

PUBGM tak perlu diragukan lagi tentang persenjataan serta perlengkapan militer yang muncul dalam gim. Berbagai macam senjata muncul dengan spec dan detailnya.

Sedangkan Fau-G tak mempunyai persenjataan atau perlengkapan militer pada umumnya. Justru gim tersebut baru menghadirkan senjata melee ketimbang senjata senapan.

Demikian perbedaan mekanisme gameplay antara PUBG Mobile dan Fau-G yang baru saja diluncurkan di India. Sebagai gim baru, tentunya diperlukan pengembangan yang lebih signifikan lagi untuk dapat meningkatkan kualitas dari game itu sendiri. Sehingga nantinya banyak orang tertarik dan ikut merasakan keseruan bermain Fau-G.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *