Perbedaan LoL PC dengan Wild Rift Mobile


533
1 share, 533 points
LoL Wild Rift

Untuk kamu para player League of Legends dan merasa cemas menyaksikan adanya Wild Rift yang dijadikan transisi gim mobile yang buruk, hal itu masih dapat dipahami.

Sudah ada sejarah di dunia game yang dimana game yang sudah memiliki rating bagus sekalipun bisa berubah jadi berantakan selepas disuntik layanan microtransaction. Dengan fitus tersebut, inti permainan asli tak ikut dibawa saat transisi ini terjadi.

Akan tetapi tidak berarti kamu juga harus melewatkan transisi satu ini, sebab sebetulnya Riot Games serius sekali dengan kemunculan WR. Buah dari keseriusan tersebut ialah mereka seperti membuat suatu gim baru dengan tetap memakai konten dari versi aslinya. Oleh sebab itu, penulis tertarik untuk melihat apa perbedaan aantara LoL versi alinya dengan WL di versi gim mobile.

Apa Perbedaan LoL PC Dengan Wild Rift?

Riot Games mempunyai prinsip untuk tak membuat gim versi mobile samasekali sehingga bisa membangun gim yang sesaui dengan visi League of Legends versi asli. Karena itulah mungkin kamu bakal menemukan banyak perubahan saat memainkan WR ketimbang versi aslinya. Akan tetapi jika  hal ini dilakukan demi pengalaman bermain yang semakin bagus untuk para player mobile, ini pantas mendapat apresiasi.

Kemudian, kira-kira apa perbedaan antara League of Legends versi asli dengan WR di versi Mobile?

  • Peta Lebih Kecil

Lokasi lawan yang ada didalam hutan tetaplah sama, akan tetapi jarak di tiap area jadi lebih cepat  untuk dijangkau ketimbang versi asli. Hal itu nampaknya tak mengubah dinamika pertarungan dalam gim, serta masih berubah lebih cepat. Vision Ward jadi item yang lebih krusial untuk mengubah jalannya pertarungan.

  • Fitur Ward Sudah Diubah

Mengikuti tren gim Moba yang lain, Riot Games juga turut merubah kegunaan ward yang sebelumnya jadi otomatis didapat oleh semua pemain di awal pertarungan dengan ditambahkan timer cooldown.

Ward merupakan item yang sangat penting di saat pertarungan, maka bakal terasa kurang mengenakkan jika hanya player tertentu yang hanya terfokus memanfaatkan item satu ini. Selain itu juga, item ini demi menambah kepraktisan bertarung tanpa harus membelinya dengan cara terpisah.

  • Dihapusnya Proteksi Turret

Perlindungan lapiran luar bagi turret yang tersebar pada 3 jalur tersebut sudah dihilangkan, dan membuat para player jadi semakin leluasa saat nge-push secara cepat. Dengan dirubahnya ukuran map yang lebih kecil serta hal ini, lamanya pertarungan akan berkurang lumayan banyak.

Perubahan Map Hingga Jumlah Champion Berkurang

  • Dihilangkannya Tower Di Dekat Nexus

Membahas tentang turret, mereka jadi pertahanan terakhir sebelum melawan Nexus dalam Wild Rift. Pada versi mobile, tower perlindungan di dekat Nexus yang memberi damage kepada musuh sudah dihilangkan.

Hal itu membuat para player mempunyai effort yang lebih kecil guna menghancurkan Nexus milik musuh. Tapi posisi respawn champion ada di dekat Nexus tersebut, sehingga player harus waspada supaya tak terkena serangan mendadak.

  • Perubahan Map

Boleh dibilang seperti cermin untuk kedua sisi map. Hal ini tetap mempunyai kelebihan serta kekurangan tersendiri untuk player. Tapi dia tetap bisa menjadi tiket kemenangan tim kamu.

  • Jumlah Champion Dikurangi

Hal ini untuk menjaga keseimbangan pertarungan lewat penyesuaian bentuk peta yang lebih kecil ataupun lemahnya turret. Mungkin champion yang belum dimasukkan sedang direkap ulang.

Itu adalah beberapa perbedaan antara League of Legends versi asli dengan Wild Rift di versi mobile yang memang cukup terkena dampaknya.


Like it? Share with your friends!

533
1 share, 533 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *