Perayaan Ulang Tahun Kedua dari Azur Lane Bagian 2


543
543 points

Hendaknya anda para penggemar franchise Azur Lane mencatat tanggal selanjutnya dari sesi kedua perayaan ulang tahun kedua Azur Lane ini. Sesi kedua akan diakan diadakan mulai tanggal 20 Agustus nanti dan akan berakhir pada tanggal 27 Agustus kemudian. Periode yang cukup panjang untuk sebuah perayaan judul game dimana ini hanya untuk versi “western” nya saja. Setelah sebelumnya banyak kita bahas bocoran yang berhasil terungkap dari hari pertama penyelenggaraan perayaan ini yang memunculkan beberapa pembaruan dan berbagai event yang dihadirkan kembali. Kali ini kita akan bahas sesi berakhirnya live streaming ini yak tak kalah menariknya

Kolaborasi dengan Dead or Alive

Mungkin ini menjadi salah satu yang dinanti dari acara live streaming perayaan ulang tahun ini. Sekali lagi akan terjadi kolaborasi yang kali ini akan terjalin dengan salah satu game PC fenomenal garapan developer asal Jepang Team Ninja bertajuk Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation. Dead or Alive sendiri adalah game bergenre “fighting” yang pertama kali muncul di industri game sejak tahun 1996 silam. Kiprahnya selama 24 tahun di industri ini tidak mengherankan bahwa kolaborasi ini juga menjadi yang paling ditunggu.

Berikutnya ada event “Scherzo of Iron and Blood” yang akan digelar kembali agar para pemain yang belum mendapatkan “Bismark” dapat memilikinya pada kesempatan kali ini. Salah satu yang ditunggu adalah kedatangan “shipgirls” baru dimana U96 dan Z26 diperkenalkan pertama kali ke publik. Adanya sistem guild yang diperbarui yang diberi nama update 2.0 juga ikut diberitakan. Beberapa konten yang seharusnya datang pada update game nantinya juga telah diumumkan lewat live streaming ini.

Masih dengan beberapa hal yang terungkap lewat live streaming ini bahwa akan ada faksi baru yang dapat dipilih para pemain untuk kemudian memainkannya yaitu Ashes. Ashes ini bagi yang belum mengetahui masih ada hubungannya dengan karakter Ark Royal. Tercatat juga dalam sesi ini bahwa event “Sars of the Shimmering Fjord” akan datang pada update September kelak yang akan mengikutsertakan Z2, Hunter, dan Hardy di dalamnya.

Indonesia masih memberi pengaruh pada catatan penambahan pemain baru game ini

Seperti sebuah sesi colongan, Yostar pada kesempatan yang sama mengungkapkan data pertumbuhan para pemain baru mereka. Tercatat bahwa waralaba game ini berhasil mengumpulan pemain baru sejak Agustus 2019 hingga Juni 2020 lalu sebanyak lebih dari dua juta pemain. Angka dua juta pemain baru ini tersebar dari berbagai wilayah termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Jerman, Rusia, dan Thailand. Para pemain dari Indonesia yang mungkin ingin menyumbang jumlah pemain dari negara kita dan baru memasuki dunia Azur Lane, Azur Lane sendiri adalah game shooter gulir samping yang saat ini tersedia gratis di App Store dan Google Play Store. Selain itu juga tersedia game ini pada konsol Playstation 4 dan Nintendo Switch serta perangkat PC dengan judul Azur Lane: Crosswave. Terkhusus untuk konsol Nintendo Switch baru akan segera dirilis.

Sesi live streaming ini diakhiri dengan pengungkapan beberapa skin untuk karakter Amagi dan skin yang paling ditunggu yaitu untuk karakter Z23. Menjadi yang ditunggu-tunggu karena Z23 seperti pada dunia aslinya yang merupakan kapal penghancur asal negera Jerman pada Perang Dunia ke 2, sangat kuat dan ditakuti pada serial Azur Lane ini. Bahkan Javelin dan Laffey masih belum mau berhadapan melawan Z23. Bahkan kelompok dari Sheffield juga dapat terpojok oleh armada yang salah satunya berisi Z23.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *