Perayaan Kelima dari Star Wars: Galaxy of Heroes Memiliki Banyak Keseruan Baru


571
571 points

Momen paling membahagiakan bagi para pelaku industri game tentunya adalah perayaan hari jadi mereka. Merayakan momen dimana hasil kerja mereka untuk sebuah judul game yang akhirnya berhasil datang ke pasaran adalah suatu kebanggaan yang akan terus dikenang. Tahun 2020 dengan segala kepedihan yang ada di dalamnya memang tidak bisa kita lupakan tetapi tahun ini juga menjadi momen perayaan bagi para developer ataupun publisher di luar sana.

Pecahan atau shard yang paling penting

Bulan November ini adalah bulan yang spesial bagi Star Wars: Galaxy of Heroes. Tepatnya dua hari lagi adalah hari lahirnya judul ini di industri game yang sudah ada sejak tahun 2015. Tahun ini begitu berarti bagi mereka pihak developer karena sekaligus menjadi perayaan yang kelima kalinya. Harapan dari EA Capital Games selaku developer bersama EA Mobile adalah datangnya selalu dukungan dari para penggemar untuk tahun-tahun berikutnya. Sehingga perayaan-perayaan lainnya di waktu mendatang akan lebih manis dan berarti.

Tak lupa developer juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemain yang selama ini setia pada game mereka. Sebagai rasa ucapan terima kasih dan seperti tradisi yang sudah ada developer akan mengirimkan hadiah kepada para pemain sebagai wujud semarak ulang tahun ini.

Pertama dan yang paling utama adalah adanya perubahan pada “Economy Shard”. Developer masih menggodok fitur ini agar tepat pada hari perayaan ini nanti seluruh pemain dapat menikmatinya. Shard atau pecahan ini memang menjadi item yang begitu penting untuk para pemain sehingga developer tak setengah-setengah dalam menghadirkan sesuatu yang istimewa. Saat ini developer masih melihat perkembangan shards ini apabila nantinya sudah resmi rilis ke pasaran dengan harapan dapat meningkatkan kualitas game mereka ini.

Banyak permintaan untuk karakter dari season sebelumnya

Selanjutnya adalah adanya perubahan di sistem “Tier Raids” yang akan memberikan tantangan baru. Developer dengan bangga memperkenalkan Challenge Tier Rancor yang akan membawa kembali si kawan lama. Hadirnya fitur ini adalah respon developer atas tanggapan yang baik dari para penggemar di mode Assault Battles.

Developer berniat memberikan mode yang benar-benar layak untuk dihadirkan kepada para pemain. Dikatakan Challenge Tier Rancor ini akan merubah beberapa mekanisme dari para bos yang sudah ada. The Rancor dan Guards juga mendapatkan beberapa update terkait desain visualnya. The Challenge Tier juga akan menjadi event yang berbeda dari Rancor versi lama. The Challenge Tier Rancor akan menghadiahkan material Relic 8 untuk para pemainnya. Kurang lebih seperti itulah garis besar yang dibawa untuk point ini dengan harapan para pemain dapat mempersiapkan segalanya.

Event selanjutnya yang pasti adalah Mandalorian Season 2 yang sudah semakin dekat. Semangat perayaan akan kembali lagi bersatu dengan semangat pengerjaan season baru ini. Developer sendiri telah memulai musim baru dengan menghadirkan kembali dua karakter sentimental favorit para pemain yaitu Kuiil dan IG-11. Anda sudah bisa melihat kits mereka ini dan melihat bagaimana keduanya bermain. Tetapi yang paling ditunggu tentunya kombinasi seperti apa yang nantinya berhasil mereka lancarkan untuk para musuh.

Masih dengan katakter favorit para penggemar yaitu Moff Gideon dari event pada Season 1. Karakter kali ini nyatanya mendapatkan banyak permintaan dari lanjutan season The Mandalorian. Moff Gideon menjadi karakter yang memiliki obsesi mendapatkan The Child dengan sisa pasukan kekaisaran yang dipimpinnya. Sembari terus berupaya memperoleh The Child dengan tebusan berapapun biayanya. Terkhusus karakter Moff Gideon ini hanya dapat dibuka melalui event Marquee yang akan datang.


Like it? Share with your friends!

571
571 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *