Penyelenggara Turnamen ESL Perpanjang Kemitraan dengan Pringles


556
556 points

Pihak penyelenggara turnamen ESL secara resmi telah memperpanjang durasi kerja sama mereka dengan pihak Pringles. Kemitraan tersebut akan terus terjalin dalam beberapa tahun yang akan datang. Sebelumnya, kemitraan antara kedua belah tersebut sudah terjadi dalam satu tahun terakhir ini pada sejumlah negara yang ada di Eropa.

Sebagaimana diketahui bersama, Pringles merupakan sponsor resmi dari gelaran ESL di Jerman, Polandia serta negara Nordik.

Merek makanan ringan Kellog tersebut, akan tetap menjadi sponsor pada gelaran ESL National Championship. Namun terlepas dari gelaran turnamen regional di sejumlah negara yang sudah disebutkan di atas, ternyata Pringles pun sudah sering bermitra pada gelaran ESL. Mereka sudah pernah berpartisipasi pada IEM Katowica, lalu ESL One Hamburg serta lainnya.

Pringles Siapkan Kaleng Khusus ESL

Apabila melihat kesuksesan dalam beberapa acara terakhir ini, Pringles pun tidak perlu berpikir dua kali untuk bisa melanjutkan kerja sama nya dengan ESL. Aktivasi dari merek makanan tersebut terbukti sudah sangat diterima dari kalangan penggemar. Pada kerja sama kali ini, Pringles pun akan membuat kaleng yang bertemakan tim peserta dari gelaran ESL.

Pembuatan kaleng dalam edisi khusus tersebut hanyalah diproduksi khusus selama acara berlangsung dan pastinya jumlahnya pun terbatas. Penggunaan merek serta logo Pringles, selanjutnya akan dipajang pada hadapan ribuan pasang mata penonton acara. Tidak hanya itu saja, grafik Pringles pun akan tampil pada acara streaming serta terdapat pula di arena pertandingan.

Penempatan logo Pringles pun sepertinya memang tersebar dimana – mana selama gelaran acara ESL. Salah satunya di papan permainan fussball (permainan sepakbola meja), booth khusus game, kantong kacang yang ada di hotel serta pastinya  pada booth Pringles sendiri yang ada di lokasi acara. Tidak hanya itu saja, bagi para penggemar nantinya Pringles hadir di tengah – tengah para pemain yang ada di area VIP serta akan menjadi hadiah penyambutan.

Ini merupakan sebuah kemitraan yang begitu harmonis serta tampaknya akan sangat disukai oleh para penggemar. Karena itulah, pada kesepakatan baru ini, Pringles pun tengah mengusahakan cara aktivasi baru mereka. Rencana tersebut berkaitan dengan situasi yang terkait dengan kondisi pandemi virus corona seperti yang tengah terjadi pada saat ini. Kondisi tersebut telah mengubah wajah esports dalam kurun waktu belakangan ini.

Salah satunya seperti branding baru untuk mereka serta akan sangat menantang apabila dibandingkan dengan menggunakan cara lama. Aktivasi itu bersifat visual serta menampilkan logo dalam game, iklan ketika siaran serta penggunaan kampanye pada media sosial.

Dalam kurun waktu beberapa tahun ini, kali telah mendapatkan sejumlah feedback yang begitu positif datang dari penggemar. Oleh sebab itu, kami pun merasa senang bisa melanjutkan kemitraan yang cukup sukses dengan Pringles. Maka dengan bangga kami memperpanjang kerja sama dengan pihak Pringles untuk sejumlah acara pada tahun 2020 ini, sebagaimana yang telah diungkapkan oleh perwakilan ESL, Stephan Schroder.

Terus berlanjutnya kerja sama bisnis antara kedua belah pihak ini, pastinya juga karena tumbuhnya nilai dari pihak sponsor. Meskipun kemungkinan besar tidak ada lagi acara yang akan berlangsung seperti pada beberapa bulan yang lalu, namun hal itu tidak menjadi sebuah penghalang bagi pihak Pringles untuk tetap melanjutkan kerja sama tersebut.

Setidaknya, aktivasi lama masih bisa tetap mereka lakukan dengan ESL pada tahun – tahun yang akan datang. Sebab kerja sama ini memang sudah menguntungkan kedua belah pihak. Sehingga logo Pringles pun akan tetap menghiasi acara turnamen ESL di tahun 2020 sampai tahun – tahun yang akan datang.


Like it? Share with your friends!

556
556 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *