Pemenang Event Memory Match Point Blank Sudah Diumumkan, Cek ID Kalian


564
564 points

Di bulan April kemarin, Zepetto memang telah menyelenggarakan Web Event Memory Match yang telah dimulai dari 17 hingga 30 April 2020. Para pemenangan dari undian event itu sudah diumumkan pada laman resmi milik Point Blank. Kalian pun bisa mengecek ID di sana, ada atau tidak ID kalian.

Apabila ID kalian memang terdapat dalam list pemenang, maka segera lakukan proses pengisian formulir yang tertera pada laman tersebut. Sebab pengisian tersebut ada batas waktunya. Batas terakhir konfirmasinya pada 19 Mei 2020. Sementara itu, untuk hadiahnya akan dikirimkan sesudah Hari Raya Idul Fitri.

Kemungkinan Event Serupa Bisa Ada Lagi Kedepannya

Mengingat banyaknya respon positif dari event kali ini, maka kemungkinan besar event serupa juga bisa berlangsung pada waktu yang akan datang. Karena itulah, bagi kalian yang masih belum beruntung, tidak usah berkecil hati. Sebab peluang masih terbuka lebar untuk memenangkan event di lain waktu. Kalian pun bisa mengetahui detail event ini terlebih dahulu.

Perlu untuk kalian ketahui, bahwasanya pada event kali ini memang mengharuskan kalian untuk mengumpulkan sejumlah koin. Koin itu bisa kalian peroleh melalui game dalam mode Memory Match. Di dalamnya terbagi tiga level, kalian pun akan mendapatkan poin yang berbeda – beda setiap levelnya.

Jika berhasil menyelesaikan tiga Memory Match di setiap harinya, maka kalian pun berkesempatan untuk bisa memperoleh lucky box. Kalian juga akan memperoleh sebuah lucky box apabila mampu menyelesaikan match itu dengan titel Silver atau pun Bronze. Kalian pun bisa memperoleh sebuah lucky box lagi ketika kalian sudah mampu menyelesaikan permainan dengan meraih title Gold.

Untuk memperoleh sebuah koin, maka kalian juga bisa membagikannya ke Facebook atau pun Login Game. Kalian bisa memperoleh tiga koin apabila bermain dalam kurun waktu 120 detik. Kalian pun akan memperoleh tambahan dua koin apabila melakukan pembelian item, bahkan kalian pun juga mungkin akan memperoleh 1200 poin.

Koin yang telah kalian dapatkan, nantinya bisa dipergunakan untuk bermain pada mode Memory Match. Saat kalian bermain pada mode Memory Match dalam kurun waktu 60 detik, maka kalian pun akan memakai sebuah koin serta memperoleh hadiah dua poin. Apabila bermain dalam kurun waktu 120 detik, maka kalian akan memperoleh tiga poin dengan dua koin.

Agar bisa memperoleh lima poin, maka kalian pun harus bermain bermain dalam Memory Match dalam kurun waktu 120 detik serta harus merelakan 3 koin sekaligus.

Poin itu nantinya bisa kalian pergunakan untuk mengikuti undian. Dimana hadiah dari undian tersebut memang sangat menarik sebab ada banyak yang berwujud fisik.

Dan hadiah yang dimaksudkan ialah NYK E7 Kratos 7.1 Gaming Headset, NYK E9 Stormrage 7.1 Gaming Headset, NYK Ursa Gaming House, serta NYK X-5 King Fisher RGB Cooling Pad. Sedangkan hadiah yang berwujudkan item ialah Kriss S.V CRB Gold 120D, AUG A3 Blaze 120D serta Barret M82A1 Cyberpunk Duluxe 120D.

Hadiah – hadiah tersebut akan segera kalian peroleh apabila berhasil memenangkan undian yang memang begitu menarik untuk diikuti. Memang sedikit ribet di awalnya, namun jika kalian lebih teliti lagi pastinya akan mudah paham dengan sistem event yang satu ini. Sudahkah terbayang gambaran akan seperti apa event ini selanjutnya?

Apabila sudah mengerti, maka kalian pun tidak akan perlu bingung – bingung lagi ketika event seperti ini nantinya akan muncul kembali. Oleh sebab itu, nantikan terus event – event terbaru dari Zepetto.


Like it? Share with your friends!

564
564 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *