Pemain UFC Platform Lain Sedikit Was-was dengan Rilisnya UFC Mobile Versi Beta


571
571 points

Hiruk pikuk seri terbaru dari franchise game UFC belum hilang, sekarang kita sudah harus dihadapkan dengan kehebohan selanjutnya dengan akan rilisnya game ini ke platform mobile. Topik hangat pembicaraan game olahraga bertemakan pertarungan gaya bebas martial arts ini sebelumnya terfokus pada UFC 4 yang merupakan suksesor dari UFC 3. Masih membekas di ingatan UFC 4 akan membawa sejumlah fitur dan beberapa perubahan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih sempurna ketimbang pendahulunya. Walaupun memang para pengguna smartphone harus gigit jari karena judul tersebut tidak tersedia di perangkat mereka, tetapi dengan kabar bahwa UFC akan diboyong menjadi versi beta ke perangkat mobile menjadi sebuah angin segar sebuah penantian.

Apakah konsentrasi pengerjaannya nanti akan terpecah?

Sejatinya EA adalah developer yang idealis untuk beberapa judul game garapan mereka. EA yang kita tahu akan berhenti melakukan pembaruan atau pengoptimalan pada judul-judul tertentu dengan tujuan agar para pemainnya pindah memainkannya di perangkat mobile. Sebuah ide baru yang segar dan nekat yang dicetuskan developer asal Amerika ini. Mereka telah mempraktekannya pada beberapa judul diantaranya FIFA Mobile, NBA, Madden, dan yang terbaru UFC ini. UFC mobile memang santer terdengar kabarnya akan dirilis di perangkat mobile, dan benar dikonfirmasi oleh EA bahwa mereka akan mempersembahkan UFC mobile dalam versi beta untuk Android dan iOS.

Khusus franchise UFC garapan EA telah kita kenal sejak pertama rilis di tahun 2015. Mereka mulai mengerjakan judul-judul berikutnya dan terus menuai kesuksesan hingga yang terbaru mereka akan mengeluarkan judul terbarunya UFC 4. Tetapi, anda mungkin tidak tahu sebenarnya banyak para pemain mulai meninggalkan game UFC dengan alasan seperti konektivitas dan masalah server menjadi penyebab utamanya.

Bagi para penggemar berat judul game ini di PC mungkin akan sedikit curiga dengan kabar bahwa game ini akan dibuat versi mobile-nya. Sudah pasti mereka akan khawatir dengan judul terbaru game kecintaan mereka ini tidak akan mendapatkan perhatian penuh. Mereka was-was apabila konsentrasi tim pengembang akan pecah dengan adanya UFC mobile nantinya. Sebuah kekhawatiran yang beralaskan memang, sebab apabila developer sudah mengerjakan dua proyek secara bersamaan salah satunya pasti mendapatkan perhatian penuh, tetapi ini tidak berlaku mutlak untuk semua developer, hanya sebagian besar.

Menawarkan gameplay yang menjanjikan

Awal minggu ini EA juga sudah merilis ke toko aplikasi masing-masing OS untuk akses beta game mereka ini. Para penggemar olahraga ini ataupun mereka yang sudah memainkan game ini di platform lain dan berniat pindah ke versi mobile  inilah waktunya anda mengunduhnya dan merasakan keseruan pertandingan di ring oktagon. Temukan petarung UFC anda dan berkumpullah dengan para pemain UFC dari seluruh dunia untuk sebuah pertarungan yang kompetitif.

Game ini juga akan memberikan anda peluang untuk memenangkan beberapa hadiah. Game ini memungkinkan anda berkompetisi via smarpthone dengan event yang ada, dimana event ini berkaitan dengan event UFC yang sesungguhnya. Akan tersedia pula transaksi in game ketika nanti dirilis secara full versi. Dari banyaknya gameplay yang sudah tersebar di dunia maya tampaknya UFC versi mobile ini adalah game yang cukup menjanjikan bahkan untuk versi betanya saja. Berangkat dari hal itu pemain dapat berharap tinggi untuk game ini tetapi tidak dengan update besar untuk perilisan full versinya. Developer tentunya butuh waktu untuk menyelesaikan game menuju full versi yang sempurna hingga nanti pada akhirnya layak untuk diluncurkan ke pasaran.


Like it? Share with your friends!

571
571 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *