Paquito, Hero Baru di Mobile Legends: Bang Bang!


541
541 points
paquito

Pada tanggal 15 Januari 2021 kemarin, Mobile Legends: Bang Bang baru saja kedatangan hero baru yang bernama Paquito. Tentu, pengguna hero dengan role fighter bakal cukup gembira dengan keberadaan karakter yang sebenarnya diangkat dari salah satu petinju hebat yang ada di Filipina.

Meski demikian, para pengguna game MOBA yang ingin memilikinya mesti membelinya dulu di menu shop. Terlebih, harganya juga sekitar 32.000 ribu Gold atau bisa menggunakan gem (yang dibeli lewat top up) semisal penasaran ingin memainkannya.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai hero ini, kami pun bakal memberikan panduan lengkap untuk bisa memakainya secara optimal untuk dimainkan di banyak mode.

Kemampuan Lengkap Paquito

  • Pasif:

Champ Stance

Hero ini mengumpulkan stack untuk menyerang hero musuh dengan serangan dasar atau menimbulkan kerusakan dengan kemampuan. Saat stack ini mencapai empat, dia bakal mencapai Champ Stance dan memperkuat kemampuan berikutnya.

Hero ini mempunyai teknik luar biasa dan saat diperkuat, kemampuannya tak mempunyai cd. Namun, tiap serangan dasarnya cuma memberikan (+85 secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik. Sesudah memakai kemampuan yang diperkuat, hero ini meningkatkan gerak cepatnya sekitar 60 persen berpotensi untuk berkurang dengan cepat kurun 2.5 detik.

  • Skill Pertama:

Heavy Left Punch

Hero ini melepas pukulan ke arah yang sudah ditargetkan, menimbulkan 420 (+360) kerusakan fisik kepada musuh yang terkena hit. Semisal ada hero yang terkena hit-nya,  karakter ini bakal mendapatkan 500 (+566) pelindung.

Chance Stance yang diperkuat dengan Heavy Punch miliknya jadi makin kuat, menimbulkan 600 (+515) kerusakan fisik dan menimbulkan 100 persen dari jumlah pelindung sebelumnya (pelindung yang diperkuat dengan ini bakal mendapatkan stack dan itu bakal membuat pelindung tak diperkuat). Pelindung ini bakal bertahan kurun 2.5 detik.

  • Skill Kedua:

Jab

Hero ini berlari ke arah depan serta melakukan jab, menimbulkan 550 (+515) kerusakan fisik ke seluruh musuh yang ada di dalam area efeknya.

Champ Stance yang diperkuat dengan jab miliknya bakal jadi makin kuat serta menimbulkan 880 (+772) kerusakan fisik ke musuh yang ada di dalam area efeknya.

Jab tak menimbulkan kerusakan kepada musuh di jalurnya dan itu cuma berhenti ketika mengenai musuh maupun creep (serangan yang dilakukannya ini bakal melewati minion)

  • Ulti:

Knockout Strike

Hero ini mengeluarkan Elbow Strike pada seluruh lawan yang ada di depannya, menimbulkan 350 (+257) kerusakan fisik serta mendorongnya ke lokasi target. Setelah itu, karakter ini mengayunkan haymaker yang cukup cepat, menimbulkan 600 (+515) kerusakan fisik serta menciptakan slow pada lokasi yang ditentukan sekitar 75 persen sekitar 1 detik, serta membuatnya bergerak mundur.

Champ Stance Enhanced: Sesudah mendorong musuh ke lokasi yang ditentukan, hero ini mengeluarkan serangan dengan kail, menimbulkan 900 (+772) kerusakan fisik serta mengubah dampak slow jadi dampak airborne.

Build Yang Disarankan

Item: Warrior Boots/Tough Boots, Bloodlust Axe, Endless Battle, Wings of the Apocalypse Queen, Blade of Despair, Immortality

Battle Spells: Flicker

Emblems: Fighter =>3 Bravery, 3 Invasion dan 1 Festival of Blood

Gameplay

Saat memainkan mode ranked/ klasik, Anda bisa menempatkan Paquito di gold lane saat awal-awal match. Tentu, menggunakan hero dengan role fighter di Mobile Legends: Bang Bang bakal membuat Anda mesti kuat dan terus menjaga turet di lane Anda.

Terlebih, itu juga tak lepas dari ketangguhan dari role fighter sendiri serta gangguan dari hero-hero musuh yang akan membuat Anda bakal jarang pulang ke base.

Disisi lain, untuk kemampuan pertama yang mesti ambil adalah skill pertamanya. Mengingat, kemampuan ini bakal membuat Anda mendapatkan pelindung saat mengenai musuh. Setelah itu, Anda bisa mengambil skill kedua dan ulti miliknya untuk jadi urutannya.

Selain itu, yang paling penting saat menggunakan hero ini adalah sering menggunakan serangan dasar dan mengkombinasikannya dengan kemampuan lain.  

Mengingat, ini bakal membuat Anda bakal sering mengeluarkan kemampuan dengan resetnya yang cukup cepat.  Namun, Anda pun mesti sering mengingat seluruh kemampuannya itu untuk mengetahuinya.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *