Omen, Warrior Yang Mudah Dimainkan di Arena of Valor


545
545 points
omen

Mencari hero dengan role warrior yang mudah dimainkan di Arena of Valor? Ya, kami bakal menyarankan Anda untuk memilih Omen. Mengingat, karakter ini juga baru saja mendapatkan buff di update terbarunya. Tentu, hal ini bakal membuat Anda bakal makin bersemangat untuk dapat memainkannya.

Meski demikian, kami bakal memberikan panduan serta rincian lengkap mengenai hero ini.  Dikarenakan, Anda mesti mengetahui betul soal karakter ini sebelum memainkannya. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk dapat membelinya dulu di menu shop yang kini harganya 18.888 gold/ 590 kupon.

Kemampuan Lengkap Omen

  • Pasif:

Thirst

Pasif: Saat serangan biasa hero ini menghantam musuh, dia menerima satu point Thirst. Usai mencapai lima poin, hero ini mendapatkan peningkatan gerak cepat sebanyak 60 dan kecepatan serangan sebesar 25 persen (+2 persen per level). Serangan biasa yang menerima penguatan itu akan menimbulkan 60 kerusakan sebenarnya dan reduksi cd Death’s Beckson dan untouchable sebanyak 1 detik selama 5 detik.

Serangan biasa ke-3 dari Omen akan memicu Hit kedua yang menimbulkan 50 persen kerusakan. Hitungan diulang setelah mencapai 5 poin Thirst dan setelah keluar dari Thirst.

  • Skill Pertama:

Death’s Beckon

Hero ini menggunakan pedangnya untuk menarik semua musuh di hadapannya, menimbulkan 200 (+80 persen dari kerusakan serangan) kerusakan fisik dan mengurangi gerak cepatnya sebesar 25 persen.

  • Skill Kedua:

Untouchable

Hero ini meningkatkan daya awasnya dan menerima 40 persen pengurangan kerusakan, seraya meningkatkan gerak cepatnya sebesar 30 persen selama 2 detik. Dalam kondisi ini, karakter ini dapat memantulkan serangan biasa, menimbulkan kerusakan fisik pada yang menyerangnya, mengurangi gerak cepatnya sebesar 30 persen dan menambahkan semua efek bonus serangan biasa dari item atau buff yang dipunyainya. Tiap penyerang hanya menerima satu kali pantulan serangan.

  • Ulti:

Death’s Embrace

Hero ini menerjang ke depan dan menimbulkan 400 (+120 persen dari kerusakan serangan) kerusakan fisik pada hero musuh pertama yang diterjangnya. Kemudian, dia memanggil pedang plasma yang mengutuk sasaran selama 5 detik. Saat dikutuk, sasaran menimbulkan 20 persen kerusakan lebih kecil dan tak bisa meninggalkan area pedang.

Build Yang Disarankan

Item: Mantle of Ra, Gilded Greaves, Fafnir’s Talon, Gaia’s Standard, Mail of Pain, Blade of Eternity

Arcana: 10 Indomitable, 10 Guerilla, 10 Valiance

Rune: Lokheim = Devourer (Damage-Slow-Life Steal) > Deadly Claw (Toughness-Damage) > Desperate Duel (CD-Burst-Continous)

Tower Blessing (Defense-Damage-Tambah) > Nature’s Gift Afata (Health-Healing)

Talent: Flicker

Gameplay

Saat memainkan Omen, Anda pun mesti memilih ds lane di awal match. Mengingat, lane ini memang diperuntukkan untuk hero-hero dengan role warrior. Selain itu, Anda juga mesti mengambil urutan skill kedua, pertama dan yang terakhir adalah ulti miliknya.

Meski biasanya hero-hero dengan role warrior kerap bertahan cukup lama di lane yang dijaganya, hero ini justru bisa Anda buat untuk roaming. Mengingat, pergerakannya yang cukup cepat untuk berpindah lane dan sangat singkat untuk membersihkan creep.

Jelas, ini jadi keuntungan tersendiri buat Anda untuk bisa membantu war/ ganking yang sudah diinisiasi oleh rekan setim Anda.

Terlepas dari itu, untuk buff terbaru dari karakter ini adalah ditambah kecepatan serangannya. Namun, ada beberapa skill yang tidak menunjukkan buff serta itu lebih ke arah diseimbangkan lagi kemampuannya.

Tertarik untuk mencoba dan menggunakannya? Kami sarankan untuk Anda segera  membuka Arena of Valor dan mulai sebuah match dengan memilih hero ini.


Like it? Share with your friends!

545
545 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *