Obelisk the Tormentor Bisa Anda Mainkan di Deck Ini! (2)


549
549 points
Obelisk the Tormentor

Selain kartu-kartu di Yu-Gi-Oh Duel Links yang sudah kami sampaikan sebelumnya, kami pun bakal melengkapinya lagi. Mengingat, Anda bakal memerlukan kartu Extra, Spell dan Trap yang pasti bakal membuat susunan deck yang menggunakan kartu OP, ‘Obelisk the Tormentor’ bisa lebih optimal.

Terlebih, yang membuat susunan deck kuat yang akan kita gunakan juga lebih mengandalkan kartu Spell ketimbang  kartu Extra-nya. Penasaran? Ya, kami bakal merangkumnya buat Anda.

Melengkapi deck Obelisk the Tormentor

– Witchcrafter  Holiday (1 kartu, R)

Spell

Normal Spell

Targetkan 1 monster “Penyihir” di GY Anda; Panggil Khusus itu. Selama Fase Akhir, jika Anda mengontrol monster “Penyihir”, saat kartu ini ada di GY Anda: Anda dapat menambahkan kartu ini ke tangan Anda. Anda hanya dapat menggunakan 1 efek “Witchcrafter Holiday” per giliran, dan hanya sekali pada giliran itu.

Cara mendapatkan: Witchs Sorcery Pack

  • Charge of the Light Brigade (1 kartu, SR)

Spell

Normal

Kirim 3 kartu teratas dari Deck Anda ke Graveyard; tambahkan 1 monster Level 4 atau lebih rendah “Lightsworn” dari Deck ke tanganmu.

Cara mendapatkan: Judgement Force Pack dan Selection Box Vol.04 Pack

  • Volcanic Wall (1 kartu, UR)

Spell

Continuous

Sekali per giliran, Anda dapat mengirim 3 kartu dari atas dek Anda ke Makam, dan jika Anda melakukannya, menimbulkan 250 kerusakan, ke lawan Anda untuk setiap monster Tipe Pyro yang dikirim ke Makam oleh efek ini. Anda tidak dapat menyatakan serangan selama giliran Anda mengaktifkan efek ini.

Cara mendapatkan: Axel Brodie Level 45

  • Cosmic Cyclone (3 kartu, UR)

Spell

Quick-Play

Bayar 1000 LP, lalu targetkan 1 Spell / Trap Card di lapangan; singkirkan itu.

Cara mendapatkan: Galactic Origin Pack dan Selection Box Vol. 01 Mini Pack

Selanjutnya

  • Witchcrafter  Collaboration (2 kartu, R)

Spell

Normal Spell

Targetkan 1 monster “Penyihir” yang Anda kendalikan; ia dapat membuat serangan kedua selama setiap Fase Pertempuran giliran ini, juga, jika menyerang giliran ini, lawan Anda tidak dapat mengaktifkan Kartu Mantra / Jebakan hingga akhir Langkah Kerusakan. Selama Fase Akhir, jika Anda mengontrol monster “Penyihir”, saat kartu ini ada di GY Anda: Anda dapat menambahkan kartu ini ke tangan Anda. Anda hanya dapat menggunakan 1 efek “Kolaborasi Penyihir” per giliran, dan hanya sekali giliran itu.

Cara mendapatkan: Witchs Sorcery Pack

  • Witchcrafter  Unveiling (3 kartu, R)

Spell

Quick-Play Spell

Panggil khusus 1 monster “Penyihir” dari tangan Anda, dan jika Anda melakukannya, lawan Anda tidak dapat mengaktifkan kartu atau efek sebagai respons terhadap pengaktifan efek monster Penyihir selama sisa giliran ini. Selama Fase Akhir, jika Anda mengontrol monster “Penyihir”, saat kartu ini ada di GY Anda: Anda dapat menambahkan kartu ini ke tangan Anda. Anda hanya dapat menggunakan 1 efek “Witchcrafter Unveiling” per giliran, dan hanya sekali pada giliran itu.

Cara mendapatkan: Witchs Sorcery Pack

  • Witchcrafter  Patronus (3 kartu, SR)

Trap

Continuous Trap

Anda dapat menargetkan 1 dari monster Spellcaster Anda yang dibuang atau di GY Anda; kocok ke dalam Deck, dan jika Anda melakukannya, tambahkan 1 Mantra “Witchcrafter” dari Deck ke tangan Anda. Jika kartu ini ada di GY Anda, kecuali giliran yang dikirim ke sana: Anda dapat membuang kartu ini, lalu menargetkan sejumlah Mantra “Penyihir” Anda yang dibuang dengan nama berbeda; tambahkan ke tangan Anda. Anda hanya dapat menggunakan setiap efek “Witchcrafter Patronus” satu kali per giliran.

Cara mendapatkan: Tea Gardner (DSOD) Unlock Event

Kemudian

  • Witchcrafter  Masterpiece (2 kartu, R)

Trap

Normal Trap

Jika Anda mengontrol monster “Witchcrafter”: Mantra Target 1 di salah satu GY; tambahkan 1 kartu dengan nama yang sama dari Deck ke tangan Anda. Selama giliran pemain mana pun, kecuali giliran kartu ini dikirim ke GY: Anda dapat membuang kartu ini dan sejumlah Mantra dari GY Anda; Panggil khusus 1 monster “Penyihir” dari Dek Anda yang Levelnya sama dengan jumlah Mantra yang dibuang untuk mengaktifkan efek ini. Anda hanya dapat menggunakan setiap efek “Witchcrafter Masterpiece” satu kali per giliran.

Cara mendapatkan: Tea Gardner (DSOD) Level 3, 14 dan 25

  • Needlebug Nest (1 kartu, R)

Trap Card

Normal

Kirim 5 kartu teratas dari Dek Anda ke Makam.

Cara mendapatkan: Land of the Titans Pack dan Selection Box Vol. 01 Pack

Terlepas dari itu, sebenarnya kami masih memiliki kartu extra yang mesti Anda pilih. Namun, susunan kartu-kartu diatas sudah membuat Anda kuat tanpa menggunakan kartu extra-nya. Terlebih, ada kartu Obelisk the Tormentor didalamnya.

Meski demikian, Anda mesti melengkapi susunan deck ini dengan skill Balance yang dimiliki oleh beberapa karakter di Yu-Gi-Oh! Duel Links.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *