Obat Akhir Pekan ala Fraymakers dengan Berbagai Karakter dari Game lain


564
564 points

Game kali ini mungkin akan cepat mengusir stress anda setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas sehari-hari. Obat paling mujarab untuk membuat akhir pekan anda semakin ceria dan penuh kebahagiaan. Disebabkan akan banyak karakter indie dari berbagai judul game yang dijadikan satu dalam sebuah pertarungan dengan bentuk permainan yang cukup unik.

Game ini bernama Fraymakers, sebuah game yang menampilkan pemeran dan karakter animasi utama dari berbagai pilihan judul game indie yang juga turut serta membawa dunia di game asli mereka. Dihadirkan ke dalam sebuah game baru tentunya dengan peningkatan di berbagai sektornya.

Tersedia lewat platform Kickstarter

Hebatnya developer tidak menghilangkan detail dan ciri khas dari karakter-karakter utama tersebut. Developer berusaha sebaik mungkin untuk tetap menghadirkan keautentikan karakter dari setiap game yang mereka sadur. Termasuk gerakan-gerakan mereka yang ada di game aslinya tetap dipertahankan.

Dikatakan developer juga tidak mengubah kode pemrogaman netcode untuk menghasilkan pengalaman multiplayer yang berkesan penuh nilai nostalgia. Semua ini mudah bagi tim yang mana dipimpin oleh seorang Greg McLeod. Beliau adalah seorang progammer yang dikenal handal dalam menghadirkan berbagai karakter dari berbagai judul game ke dalam sebuah game utuh yang baru. Apabila anda mengenal Super Smash Flash 2, maka itulah salah satu mahakaryanya.

Telah kita sebutkan bahwa tim pengembang ini dipimpin oleh si jenius Greg McLeod. Maka studio McLeodGaming adalah sosok developer dibalik pengerjaan game ini. Berkolaborasi dengan Team Fray maka tak heran game ini berjudul Fraymakers. Fraymakers sendiri dijadwalkan akan rilis di tahun 2022 yang dapat anda peroleh informasinya lewat Steam. Namun, nyatanya datang lebih cepat untuk platform Kickstarter di tahun ini. Sehingga game ini menjadi pelengkap untuk koleksi game bergenre fighting anda khususnya pengguna Nintendo.

Anda akan menjadi dewa dalam game yang anda buat sendiri

Judul ini juga disebut-sebut sebagai model perayaan yang istimewa bagi siapapun anda para pemain dan komunitas penggemar game indie. Developer berusaha mewujudkan keinginan golongan para pemain ini untuk membuat sebuah game yang ingin selalu mereka mainkan. Nampaknya developer juga akan makin dicinta oleh komunitas ini karena ternyata mereka juga turut menyertakan FrayTools.

FrayTools bisa dikatakan sebagai mesin yang digunakan McLeodGaming untuk membuat game ini. Menghadirkan fitur yang mereka gunakan untuk membuat sebuah game ke tangan konsumen seperti sebuah mukjizat. Dengan perangkat tambahan ini pemain dapat membuat karakter mereka sendiri, membuat asisten permainan, stage atau tingkatan, menu, mode permainan dan masih banyak yang lainnya.

Sehingga disini para pemain layaknya seorang developer itu sendiri dengan perangkat serba guna ini. Bagaimana tidak, karena pengalaman bermain game seperti apa yang anda cari, gameplay seperti apa yang anda inginkan hanya dibatasi oleh imajinasi anda juga koneksi internet yang anda miliki. Anda seperti memainkan game yang anda buat sendiri, dan apabila anda merasa kurang puas maka singkirkan dulu perasaan tersebut karena fitur ini tersedia secara gratis.

Pemilihan karakter oleh developer tetap mempertimbangkan nilai “balance” dalam game. Tetap menjunjung nilai keberagaman dari berbagai karakter namun tidak keluar batasan dengan memperhatikan matei dari setiap katakter. Sehingga tidak akan ada istilah bug atau ketidakseimbangan permainan akibat salah satu hero dirasa kuat.

Beberapa karakter yang akan kami sebutkan ini semoga anda mengenalnya. Harapannya anda dapat segera menguasai seluruh karakter yang disediakan. Mereka adalah Orcane dari Rival of Aether, Welltaro dari game DownWell, CommanderVideo dari BIT.TRIP, Octadad dari Octadad, The Watcher dari Slay the Spire, dan terakhir ada Ultra Fishbunjin 300 dari Slap City.


Like it? Share with your friends!

564
564 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *