New Map Arena Muncul di PUBG Mobile Patch Note 1.3


543
543 points
New Map Arena PUBG Mobile

Akan muncul berbagai fitur anyar yang akan datang di PUBG Mobile pada musim mendatang. Salah satunya adalah New Arena Map yang akan muncul pada PUBGM 1.3 nanti yang sekaligus bakal menambah keseruan game dengan genre battle royale tersebut.

PUBGM saat ini sedang ada pada Runic Power Season 17. Tema unggulan Royale Pass pada season ini adalah ksatria kerajaan. Dalam season ini pun juga muncul item kosmetik istimewa musim ini yang terlihat elegan dan mewah.

Senada dengan yang muncul ketika patch note 1.2 yang lalu, pada musim ini memunculkan 2 mode besar, yakni Power Armor dan Runic Power. Selain itu juga hadir beberapa pembaruan lainnya dalam gim ini dari pembaruan terakhir itu.

Kemeriahan pada musim ini pun masih dapat dirasakan oleh para player PUBGM. Akan tetapi belum genap satu bulan musim ini datang, pihak PUBGM sudah merilis sebuah aplikasi PUBGM 1.3 beta version.

Fitur Baru PUBG Mobile 1.3 ke Depan

Dengan dihadirkannya beta version untuk pembaruan esok itu, kalian dapat melihat bakal ada beberapa hal anyar apa yang akan muncu dalam PUBGM musim mendatang

Update besar yang aka muncul adalah map Karakin. Map yang memiliki latar belakang Afrika Utara itu mundul di game PUBGM dengan membawakan bebera fitur anyar sesuai dengan yang muncul pada PUBG PC.

Map Karakin memiliki ukuran setengah dari map Sanhok dan mempunyai 2×2 km yang serupa dengan map Livik. Pemain yang bisa bertarung untuk mendapat Chicken Dinner disini adalah 64 orang.

Karakin sendiri hanya memiliki vegetasi yang sedikit sekali. Tapi map tersebut tetap mempunyai sedikit rumput yang tersebar di penjuru map. Ini sedikit mirip dengan map Miramar dan mempunyai sejumlah desa kecil saja.

Selain itu juga, ada Motor Glider yang muncul dengan eksklusif dalam map tertentu. Dengan motor yang bisa terbang itu, pemain yang bisa masuk hanya 2 orang saja dan akan membuat mereka dapat menyusun taktik baru.

New Map Arena Akan Muncul di PUBGM 1.3

Fitur baru yang lain dan akan segera muncul di PUBG Mobile 1.3 adalah munculnya New Map Arena. Tentu saja hal ini bakal menambah keseruan bermain game yang memiliki genre battle royale itu dan menyedikan berbagai mode gameplay yang tersedia didalamnya.

New Map Arena ini memiliki ukuran yang relatif lebih kecil dari map lainnya. Dengan kawasan tang didesain semacam ini, membuat para player harus sanggup bermain cepat pada map terbaru ini nantinya.

Pertarungan jarak dekat atau close combat yang barbar bakal selalu muncul di map baru ini. Selain itu juga, para player pun ikut dibekali dengan beberapa persenjataan yang boleh dibilang lengkap.

Mulai dari weapon jarak dekat semisal Shotgun, Assault Rifle [AR], Submachine Gun [SMG]. Hingga dengan weapon jarak jauh semisal sniper pun juga tetap mendapat ruang tersendiri.

Nah, demikian informasi tentang New Map Arena yang akan muncul pada PUBG Mobile 1.3 nanti. Masih ada waktu hingga 1 bulan kedepan sampai update PUBGM itu diluncurkan.

Oleh karena itu, untuk saat ini kalian dapat mencoba map tersebut dengan beta version demi merasakan sensasi musim mendatang dalam game ini. Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk kalian khususnya penggila hal-hal baru dalam game. Sampai jumpa di artikel berikutnya


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *