Nakroth Bakal Jadi Hero Meta di Arena of Valor!


540
540 points
Nakroth

Pada update terbaru Arena of Valor, Nakroth telah mendapatkan buff. Tentu, hal ini bakal jadi angin segar buat pengguna hero dengan role assasin di game MOBA ini untuk kembali menggunakannya. Ya,kemampuan yang di buff pada karakter ini adalah kemampuan pertamanya yakni kerusakan yang ditimbulkan ditambah dan cd kemampuannya dipercepat.

Terlepas dari itu, Anda pun bisa membelinya di shop semisal belum punya dan tertarik untuk menggunakannya. Untuk harganya, hero ini dijual  18.888 gold/ 590 kupon. Walaupun begitu, kami mengingatkan kalau karakter ini memang terbilang tidak mudah untuk dimainkan semisal Anda masih baru di Arena of Valor. Rinciannya, hero ini memiliki nilai serangan 5.5, pertahanan 2.7, efek kemampuan 7.3 dan tingkat kesulitan 7.3.

Kemampuan Lengkap Nakroth

  • Pasif:

Dread Judge

Setiap serangan biasa ke-empat akan menghempaskan target ke udara. Setiah hit dari kemampuan yang berhasil mendarat akan meningkatkan kecepatan serangan hero ini sekitar 40 persen.

  • Skill Pertama:

Jury Fury

Hero ini menerjang ke depan dan membuat target melayang, memberi 150 (+0) kerusakan fisik. Kemampuan ini dapat digunakan kembali 5 detik sesudah pemakaian pertama.

  • Skill Kedua:

Death Sentence

Hero ini berputar balik ke belakang dan serangan biasa selanjutnya dalam 3 detik akan menghasilkan sapuan horizontal yang mengakibatkan 150(+0) kerusakan fisik.

  • Ulti:

Judgment’s Blade

Hero ini mengayunkan pedangnya ke musuh dalam jangkauan, menimbulkan 130(+0) kerusakan fisik setiap putaran. Dia tidak dapat diganggu, serangan terakhir mengakibatkan musuh terbang.

Build Yang Disarankan

Item: Soulreaver, Gilded Greaves, Rankbreaker, Omni Arms, Claves Sancti, Blade of Eternity

Arcana: 10 Atrocity, 5 Guerilla + 5 Reaver, 10 Skewer

Rune: Lokheim = Shadow Blade (Damage-Slow-Life Steal) > Deadly Claw (Toughness-Damage) > Devil’s Awakening (CD-Burst-Continuous)

Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item Aktif) > Gunslinger (DMG-Creep)

Talent: Punish

Gameplay

Di awal match saat memainkan Nakroth, Anda pun mesti mengarahkan hero ini ke area jungle sendiri. Jelas, ‘ngalas‘ bakal menjadikan hero-hero dengan role assassin bisa dengan cepat membuat item dan membuatnya bisa lebih ‘sakit’. Oleh karena itu, kami sarankan Anda untuk terus fokus menghabiskan seluruh monster jungle yang ada.

Selain itu, role assassin  juga bakal membuat Anda bebas untuk menentukan lane mana yang akan Anda tuju saat sudah selesai ‘ngalas’. Bahkan, menghabiskan naga juga diperbolehkan semisal ada teman dan situasinya memungkinkan.

Disisi lain, ada beberapa item yang dikabarkan sudah dihilangkan efek lifesteal-nya pada update terbaru ini. Untuk itu, kami pun mengubah salah satu arcananya yakni Guerilla. Mengingat, di patch sebelumnya arcana ini kami buat 10 dan sekarang kami tambahkan reaver untuk meningkatkan efek lifesteal-nya.

Sebisa mungkin Anda terus berada di belakang teman Anda/ bersembunyi, saat ada yang membuka war. Mengingat, tingkat kerusakan yang ditimbulkan oleh karakter ini cukup sakit ketimbang hero lain. Ditambah, kecepatan dari karakter ini juga sangat cepat. Tentu, hal ini bakal memudahkan Anda untuk mengejar musuh yang darahnya sudah sekarat.

Jelas, dengan buff yang diberikan GArena kepada hero ini bakal membuat pengguna assasin bakal saling berebut untuk menggunakannya. Namun, kami menyarankan Anda untuk mencobanya lebih dulu di mode lain seperti custom, ai maupun klasik semisal Anda masih baru menggunakan hero ini.


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *