Naga Siren Cocok Untuk Mereka Para Pemain Support dan Carry Handal


559
559 points

Sebuah hero bisa dikatakan sempurna ketika dapat dijadikan dua role atau bahkan tiga role pada jalannya suatu pertandingan. Tetapi, semua itu tetap bergantung pada pilot yang mengendalikannya. Percuma saja memang apabila role asli hero tersebut ditinggalkan tetapi role sampingan yang dipilih ternyata gagal. Situasi tersebut jangan coba-coba anda menyalahkan kinerja tim, justru nantinya andalah yang bakal menjadi bulan-bulanan mereka. Hero-hero seperti Naga Siren dikatakan memiliki banyak role yang dapat digunakan pada suatu pertandingan.

Yakinkan teman setim dahulu untuk menggunakan hero ini

Dibekali kemapuan dan skill-skill yang mumpuni tidak mengherankan Naga Siren akan berubah-ubah role di beberapa pertandingan, bahkan untuk sekelas kancah profesional. Naga Siren sangat tidak disarankan untuk para pemain yang baru mengenal Dota, karena hero yang satu ini cukup sulit menjalankannya. Setelah paham betul bagaimana harusnya mengoperasikan hero ini anda masih perlu jam terbang tinggi untuk menguasainya dengan betul.

Berbicara mengenai perubahan role dari Naga Siren ini sendiri anda harus melihat kondisi terdahulu dan melihat bagaimana teman anda meresponnya. Karena, sejatinya hero Naga Siren ini terlahir sebagai hero dengan role support. Anda harus meyakinkan teman anda karena sekalinya harapan yang sudah mereka pasrahkan ke anda kandas, anda akan menjadi korban olok-olok. Sehingga mutlak hero ini tidak untuk pemula pergunakan, apalagi digunakan untuk menjadi carry misalnya.

Memainkan Naga Siren menjadi hero support seutuhnya tidak jauh berbeda dengan hero-hero support lainnya. Hanya mungkin beberapa item tambahan seperti Eul Scepter dan beberapa item lainnya sebagai pilihan kondisional. Menarik membahas hero ini dari kacamata support, tetapi lebih menarik ketika membahasnya sebagai hero core. Berikut yang akan kami bahas adalah cara kerja Naga Siren sebagai hero carry yang kuat.

Beralih dari role support ke role carry menjadi mudah

Pemilihan item untuk Naga Siren harus melihat dari skill-skill yang dimilikinya. Memanfaatkan kelebihan tersebut semaksimal mungkin berarti anda sudah satu langkah di depan musuh. Bersama para pasukan bayangannya anda harus memanfaatkan waktu sebisa mungkin untuk memperkaya diri lewat farming. Seperti para pemain Naga Siren lainnya, kejarlah item Radiance sebagai item core pertama anda, karena setelah itu pergerakan anda akan cukup leluasa di dalam map.

Leluasa bukan berarti anda seenaknya dapat mengejar musuh dan mencoba membunuhnya. Naga Siren tidak akan memberikan efek yang berarti ketika dia belum memiliki item menyakitkan selain dari Radiance. Pasca membeli Radiane, anda diharuskan mengejar item lain seperti Manta Style, Eye of Skadi, Octarine Core dan Boots of Travel juga bisa ditambahkan. Alurnya anda dapat bepergian ke lane manapun sesuka hati dengan Boots of Travel kemudian memberikan tekanan ke tower-tower musuh. Ketika ada musuh yang datang jangan mencoba untuk lari, kombinasikan beberapa skill anda dengan damage yang sudah anda miliki. Gunakan Manta Style ketika menemui hero tertentu atau gunakan ulti dan Boots of Travel lagi ketika anda rasa tidak bisa mengalahkan musuh tersebut untuk kabur.

Para pemain yang sudah melalang buana di dalam dunia Dota yang paling cocok memainkan hero ini. Mereka setidaknya tahu bagaimana cara menggunakan hero ini di berbagai kondisi baik menguntungkan ataupun tidak. Berada di tangan yang tepat, Naga Siren akan memiliki andil yang besar untuk setiap fase permainan. Beralih dari role support ke hard carry bukan menjadi masalah yang berarti bagi para pemain yang handal. Maka tak heran pick rate untuk Naga Siren pernah menjadi yang tertinggi di tahun ini, sekaligus juga memberikan kemenangan tertinggi pula.


Like it? Share with your friends!

559
559 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *