Mysterious Jungle, Event Kontraversial namun Sangat Seru di PUBG Mobile


564
564 points

Adanya mode Mysterious Jungle memang baru diluncurkan pada game PUBG Mobile. Pada mode ini telah menawarkan beragam hal seru, tetapi pastinya bisa membuat para pemain pun bisa betah dan bertahan untuk terus bermain. Meskipun demikian, tidak seperti yang banyak diharapkan, pada mode ini telah menimbulkan sejumlah pro dan kontra yang datang dari para pemain.

Sebagaimana yang sudah dilansir pada Daily Spin serta instagram dari PUBG Mobile id, dalam mode Hutan Misterius, para pemain bisa menemukan totem maupun patung dengan beragam bentuk. Patung itu bisa memberikan sejumlah berkah terhadap para pemain.

Totem itu akan terbagi pada power totem, protection totem serta strategy totem. Tetapi keberadaan dari patung inilah yang justru dipermasalahkan para pemain PUBG Mobile.

PUBG Mobile Respon Cepat Kritikan dari Pemain

Kehadiran patung totem yang membawa berkah itu, telah dianggap sudah menimbulkan kesan yang kurang pantas dari para pemain. Meskipun tidak sedikit pemain yang telah menyebutkan bahwasannya game PUBG Mobile telah mendukung adanya penyembahan berhala, utamanya oleh para pemain yang memiliki kepercayaan ataupun memeluk agama Islam.

Terlebih lagi, untuk bisa mendapatkan berkah setelah menemukan patung totem ini, para pemain pun diharuskan untuk melakukan sejumlah gerakan tertentu. Inilah yang dianggap jika para pemain seolah – olah harus menyembah patung untuk bisa mendapatkan berkah.

Terdapat ratusan komentar yang menandakan protes atas mode ini. Protes tersebut bisa dilihat pada akun resmi instagram milik PUBG Mobile Indonesia. Mengetahui hal ini, pihak PUBG Mobile pun tidak hanya diam saja, mereka segera melakukan respon dengan cepat.

Hal ini telah ditandai dengan mode Mysterious Jungle yang sempat menghilang dari game PUBG Mobile. Kondisi ini juga terbukti dari adanya komentar yang terdapat pada postingan milik PUBG Mobile.

Pada saat ini, tidak seluruh pemain mampu bermain pada mode Mysterious Jungle. Dikarenakan sudah menimbulkan kontraversi, maka mode ini pun akhirnya dihadirkan secara acak. Agar bisa bermain pada mode Hutan Misterius ini, terdapat tulisan Jungle Adventure yang nantinya akan muncul ketika kalian tengah bermain pada mode Classic pada map Sanhok.

Kalian bisa mengklik tulisan tersebut, selanjutnya kalian pun bisa bermain dengan menggunakan mode tersebut. Meskipun bisa tetap bisa dimainkan, namun memang saat ini memang terbatas jumlah pemain yang bisa mengaksesnya.

Selanjutnya, untuk totem atau pun patung yang terdapat di dalam game, kalian tidak perlu lagi untuk melakukan sejumlah gerakan – gerakan yang dianggap seolah – olah tengah menyembah berhala. Kalian pun hanya perlu ada pada sekeliling totem, selanjutnya klik fitur unlock. Maka kalian pun akan memperoleh efek dari totem – totem tersebut.

Agar bisa menambahkan sesuatu yang lebih menarik pada mode ini, PUBG Mobile merilis tempat rahasia pada mode ini. Tempat rahasia tersebut terletak pada tengah hutan. Kalian pun bisa melihatnya terdapat pada map sebelum  kalian terjun.

Tempat rahasia tersebut menawarkan sejumlah item menarik, dimana nantinya akan sangat bermanfaat untuk para pemain. Kalian pun akan lebih mudah lagi dalam menghadapi para musuh – musuh yang ada.

Nah, saat ini pada Mysterious Jungle sudah tak ada lagi misi menyembah totem atau menyembah berhala. Jadi, kalian pun bisa memainkan mode ini dengan lebih tenang lagi. Pihak pengembang sepertinya telah mendengar protes dari pemain dan memberikan responnya dengan cepat.

Tidak hanya itu saja, pada mode ini juga akan diberlakukan secara acak. Semoga saja kalian bisa bermain dengan lebih menyenangkan lagi dalam mode ini.


Like it? Share with your friends!

564
564 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *