Moskov dengan Tombak Penghabisannya Dapat Memupus Harapan Hidup Musuh


562
562 points

Apabila sebelumnya sudah ada bahasan mengenai Claude perwakilan dari jajaran marksman yang tergolong muda, kali ini kami datang dengan bahasan salah satu marksman legendaris di Mobile Legends. Moskov menjadi marksman yang cukup legendaris di game ini bersanding dengan Layla dan Miya yang bahkan sudah ada sejak Mobile Legends dirilis.

Berbagai skill yang dimilikinya dinilai sangat membantu dalam pertempuran maka tak heran hero ini hampir tetap menjadi pilihan di kala marksman baru dilahirkan. Bahkan di kancah profesional Moskov masih menjadi pilihan situasional untuk mengisi posisi marksman. Berikut kami hadirkan sedikit ulasan mengenai hero yang memiliki tombak pamungkas ini.

Gunakanlah kemampuan Moskov untuk memperoleh banyak gold

Menggunakan hero Moskov hampir sama seperti anda menggunakan hero marksman lain. Sudah banyak yang tahu bahwa marksman tanpa item bagaikan landak tanpa durinya, tidak menakutkan. Darah yang sangat tipis menjadikan marksman adalah sasaran yang empuk di early game. Sehingga sebisa mungkin apabila anda menggunakan Moskov untuk terus menjaga ritme farming guna memperoleh gold yang banyak agar nantinya item core untuk hero ini dapat segera terbeli.

Kondisi akan berbeda ketika mid game sudah tiba dimana umumnya beberapa item core marksman sudah terbeli. Begitu juga Moskov, ketika anda berhasil mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya di mid game anda akan menjadi sebuah ancaman bagi musuh. Terlebih lagi Moskov dianugerahi skill pasif yang mengerikan.

Moskov dengan skill pasifnya merepresentasikan Templar Assasins apabila anda juga bermain Dota 2. Skill pasif milik Moskov memungkinkan serangan miliknya akan tembus ke beberapa musuh di belakang target utama selama musuh tersebut berada dalam satu jalur. Skill ini tentunya mempermudah anda dalam farming di fase early game apabila anda menggunakannya secara benar.

Menghabisi musuh dengan sekali serang

Beranjak ke skill-skill aktif milik Moskov yang kita mulai saja dari skill pertamanya bernama Abyss Walker. Moskov dapat berpindah melompat ke lokasi yang diinginkan dan seketika efek dari skill ini aktif yang memberikan peningkatan keceparan serangan dari sang hero. Skill ini dapat digunakan untuk menyergap musuh dan juga berfungsi untuk kabur. Namun, sebisa mungkin gunakan skill ini hanya ketika anda akan menyerang melihat efek skill ini yang begitu mumpuni.

Skill aktif selanjunya adalah skill kedua Moskov bernama Spear of Death. Ketika mengaktifkan skill ini Moskov melancarkan tombak yang dapat mendorong musuh. Musuh yang terdorong apabila langsung bertabrakan dengan dinding akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Moskov karena adanya efek stun selain damage yang diberikan. Berbekal item-item core khas marksman, menggunakan skill kedua ini sudah cukup untuk menghabisi sesosok musuh yang berhasil anda sergap.

Terakhir adalah skill ketiga milik Moskov yang merupakan ultimate-nya bernama Spear of Destruction. Menyatut pernyataan kita di awal ditambah pengertian dari nama skillnya sudah jelas bahwa serangan ini adalah serangan penghancur harapan. Moskov akan meluncurkan tombak saktinya sebagai serangan pamungkas untuk menghabisi musuh yang sekarat.

Dikatakan sebagai serangan penghancur harapan adalah ketika Moskov berhasil menyergap musuh dan menyerangnya bertubi-tubi tetapi beruntungnya si musuh berhasil kabur dengan darahnya yang sudah tipis. Musuh mungkin akan bernafas lega karena tidak berhasil terbunuh. Harapan tersebut bisa seketika pupus apabila perhitungan dan perkiraan pengguna hero Moskov tepat sasaran. Tombak ultimate milik Moskov ini memiliki jalur yang sangat panjang bahkan dikatakan dapat mencapai seluruh area di dalam map. Musuh yang mungkin berhasil kabur dengan sedikit darahnya kembali ke base dapat terbunuh apabila tombak ini tepat mengenainya


Like it? Share with your friends!

562
562 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *