Mode Jungle Adventure pada Update PUBG Mobile, Siap Dimainkan!


555
555 points

Pada update 1 Juni 2020 ini, PUBG Mobile akan membuat kalian semua menjadi lebih tertantang untuk memainkan game ini. Pasalnya, akan ada Mode Jungle Adventure yang bisa kalian mainkan setelah melakukan update.

Mode ini juga disebut dengan Mode Hutan Misterius. Wah, pastinya sudah begitu penasaran bukan. Seperti apakah penjelasan tentang mode terbaru ini? Yuks kita simak bersama – sama penjabarannya.

Sebagaimana yang telah dilansir dari berbagai sumber, Instagram PUBG Mobile, Daily Spin dan sumber lainnya, telah menyebutkan apabila Jungle Adventure ini merupakan mode khusus yang nantinya akan hadir pada Map Sanhok.

Sementara ini, pihak dari PUBG Mobile masih belum memberikan detail resmi terkait dengan update mode ini. meskipun demikian, kita pun harus bisa berkaca dari update dua map yang lainnya, yaitu arctic mode pada Vikendi serta sandstorm pada Miramar.

Siap – Siap Memasuki Hutan Misteri

Berdasarkan informasi yang sudah beredar, mode terbaru pada map Sanhok itu akan menghadirkan beragam elemen baru di dalamnya. Nantinya akan ada Totems atau berupa patung magic yang ada dalam map Sanhok. Selanjutnya, para pemain pun bisa menemukan adanya kendaraan baru yakni berupa balon udara.

Adanya patung magic pada mode Hutan Rahasia ini, akan memberikan buff dan item untuk pemain yang berhasil menemukannya. Dikarenakan memiliki keistimewaan, maka patung magis ini pastinya tidak akan bisa ditemukan dengan mudah oleh para pemain. Oleh sebab itu, bersiap – siaplah untuk bisa berburu patung magis atau Totems ini.

Selanjutnya tentang balon udara, kendaraan itu nantinya bisa kalian manfaatkan untuk bisa mengetahui dimana posisi musuh berada. Kendaraan ini pun nantinya bisa menjadi rebutan dari para pemain. Mengingat pentingnya titik penglihatan ini, pastinya tidak semua pemain bisa berada dalam balon udara.

Bagi kalian yang gemar bermain pada map Sanhok, pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan mode terbaru ini. Kalian pastinya tidak akan pernah menyesal untuk menunggu kedatangan mode Jungle Adventure ini. Sebab sudah banyak yang memprediksi jika map yang satu ini akan menghadirkan pengalaman bertanding yang lebih eksentrik dan unik, sebab akan bertarung pada hutan misteri.

Selain Jungle Adventure Mode ini memang layak dinantikan, juga ada informasi lain terkait dengan update terbaru dari PUBG Mobile. Setelah kemungkinan adanya map baru dengan nama Fourex, kabarnya juga ada dua senjata baru pada update kali ini, yakni SPAS 12 serta P90. Nama senjata ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian penggemar game FPS.

Sebelumnya senjata P90 sudah pernah hadir pada Mode Team Deathmatch. Meskipun demikian, setelah updata ini, senjata SMG itu sudah bisa dipergunakan dalam permainan mode classic. Apabila tidak ada perubahan, maka senjata P90 ini memang layak disebut dengan senjata OP. Sebab senjata yang satu ini mempunyai kapasitas peluru yang mencapai 50.

Kemudian, SPAS 12. Senjata yang satu ini merupakan jenis shotgun yang eksklusif, sebab hanya bisa didapatkan melalui airdrop. Memiliki damage yang tinggi merupakan keunggulan dari SPAS 12 ini. kalian pun wajib merasakan bagaimana keganasan shotgun spesial ini.

Itulah beberapa update terbaru dari PUBG Mobile. Setelah adanya Vikendi dan Miramar, saat ini giliran Sanhok yang juga memiliki mode baru. Mungkin juga pada bulan depan, juga akan adanya banyak perubahan. Menurut kalian, update di bulan Juli mendatang, map apa ya yang akan mendapatkan update?


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *