Mobile Legends Keluarkan Skin Terbaru untuk Ruby


541
541 points

Mobile Legends adalah salah satu gae yang selalu memberikan update terbaru pada tiap bulannya, terhitung mulai dari hero, skin, buff, fitur, hingga nerf untuk membuat permainan buatan Moonton yang satu ini selalu terlihat menarik. Salah satu hal terbaru ialah skin buat hero Ruby yang bertemakan ‘Pirate Parrot’. Berikut ini adalah bocoran tampilan, efek gameplay, dan yang lainnya.

Ruby adalah salah satu hero tipe fighter hybrid tank yang boleh dibilang spesial karena mempunyai skill lifesteal yang lumayan bagus. Dia  mempunyai keahlian Crowd Control [CC] dan penting sekali kala kerjasama team. Skillnya itu juga sulit sekali digunakan oleh banyak player, karena jika kamu belum berlatih memakaianya, maka hero satu ini akan dinilai kurang berguna bagi team.

Hero yang satu ini jadi meta dalam pertengahan season 18 yang lalu. Akan tetapi dia malah menurun pamornya pada awal season 19 ini. Semoga saja dengan kehadiran skin anyar buat Ruby yang satu ini dapat membuat dia jadi cukup kembali meta dalam game tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan menjelaskan beberapa informasi tentang skin teranyar yang akan dimunculkan untuk Ruby dalam Mobile Legends. Skin yang satu ini akan bernama resmi Pirate Parrot dengan bertemakan bajak laut dengan weapon sabit yang berukuran sangat besar. Kamu dapat melihat tampilan serta efek animasinya di penjelasan di bawah ini.

Skin Baru Ruby Mobile Legends

Membahas tentang skin terbaru yang satu ini sebetulnya sudah lumayan lama datang dalam game ini. Akan tetapi hanya sebatas sketsanya saja serta masih belum mempunyai informasi yang lebih banyak. Tapi kali ini beredar lumayan banyak tampildan dan juga efek skill dari update skin Ruby Pirrate Parrot teranyar yang satu ini.

Ruby kali ini bakal mempunyai tema seorang bajak laut atau Pirrate yang sama dengan skin Starlight milik hero Karina, Roger, Bane, dan Claude. Dengan skin bari Ruby yang akan jadi skin bertemakan bajak laut ke-5 dalam game ini.

Kali ini dia menggunakan kostum bajak laut yang dilengkapi penutup satu mata pada bagian kanan. Dia memakai baju tebal berwarna merah mudah dan juga hitam serta weapon sabit yang sangat besar dengan berbentuk jangkar perahu warna kuning keemasan.

Selanjutnya pada animasi skin Ruby yang satu ini terlihat jelas lebih berwarna serta beda ketimbang yang sebelumnya. Warna emas weapon dapat kamu lihat dari tiap serangan Ruby. Hal satu ini berbeda dengan animasi asli yang memiliki warna merah kehitaman.

Hadir Pada 2021

Skin Ruby Pirate satu ini rumornya akan jadi skin starlight teranyar yang akan datang pada tahun 2021 nanti. Dengan demikian, ini akan menambah skin koleksi starlight yang bakalan datang diantara Badang, Atlas, Benedetta, sampai Ruby. Yang jelas kamu sangat menantikan skin yang satu ini.

Nah, bagaimana menurut kamu tentang skin teranyar yang datang untuk hero Ruby ini? mempunyai tampilan mirip bajak laut serta rumornya bakalan jadi skin starlight teranyar yang akan datang pada tahun 2021 tentu saja akan membuat hero yang satu ini datang pada meta di waktu yang akan datang.

Itulah pembahasan terbaru tentang skin Ruby yang sebentar lagi akan datang, semoga dengan membaca ulasan di atas bisa bermanfaat terutama untuk kamu yang begitu menandatang kedatangan skin terbaru dari Ruby dalam Mobile Legends.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *