Miya Menjadi Hero yang Mengerikan Kali Ini dengan Bayangannya


555
555 points

Masih segar di ingatan kita tentang update besar-besaran Mobile Legends yang bertajuk NEXT. Serangkaian update bertajuk NEXT ini memang membawa banya perubahan besar di game moba mobile tersukses ini. Tidak bisa kami tulis detail detail tentang update NEXT ini karena pasti membutuhkan banyak halaman artikel yang harus kami sediakan. Intinya salah satu rangkaian jadwal update ini adalah perombakan pada berbagai hero yang ada di Mobile Legends.

Kerennya lagi hero-hero yang mendapatkan perombakan adalah jajaran-jajaran hero yang sudah menemani kita dari Mobile Legend awal dulu, atau dengan kata lain adalah para hero legendaris game ini. Beberapa hero tersebut diantaranya adalah Zilong, Alucard, Miya dan beberapa yang lain. Ulasan kali ini datang untuk membahas salah satunya yaitu Miya, sang kesatria perempuan elf pembawa panah mematikan.

Project NEXT menjawab harapan para pengguna hero legendaris

Miya memang menjadi salah satu hero yang sudah ada sejak Mobile Legends dirilis. Sehingga hero ini bisa dikatakan sebagai salah satu hero legendaris yang menemani para pemain gaek game ini “push” rank dahulu kala. Tak mengherankan Miya juga turut serta dirombak di update NEXT. Tujuannya tentunya untuk memberikan keseimbangan dari para hero sehingga Miya yang merupakan hero marksman dapat bersaing dengan hero marksman baru lainnya.

Revamp sebagai istilah yang dikenal sebagai bentuk perombakan untuk hero-hero di Mobile Legends turut menyeret Miya dalam update ini. Sehingga tidak mengherankan pasca update tersebut Miya mendapatkan pick rate yang cukup tinggi di berbagai kesempatan pertandingan. Moonton bahkan memberikan sinyal bahwa Miya akan mendapatkan buff pada update-update lain kedepannya. Meningkatkan damage per detik dan damage burst nya menjadikan Miya lebih fresh dan lebih kuat.

Miya menjadi hero yang menakutkan kali ini

Kita ingatkan sekali lagi bahwa di artikel ini tidak akan dibahas tentang angka-angka pada update tersebut. Ulasan akan lebih menjurus ke detail informasi update dan gameplay yang akan dihadirkan kelak. Mari kita awali Revamp hero Miya ini dari skill pertamanya. Skill pertama Miya menjadi salah satu skill dengan ultimate nya yang mengalami update tetapi tidak terlalu berbeda jauh dengan sebelumnya. Skill satu memungkinkan Miya membelah tembakan busur panahnya sehingga memudahkannya menghabisi minions di lane.

Berlanjut ke skill dua yang mendapatkan update mencolok yang menjadikan si hero terlihat OP kali ini. Apabila anda mengenal Windranger di Dota 2 skill ini tidak berbeda jauh cara kerjanya dengan skill Shackleshot. Perbedaan hanya terdapat di bentuk peluncuran skillnya dimana Miya menjatuhkan panah dari langit yang akan mengikat musuh target utama dan musuh lain yang berada di sekitar target utama tersebut.

Kemampuan ketiga Miya atau skill ulitmatenya seperti yang telah kita ungkap sebelumnya hampir sama saja dengan yang terdahulu. Memang tetap terdapat update yang dilakukan tetapi secara gameplay seperti tidak ada perubahan yang cukup berarti. Skill ini tetap memberikan kemampuan Miya untuk menghilang dalam jangka waktu tertentu sekaligus skill ini akan menghapus seluruh efek skill yang diterima Miya.

Inilah yang membuat Miya menjadi hero yang menakutkan saat ini yaitu terletak di skill pasifnya. Perombakan secara besar-besaran terdapat di skill pasif Miya ini yang merubah Miya seutuhnya. Ketika Miya melakukan serangan menggunakan basic attack maka akan memunculkan stak bernama Moonlight Shadow. Stak ini akan meningkatkan attack speed dan damage dari basic attack Miya, dan hebatnya lagi Miya seakan digelayuti sebuah bayangan yang juga ikut membantu menyerang. Bayangan ini memang tidak memberikan damage sebesar sosok aslinya tetapi jangan harap anda bisa kabur dari kombinasi serangan Miya yang kali ini.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *