Misi dan Season Pass Terbaru Desperados 3 Telah Tersedia untuk Dapat Segera Anda Beli


578
578 points

Teringat mungkin bagi anda pengikut dan pembaca setia artikel kami tentang sebuah game yang menghadirkan karakter hewan pada update mereka selanjutnya. Sebuah judul game yang keren dan garang aslinya dimana mengisahkan petualangan sekelompok karakter yang mengambil seting di Amerika pada abad ke 17. Tidak lain dan tidak bukan game ini adalah Desperados 3.

Pengulikan kali ini tidak akan jauh-jaduhdari yang pernah kita bahas sebelumnya. Masih berkutat di petualangan John Cooper beserta teman-temannya. Tak ketinggalan tingkah lucu dan unik dari Cluckers, Agne Floofs dan Stella, itupun jika anda masih mengingat siapakah mereka dan kenapa namanya disebut-sebut.

Sering datang dengan berbagai kejutan

Desperados 3 adalah sebuah game bergenre real-time taktikal yang mendukung hanya mode single player karya studio Mimimi Games asal negeri Jerman. Desperados 3 sejatinya aadalah game yang masih muda dan segar karena oleh publisher raksasa THQ Nordic baru dirilis pada bulan Juni 2020 lalu. Oleh karena itu pertumbuhan pemain game ini terus mengalami kenaikkan, begitu juga perubahan dan perkembangan dari game ini tidak luput dari perhatian masyarakat gamer di luar sana.

Game yang tergabung ke dalam serial utama Desperados ini dirilis pada platform seperti Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Desperados sendiri hadir ke dalam industri game pertama kali pada tahun 2001 bertajuk Desperados: Wanted Dead or Alive. Dan dikatakan bahwa Desperarod 3 ini adalah edisi spin-off dari Heldorado, dan Heldorado sendiri adalah sekuel dari Wanted Dead or Alive.

Dijual terpisah harga untuk konsol dan PC

Seperti yang telah kita katakan sebelumnya bahwa karena game ini termasuk masih berumur jagung oleh sebab itu perkembangannya akan terus menyedot perhatian. Awal peluncurannya disertai berbagai event banyak memberikan efek pada penjualannya. Kemudian pada saat perilisan update pertama judul ini juga tak luput dari pemberitaan yang menghebohkan. Sebuah game petualangan taktikal merilis karakter baru pada pembaruannya berupa hewan-hewan rumahan tentunya sukses membuat orang-orang bertanya tanya. Ketiga nama yang kita sebut di awal itulah nama-nama hewan tersebut yang berurutan berupa si ayam, anjing, dan kucing.

Tak berhenti sampai di situ saja, untuk merayakan update pertama game ini publsiher THQ Nordic membuat kejutan kembali. Game yang memiliki banyak misi di dalamnya ini menjadi nilai tambah untuk sang developer menyelenggarakan event yang masih berhubungan dengan hal tersebut. THQ Nordic mengumumkan adanya sayembara berhadiah menarik pada siapapun yang memainkan game ini dan mampu menyelesaikan misi dengan ketentuan-ketentuan tertentu. Bertajuk Speedrun Contest, sayembara ini pun tak sepi peserta dan sukses besar kembali diraih game ini.

Berlanjut ke hal menarik lagi dari game ini yang akan kita bahas yang mana developer merilis kedua kalinya DLC untuk Desperados 3 beserta dengan Season Pass nya. Berikut tak lupa pengembang juga menambahkan misi baru untuk season ini berjuluk “Money for the Vultures Part 2: Five Steps. Misi ini berisi petualangan Geng yang berisi lima orang karakter utama itu melakukan perjalanan kembali ke daerah Louisiana. Misi ini bertujuan untuk merekrut dan menantang calon anggota baru dari keluarga DeVitt. Petualangan akan menjelajahi lokasi baru dari Negara Bagian Bayou. Perjalanan menjadi lebih rumit karena geng akan berpotensi bertemu dengan musuh-musuh dari golongan dukun dengan kekuatan Voodoo nya. Perlu anda catat bahwa DLC dan misi baru ini telah hadir sebagai bagian dari Season Pass yang baru dan telah tersedia di platform gaming dengan banderol $5,99 untuk konsol sedangkan harga untuk PC hanya $4,99.


Like it? Share with your friends!

578
578 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *