Michael Valore Resmi Ditunjuk Menjadi Direktur Tribe Gaming


552
552 points

Michael Valore yang merupakan mantan pemain sekaligus manajer TSM, selanjutnya akan menjalani peran barunya dalam organisasi Tribe Gaming. Valore akan lebih fokus bersama perangkat mobile itu, sebab kini dirinya telah ditunjuk sebagai direktur akun.

Memiliki jabatan sebagai direktur akun, Valore bertugas untuk melakukan pengawasan terhadap pemasaran Tribe serta kemitraan mereka.

Pemilihan Valore ini merupakan sebuah pilian tepat yang telah dilakukan oleh Tribe, sebab Valore memang sudah berpengalaman dalam memegang peranan seperti itu. Nantinya Valore juga memiliki tanggung jawab atas pembuatan konten. Sebagaimana diketahui, keberadaan konten saat ini memang telah menjadi sebuah senjata utama untuk bisa menarik peminat game.

Michael Valore Siap All Out Bersama Tribe Gaming

Tribe Gaming merupakan salah satu organisasi esports unik yang terdapat di Amerika Utara. Hal itu dikarenakan tim –tim yang tergabung di dalamnya berkompetisi pada game mobile. Mereka mempunyai tim yang bisa berkompetisi di Clash Royale, PUBG Mobile serta Call of Duty Mobile.

Patrick Carney selaku CEO Tribe Gaming elah mengatakan bahwasanya kehadiran Michael Valore bisa menjadi sebuah tambahan menaik dalam timnya. Sebab dirinya merupakan seorang pemain, kreator, manajer serta sudah pernah menjalani pekerjaan sebagai operator papan atas pada bidang esports.

“Dirinya merupakan tambahan yang begitu penting bagi tim kami. Wawasannya yang luas tentang, selaras dengan apa yang ingin kami bangun. Dalam membangun Tribe Gaming, kita memang membutuhkan orang – orang yang berpengalaman sebagai sandaran. Michael telah memenuhi seluruh persyaratan tersebut,” jelas Carney.

Sebelumnya, pekerjaan Valore ialah sebagai seorang manajer operasi espots pada organisasi ESP Gaming. Pengalaman di balik layar pun teruji dengan pernah menjadi seorang manajer pemain bagi tim Fortnite TSM. Dirinya pun memiliki andil penting pada oraganisasi lamanya tersebut ketika berhasil menggandeng sejumlah merek ternama.

Jauh sebelum dirinya terjun dalam bidang manajerial esports, dirinya pun merupakan seorang pemain esports. Valore bermain bagi tim TSM pada game Vainglory, sebuah game MOBA ponsel. Dirinya memiliki nickname “FlashX” dan telah berhasil meraih banyak gelar juara.

Setelah dirinya memutuskan untuk pensiun pada kancah kompetitif, Valore pun sempat diangkat seagai manajer pada tim Vainglory TSM. Kemudian Valore menapaki tangga karier pada dunia manajerialhingga akhirnya saat ini dirinya bergabung bersama Tribe Gaming.

Pemilihan Valore ini bukanlah penampan penting pertama di Tribe Gaming. Pada bulan lalu, Tribe Gaming juga telah merekrut Brian untuk posisi direktur kemitraan. Dirinya dipercaya untuk bisa mengelola perputaran investasi miliki Tribe Gaming yang sudah mencapai angka $1.000.000.

Dalam perputaran uang tersebut, termasuk juga investasi yang datang dari sejumlah nama populer. Misalnya saja Cesaro, salah satu bintang di WWE.

Terkait dengan pekerjaan barunya tersebut, Valore telah berkomentar setelah perjalanannya di esports selama ini, dirinya merasa begitu antusias dengan hal ini. Valore pun mendung jika masa depan game mobile serta Tribe merupakan pelopor yang tepat untuk bisa mewujudkannya. Senang rasanya bisa bekerja sama pada tim dan mendorong batasan – batasan yang mungkin saja akan terjadi.

Michael Valore yang datang dengan beragam pengalamannya pada dunia esports dari sudut yang berbeda, pastinya akan sangat bermanfaat bagai Tribe Gaming. Dirinya merupakan sosok tambahan yang cukup penting dalam tim sebab perusahaan tersebut tengah merencanakan ekspansi selanjutnya. Itulah kabar terbaru dari dunie esports. Ikuti terus kabar – kabar terupdate dari sini agar kalian tidak tertinggal informasi tentang dunia gaming.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *