Metal Slug Code : Tahun Ini, J Segera Masuk di iOS dan Android


555
555 points

Metal Slug merupakan jenis game legenda yang dulu sering kita mainkan waktu kecil. Meskipun begitu, game ini sempat hilang dari hiruk pikuk dunia permainan sekarang. Setelah lama tidak eksis akhirnya Metal Slug kembali mencoba meramaikan industri game dunia. Namun kali ini Metal Slug hadir dengan wajah barunya.

Bernostalgia Dengan Game Metal Slug Terbaru

Dikabarkan bahwa game lawas yang seru itu akan hadir dalam bentuk game smartphone. Untuk operating system yang dituju adalah ios dan juga pastinya android. Tampaknya di model game yang baru ini tidak hanya tampilan yang ditingkatkan. Dari pihak Tencent sendiri sebagai pengembangnya mencoba untuk menghadirkan game play yang baru. Game yang baru dirilis ini hadir dengan mode game run and gun yang sempat fenomenal itu. Akan tetapi game tersebut hadir dalam nama yang jauh lebih segar yaitu Metal Slug Code J.

Sebelumnya pihak pengembang juga merilis video trailer. Dimana video berdurasi satu menit itu langsung dibagikan oleh pihak pengembang SNK Playmore dalam channel youtube resminya. Jika kita lihat dari tayangan trailer tersebut memang tidak ada perubahan yang signifikan dari Metal Slug Code J yang baru ini. Di tampilan trailer itu kita bisa melihat bahwa game play nya Masih sama dengan yang versi lawas. Pada tampilannya masih menggunakan mode side scrolling dan action shooter. Ini merupakan ciri khas yang membuat Metal Slug tampil beda.

Tidak hanya dari segi game play, kita juga bisa melihat beberapa item, karakter bahkan senjata yang masih eksis. Komponen itu dipertahankan dalam mode Metal Slug versi baru ini. Dalam game yang baru kita juga masih bisa menemui mulai dari Marco, Eri, Flo, dan Tarma sebagai karakter utama game ini. Di game yang satu ini juga tersedia Tank yang mampu memperkuat firepower . Tidak kalah menarik, di game ini juga sudah tersedia pistol pembeku. Padahal tadinya senjata ini hadir dalam game Metal Slug Attack.

Walaupun sejauh ini game Metal Slug masih eksis mempertahankan beberapa ciri khasnya, akan tetapi dengan game yang baru ini pastinya juga terdapat beberapa pembaruan. Misalnya saja kita bisa melihat dari segi tampilan dan juga kualitas grafis. Jika ditimbang maka Code J ini jauh lebih baik dari versi terdahulunya. Alasannya adalah karena dalam mode game yang satu ini sudah diusung kualitas 3D. Akan tetapi sampai saat ini belum ada informasi yang aktual menjelaskan kapan game baru ini akan dirilis .

Berdasarkan informasi terbarunya yang beredar luas, game Code J ini hampir rampung. Bahkan persentasenya sudah 80%. Game ini siap melandai di smartphone android dan juga ios. Kabar terbarunya menyebutkan bahwa game yang satu ini tidak hanya dihadirkan dalam versi Mobile akan tetapi juga tersedia dalam pengguna teknologi konsol. Game yang berumur dua puluh lima tahun ini belum diketahui secara pasti apakah mode konsol nya sama dengan versi Mobile. Baik dari game play ataupun dari side scrolling.

Dalam sebuah kesempatan, pimpinan tertinggi dari SNK interaktif, Jeon Se Hwan menandaskan jika game yang satu ini akan rilis pada tahun ini. Dari target marketing nya sendiri adalah para pemain muda mulai dari sepuluh tahun sampai dua puluh tahun. Akan tetapi dari pihak manajemen juga menargetkan pemain yang berusia tiga puluh sampai empat puluh tahun. Dimana mereka yang juga pernah bermain game ini beberapa tahun silam dan ingin bernostalgia.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *