Mengoptimalkan Structure Deck Ex di Yu-Gi-Oh! Duel Links (1)


553
553 points
Structure Deck Ex

Jika Anda memainkan Yu-Gi-Oh! Duel Links sekarang, Anda pun bakal menemui pack baru yang dirilis oleh game besutan Konami ini. Ya, mereka baru saja memperkenalkan Pack baru yang bernama Structure Deck Ex -Blue-Eyes Evolution-. Menariknya, di pack ini Anda bakal bisa menggunakan kartu monster cukup terkenal milik Seto Kaiba yakni Blue-Eyes White Dragon.

Semisal, Anda tertarik untuk memakai susunan deck dari Pack ini. Maka, kami sarankan Anda mesti membeli Pack-nya di shop. Mengingat, seluruh susunan kartu ini bakal membuat Anda mudah untuk meraih kemenangan di beberapa mode dan itu termasuk dengan mode ranked.

Menariknya, kartu monster utama yang mesti Anda punya di susunan deck baru ini adalah The King of D.

Susunan Lengkap Structure Deck Ex

  • The King of D (3 kartu, UR)

DARK/ 4

Spellcaster, Effect

Nama kartu ini menjadi “Lord of D.” saat berada di lapangan. Saat kartu ini melakukan summon secara normal: maka Anda pun dapat membuang satu kartu Spell maupun Trap. Tambahkan, satu kartu seperti “The Flute of Summoning Dragon”, lalu “The Melody of Awakening Dragon”atau “Dragon Revival Rhapsody” dari Deck ke tangan Anda.

ATK: 1200/ DEF: 1100

Cara mendapatkan: Blue-Eyes Evolution Pack

  • Chaos Dragon Levianeer (1 kartu, UR)

DARK/ 8

Dragon, Effect

Tidak Bisa Dipanggil / Disetel Secara Normal. Pertama-tama harus Dipanggil Khusus (dari tangan Anda) dengan mengusir 3 monster CAHAYA dan / atau GELAP dari GY Anda. Saat Dipanggil dengan cara ini: Anda dapat mengaktifkan efek ini; menerapkan efek berikut, berdasarkan Atribut monster yang dibuang untuk Panggilan Khusus, juga kartu ini tidak dapat menyerang selama sisa giliran ini.

● Only LIGHT: Special Summon 1 monster dari GY Anda di Defense Position.

● Only DARK: Kocok 1 kartu acak dari tangan lawan Anda ke dalam Deck.

● Baik CAHAYA dan GELAP: Hancurkan hingga 2 kartu di lapangan.

Anda hanya dapat menggunakan efek “Chaos Dragon Levianeer” ini sekali per giliran.

ATK: 3000/DEF: 0

Cara mendapatkan: Infinite Ray Pack dan Selection Box Vol. 02 Mini Pack

  • Blue-Eyes Alternative White Dragon (1 kartu, UR)

LIGHT/ 8

Dragon

Effect

Tidak Bisa Dipanggil / Disetel Secara Normal. Pertama-tama harus Dipanggil Khusus (dari tangan Anda) dengan mengungkapkan “Naga Putih Mata Biru” di tangan Anda. Anda hanya dapat Memanggil Spesial “Naga Putih Alternatif Mata Biru” sekali per giliran dengan cara ini. Nama kartu ini menjadi “Naga Putih Bermata Biru” saat berada di lapangan atau di Makam. Sekali per giliran: Anda dapat menargetkan 1 monster yang dikendalikan lawan Anda; hancurkan. Kartu ini tidak dapat menyerang saat giliran efek ini diaktifkan.

ATK: 3000/ DEF: 2500

Cara mendapatkan: Blue-Eyes Evolution Pack dan Alternative Evolution (Skill)

Berikutnya

  • Blue-Eyes White Dragon (2 kartu, UR)

LIGHT/ 8

Normal

Naga legendaris ini adalah mesin penghancur yang kuat. Hampir tak terkalahkan, sangat sedikit yang pernah menghadapi makhluk mengagumkan ini dan hidup untuk menceritakan kisahnya.

ATK: 3000/ DEF: 2500

Cara mendapatkan: Menang atas Seto Kaiba, Kaiba’s starter deck, Pre-registration bonus (alternate artwork), Ranked Rewards, 100 Million Download Appreciation Campaign dan 4th Anniversary Campaign

  • Sage with Eyes of Blue (3 kartu, SR)

LIGHT/ 1

Spellcaster

Tuner / Effect

Saat kartu ini Normal Summoned: Anda dapat menambahkan 1 monster Tuner LIGHT Level 1 dari Deck ke tangan Anda, kecuali “Sage with Eyes of Blue”. Anda dapat membuang kartu ini, lalu menargetkan 1 Monster Efek yang Anda kendalikan; kirimkan ke Makam, dan jika Anda melakukannya, Panggil Khusus 1 monster “Mata Biru” dari Dek Anda. Anda hanya dapat menggunakan efek “Sage with Eyes of Blue” ini sekali per giliran.

ATK: 0/DEF: 1500

Cara mendapatkan: Judgement Force Pack

Dari beberapa kartu diatas, ada kartu-kartu lain yang mungkin bisa Anda cari lebih dulu untuk membuat susunan Structure Deck Ex -Blue-Eyes Evolution-.


Like it? Share with your friends!

553
553 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *