Mengenal Sosok Steamer Cantik PUBG Mobile, Citra Cantika


549
549 points

Bermain game PUBG Mobile memang tidak melulu dilakukan oleh para cowok. Ternyata banyak juga kok kaum hawa yang suka dengan game tembak tembakan, salah satunya adalah Citra Cantika.

Wanita cantik yang satu ini sangat jago dalam bermain game Battle Royale. Sudah cantik, streamer ciamik, jago main game, wah kurang apalagi coba. Para gamers cowok pastinya klepek – klepek.

Saat ini nama Citra Cantika memang tengah ramai diperbincangkan. Selain karena memiliki paras yang cantik, ternyata dirinya memang memiliki kemampuan bermain game yang bagus. Hal itu dibuktikan dengan skill menawan yang diperlihatkannya di sepanjang pertandingan.

Citra telah membuktikan bahwa wanita berhijab juga bisa bermain game tembak menembak dengan sangat jago.

Termotivasi dari Sosok Kakak

Citra Cantikan merupakan wanita kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1994. Dirinya ternyata memang sudah memiliki hobi bermain game sejak kecil. Hobinya tersebut telah ditularkan oleh sang kakak. Dimana dirinya sudah mengenal SEGA sejak kecil. Sonic The Hedgehog merupakan game yang pertama kali disukainya.

Berawal dari game – game dari SEGA, kini Citra lebih memilih PUBG Mobile menjadi game favoritnya. Selain bermain game battle royale, ternyata Citra juga senang bermain beragam game horor.

Pernah Menjadi Ambassador Pariwisata

Meskipun saat ini dirinya dikenal sebagai seorang gamer dan streamer, namun ternyata Citra Cantika juga pernah meraih gelar Putri Bahari 2015. Dirinya menjadi Ambassador Pariwisata Kelautan Indonesia yang membawa misi untuk menjaga kelestarian alam bawah laut Indonesia.

Wah, jos banget ini mah. Tidak hanya cantik, pandai bermain game, ternyata juga peduli dengan lingkungan Tanah Air.

Citra Seorang Akuntan, Sebelum Fokus Menjadi Streamer

Sebelum dirinya menjadi konten kreator game, Citra ternyata merupakan seorang akuntan yang bekerja di sebuah perusahaan swasta. Tetapi ketika dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Facebook Gaming pada tahun 2018, akhirnya Citra Cantika lebih memilih untuk fokus sebagai seorang konten creator serta membangun komunitas-nya dengan baik.

Berkat kerja kerasnya, akhirnya dirinya mampu menuai hasil yang manis. Saat ini dirinya sukses menjadi streamer game dengan jumlah pengikut mencapai 1,6 juta orang di Facebook. Dirinya pun terus fokus membuat konten yang berkaitan dengan game favoritnya, PUBG Mobile.

Hijaber yang Piawai Tembak Menembak

Meskipun mengenakan hijab, ternyata hal itu tidak menghalanginya dalam berkarier di dunia game. Sebab Citra telah berhasil membuktikan bahwasanya berhijab bukan suatu penghalang bagi wanita dalam meniti karier, termasuk untuk menjadi streamer gaming. Kerja kerasnya membuahkan hasil.

Citra memang mempunyai misi untuk selalu memberikan pesan positif terhadap para penontonnya. Citra selalu berpesan pada seluruh wanita Indonesia supaya tidak pernah berhenti dalam bercita – cita serta menggapai apa yang memang diinginkannya.

Citra Peduli Komunitas

Apabila kalian rajin melihat halaman Facebook dari Citra Cantika, pastinya kalian akan mengetahui jika Citra memang kerap kali memberikan bantuan terhadap sejumlah streamer. Kalian pun bisa melihat bagaimana saat Citra membagikan video live streamingnya kepada para konten kreator yag lain pada halaman Facebooknya.

Hal ini membuktikan jika Citra memang peduli dengan komunitas yang telah dibangunnya selama ini. Dirinya pun tidak segan untuk berbagi ilmu dengan para anggota komunitasnya.

Itulah informasi menari tentang streamer cantik Indonesia, Citra Cantika. Bagaimana dengan kalian, apakah sudah mengikuti halaman Facebooknya? Jika belum, maka kalian bisa langsung berkunjung ke Facebook Citra Cantika di Cantika Gaming.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *