Menaikkan MMR Menggunakan Drow Ranger Bukanlah Hal yang Sulit Asalkan


562
562 points

Berbicara Dota 2 maka pembicaraan pun tidak bisa jauh-jauh dengan yang namanya MMR. Sistem pemeringkatan untuk ranked game yang pertama kali dikembangkan oleh Valve ini memang terkadang membuat para pemainnya bersedih. Bagaimana tidak, kehilangan 25 point saat bermain ranked pasti akan membuat pemain nelangsa meratapinya.

Berbicara Dota 2 juga kita tidak bisa berpisah dengan salah satu hero yang bernama Drow Ranger. Bahkan mungkin untuk Dota itu sendiri, yang mana hero ini termasuk hero-hero awal di game ini dan dulu kita mengenalnya dengan nama Traxex. Hero yang sudah menemani petualangan para pemain kawakan dengan kualitasnya yang istimewa.

Berhati-hatilah dari awal game ke pertengahan game

Hero ini mungkin tidak terlalu istimewa, tetapi dengan kualitasnya yang di atas rata-rata tak mengherankan hero ini memiliki pick rate yang tinggi bahkan untuk sekelas pertandingan profesional. Update yang terbaru-baru juga terus meningkatkan kualitas hero ini khususnya pada kemampuan bertarungnya

Memakai hero Drow Ranger berarti anda harus menjadi pemain yang sabar dan berhati-hati. Sebelum anda mendapat level ketiga hero ini sangatlah empuk bagi para lawannya, sehingga sejak dini hero rentan mati ini harus anda bawa di map dengan penuh perhatian. Terus jaga tempo permainan dan bertahanlah untuk terus farming demi memperbanyak gold. Jaga jarak dan sebisa mungkin hindari pertempuran yang tidak perlu di early game sebelum anda memiliki item core untuk hero ini. Sedikit kesalahan akan merusak tempo permainan anda dan berpotensi kehilangan ladang untuk farming.

Perhatikan item anda beserta item musuh anda

Item core untuk Drow Ranger sejatinya berbeda-beda untuk tiap pemain dengan gaya permainannya masing-masing. Tetapi secara garis besar mungkin tidak terlalu jauh berbeda antar pemain dalam pemilihan item utamanya. Bekal awal item untuk Drow Ranger dapat menggunakan kombinasi Wraith Band, Silver Edge, dan Hurricane Pike, serta jangan lupakan sepatu biasa, karena anda dapat mengembangkan sepatu ini ke jenis lain nantinya.

Item selanjutnya adalah bagaimana anda berkreasi dan ketelitian anda melihat situasi pertempuran. Anda hanya saja harus memegang teguh pendirian bahwa seluruh item core setidaknya selesai pada menit 20 hingga menit ke 25. Jika kondisi ini tidak anda capai dengan mulus, ingatlah berarti ada yang salah dengan permainan anda. Kembalilah ke jalur yang benar dengan terus melakukan farming dan sesekali membantu kawan untuk menekan lane musuh.

Apabila ada kesempatan sering-seringlah mengecek item yang dibuat oleh musuh. Penentuan item core anda yang kondisional dapat mengacu pada item apa yang sedang dibuat oleh musuh. Jika kendali permainan sudah berada di tangan, farming anda berjalan mulus tanpa kendala, anda tinggal mempadu-padankan beberapa item pemberi damage dan pemberi efek yang berpengaruh pada pertempuran. Mask of Madness, Daedalus, Black King Bar, Butterfly bahkan hingga Divine Rapier dapat anda kombinasikan semaunya.

Ingatlah Drow Ranger bukanlah hero yang mudah anda gunakan dalam setiap pertandingan di Dota 2. Perlu jam terbang tinggi bagi anda untuk menyempurnakan gameplay anda sendiri untuk memaksimalkan potensi dari hero range ini. Setelah anda menguasai hero ini secara garis besar dan tahu bagaimana menggunakan hero ini pada berbagai situasi jangan takut untuk melakukan eksperimen anda sendiri. Hero ini tidak bisa dengan santai anda gunakan untuk berjudi dalam rangka menaikkan MMR. Tetapi, sekali lagi seperti yang telah kita katakan sebelumnya ketika anda sudah lihai dan dikatakan berhasil menggunakan Drow Ranger pada beberapa pertandingan, memperoleh tambahan point 25 bukanlah hal sulit lagi.


Like it? Share with your friends!

562
562 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *