Masih Banyak Agenda Selanjutnya dari Star Wars: Galaxy of Heroes


557
557 points

Masih melanjutkan bahasan kita sebelumnya tentang game Star Wars: Galaxy of Heroes yang sedang bergembira menyambut perayaan hari jadi mereka kelima. Kita telah mengulik beberapa isian update dalam rangka anniversary ini diantaranya pembenahan di Tier Raid, season terbaru The Mandalorian, datangnya karakter-karakter baru dan masih banyak yang lainnya.

Sekelas game buatan raksasa Electronic Arts sudah pasti akan banyak menyajikan beberapa hal yang mengejutkan. Sejak dirilis pada November 2015 silam game ini total sudah melakukan perayaan hari jadi sebanyak empat kali dan kesemuanya sukses dengan respon yang sangat baik dari penggemarnya. Sekalipun ini hanya sebuah game RPG yang dimainkan lewat perangkat smartphone tak mengendurkan minat para pemain untuk ikut serta dalam menyemarakkan hari jadi game favorit mereka ini. Berikut ini kita ungkap beberapa update yang mungkin belum sempat terbahas di kesempatan sebelumnya.

Sudah dari bulan Agustus lalu

Shard, event tier, dan event terbaru untuk Season 2 dari Mandalorian telah kita awali di artikel sebelumnya. Kita ketahui dari beberapa update tersebut nantinya akan ada sistem tier baru, ada pecahan shard baru, dan akan ada banyak keseruan baru di season yang juga baru. Memang hanya tinggal menunggu satu hari lagi kita sudah dapat menikmatinya, tetapi nampaknya antusiasme masyarakat gamer sudah tak sabar untuk segea meledak.

Sebenarnya selain beberapa detail update yang sudah terungkap masih ada unsur lain yang sengaja disembunyikan pihak developer. Namanya saja sebuah perayaan, pastinya akan banyak kejutan dari si empu yang memiliki acara. Mereka hanya memberikan kode bahwa nantinya masih akan ada ingot Beskar dan beberapa karakter lain dari Mandalorian yang siap membuat hati para penggemarnya berdegup kencang.

Berawal di bulan Agustus lalu apabila anda cermat sejatinya developer telah menyiapkan serangkaian acara pembuka untuk acara besar ini. Bernama mode Galactic Challenges yang ketika pasca rilis langsung diamati oleh pihak developer untuk melihat data yang ada. Dari data tersebut developer dapat menentukan langkah selanjutnya untuk merilis event baru atau menyempurnakan event yang sudah ada.

Data yang mereka peroleh akhirnya menyarankan agar event tersebut mendapatkan perombakan terlebih dahulu sebelum datang event lain. Bulan Desember ini developer berniat melakukan ekspansi besar-besaran untuk mode Galactic Challenge diantaranya mekanisme pertempuran baru, mekanisme reward yang baru, dan beberapa hal baru lainnya.

Banyak hadiah yang dapat anda peroleh ketika sering memainkannya

Tidak berhenti sampai di situ karena developer juga turut memperkenalkan fitur “autocomplete” dalam rangka menghemat waktu dan tenaga para pemainnya. Hal ini juga berarti apabila nantinya anda berhasil menyelesaikan misi di tingkat atau level yang lebih tinggi secara otomatis anda akan memperoleh kredit untuk tier yang lebih rendah. Perlu anda ingat pula bahwa misi Feats akan berkesinambungan dengan sistem reward pada akhir even kelak.

Dengan adanya sistem hadiah dari “End of Event” developer juga memperkenalkan mata uang baru dari hasil menyelesaikan misi. Saat nantinya mata uang tersebut sudah diperoleh banyak anda dapat menukarkannya dengan hadiah chest yang juga baru bisa anda buka di akhir event nanti. Harapannya dapat timbul gairah dari para pemain untuk terus bermain dalam rangka memperoleh berbagai hadiah menarik.

Apabila ini terlihat sukses maka proyek besar developer akan berlanjut ke bulan Februari dan Maret tahun depan. Masih sama yaitu proyek pengembangan Galactic Challenges ini secara besar-besaran. Menjadi target yang mereka canangkan untuk jangka panjang karena saat ini mereka tengah disibukkan dengan berbagai acara dan proyek lain.


Like it? Share with your friends!

557
557 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *