Masalah Yang Muncul Pasca Update Mobile Legends Mode Cepat


551
551 points
Mobile Legends

Ada sejumlah masalah yang muncul selepas update Mobile Legends dengan versi cepat. Nah, untuk versi cepat ini sendiri adalah update teranyar yang dimana bisa memberi pengalaman baru ketika bermain gim ini sehingga kamu tak akan lama-lama menunggu saat bermain.

Akan tetapi dalam mode cepat itu ada problem yang terjadi selepas pembaruan ML mode cepat. Hal itu mulai FPS yang drop, tak bisa memakai border avatar sampai tak bisa membuka gim ML. Dengan beberapa masalah itu, Moonton mengatakan bahwa mereka sudah mengutamakan permasalahan itu beserta feedbacknya.

Nah, berikut ini kita akan memberikan ulasan sejumlah masalah yang terjadi selepas update gim ML mode cepat. Yang pasti kamu pernah mengalami sejumlah masalah di bawah ini. Untuk bisa mengatasinya silahkan kamu beri feedback kepada Moonton dalam gim ini.

Masalah Yang Muncul Selepas Pembaruan Mobile Legends

  • FPS Kurang Stabil

Selepas pihal ML mode cepat muncul banyak dari player yang mendapati FPS mereka drop saat bermain gim ini. Yang pasti penurunan FPS itu akan mengganggu kenyamanan saat bermain.

FPS kurang stabil bakal merugikan kamu dalam sebuah pertarungan. Gameplay tak teratur dan yang jelas bakal sangat meresahkan. Untuk bisa mengatasinya, upayakan untuk memakai jaringan yang koneksinya stabil.

  • Tak Bisa Klaim Hadiah

Selanjutnya masalah yang muncul pasca update Mobile Legends mode cepat ialah tak bisa mengklaim hadiah pada sejumlah event selepas mode cepat itu dirilis. Hal itu memungkinkan player tak bisa menikmati keseruan event secara sempurna.

Demi mengatasi masalah ini, kamu hanya perlu menunggu pihak Moonton selaku developer untuk segera mengatasi problem yang muncul. Mereka juga bakal memberi kompensasi tentang hal apa aja yang terjadi. Serta memberi hadiah lainnya.

  • Blank Screen

Blank Screen jadi masalah yang muncul selepas pembaruan ML mode cepat. Ada cukup banyak player yang mengalami kerugian hal seperti ini dan tentu saja bisa mengganggu kenyamanan kamu ketika bermain gim yang satu ini.

Blank Screen bisa meningkatkan kegiatan AFK pada sebuah pertarungan sebab pemain bakal keluar sendiri dan kemudian berstatus offline. Hal itu bisa merugikan kamu sebagai penggemar setia ML.

Stuck Loading Screen Hingga Game Seringkali Crash

Stuck Loading Screen

Selanjutnya, masalah yang muncul setelah pembaruan ML mode cepat ialah stuck ketika loading screen. Beda dengan Blanck Screen [biasanya menampilkan layar warna hitam], masalah tersebut terjadi saat kamu membuka gim ini.

Saat membuka ML kamu bakal menemukan loading screen dengan durasi cukup lama. Problemnya pada mode cepat adalah loading screen itu kadang tak maju-maju serta berhenti sehingga kamu tak bisa masuk kedalam pertarungan.

  • Sering Crash

Yang terakhir, masalah yang muncul pasca pembaruan ML mode cepat ialah sering crash serta selanjutnya force close. Hal ini tentu saja akan mengganggu sekali serta membuat kamu akan AFK.

Demi mengatasi hasl ini, cara satu-satunya adalah hanya harus melakukan reloh kembali serta kemudian bermain. Mungkin kalian akan melewatkan beberapa waktu pertarungan dalam gim ini.

Nah, itu saja sederet alasan yang muncul selepas pembaruan Mobile Legends mode cepat. Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat terutama untuk kamu penggemar berat ML. Untuk beberapa masalah diatas, pihak Moonton sudah menemukan penyebab kenapa problem tersebut terjadi serta mereka bakal memperbaikinya.

Dalam waktu seringkasnya, mereka bakal memberit tahu kamu selepas masalahnya diperbaiki.


Like it? Share with your friends!

551
551 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *