Masalah Bug Login Sudah Diperbaiki, Royale Pass Semakin Seru


553
553 points

Semenjak adanya update patch PUBG Mobile 7 Mei 2020 lalu, para pemain PUBG Mobile banyak yang telah mengalami permasalahan login. Hal ini dikarenakan adanya permasalahan yang sering disebut dengan bug login.

Tak sedikit pemain PUBG Mobile yang telah mengeluhkan bahwasanya mereka tak bisa atau pun kesulitan untuk bisa masuk dalam game. Pihak pengembang pun tidak tinggal diam, tetap mendengarkan keluhan dari para pemain.

Tidak lupa, pihak dari PUBG Mobile pun menunjukkan permintaan maafnya atas ketidaknyamanan yang sudah timbul karena adanya update patch beberapa waktu yang lalu.

PUBG Mobile Sampaikan Permintaan Maaf Atas Masalah Bug Login

Melalui akun Instagram resmi dari PUBG Mobile, manajemen telah mengumumkan bahwasanya masalah bug login telah berhasil diperbaiki. Dari kemarin, para pemain PUBG Mobile pun sudah bisa kembali bermain game Battle Royale ini tanpa mengalami masalah lagi.

Setelah adanya masalah bug login ini sudah teratasi, saat ini para pemain pun sudah bisa dimulai menyelesaikan berbagai misi pada Royale Pass Season 13. Terdapat sejumlah hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dalam event kali ini.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Royale Pass Season 13 ini telah mengusung tema Toy Playground. Pada Royale Pass kali ini, kalian pun bisa memperoleh hadiah beragam kostum menarik. Kostum – kostum ini bisa kalian peroleh secara gratis.

Ketika kalian telah mencapai level 50, maka kalian pun bisa memperoleh satu kostum yang bisa dipilih, kostum yang bisa dipilih antara Ice Ranger ataukah Fire Ranger. Kemudian saat pemain telah berhasil mencapai level 100, maka terdapat kostum Ultra Defender yang nantinya bisa kalian peroleh secara gratis juga.

Tidak hanya itu saja, sebab para pemain pun masih berkesempatan untuk bisa memperoleh kostum keren dari Puppet Agent saat berhasil menyelesaikan beragam misi yang sudah diberikan. Pada intinya, dalam Season 13 kali ini, terdapat begitu banyak skin gratis yang bisa diperoleh.

Sambil menyelesaikan beragam misi pada Royale Pass Season 13 ini, kalian pun bisa sembari menikmati beragam update yang terdapat dalam PUBG Mobile. Sebagaimana yang sudah diinformasikan sebelumnya, PUBG Mobile memang baru saja melakukan update patch yang sudah menghadirkan peta baru, yakni Miramar 2.0.

Miramar 2.0 merupakan bentuk pembaruan dari mad Miramar. Pada map ini, para pemain pun akan merasakan sensasi bermain baru di tengah padang pasir. Ada pula kesempatan untuk bertarung di tengah ganasnya badai padang pasir.

Masih dalam map Miramar 2.0. Kalian pun bisa mencoba merasakan kendaraan istimewa dalam map ini, yakni Golden Mirado. Namun untuk merasakan sensasi menaiki kendaraan ini, kalian harus berebut dengan pemain lainnya. Sebab hanya ada satu unit saja dalam setiap pertandingan. Bagaimana, apakah kalian sudah mencoba bermain di map Miramar 2.0 ini?

Setelah PUBG Mobile sudah mengumumkan bahwasanya masalah bug login telah teratasi, maka kini kalian pun sudah bisa kembali bermain PUBG Mobile tanpa ada kendala lagi. Belilah Royale Pass terbaru dan segeralah menyelesaikan misi yang ada. Beragam hadiah menarik yang jumlahnya terbatas sudah siap untuk dimiliki.

Jangan lupa untuk menyelesaikan juga misi login. Kalian berpeluang untuk memperoleh beragam hadiah menarik jika terus melakukan login dalam kurun waktu 7 hari secara beruntun. Masih banyak event seru yang lainnya, yang bisa menemani kalian untuk mengusir kebosanan.

Itulah informasi terbaru dari PUBG Mobile, ikuti terus informasi terbaru dari dunia game selanjutnya.


Like it? Share with your friends!

553
553 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *