Marvel’s Avengers versi Beta Sebagai Ajang Belajar Bagi Para Pemain Bagian 3


571
571 points

Bahasan terakhir kita sebelumnya adalah mengenai lokasi pelatihan yang disebut Harm Training Rooms. Harm Training Rooms mengharuskan kita menyelesaikan tiga tingkatan. Istilahnya sebagai tanda kelulusan, anda akan memperoleh sebuah “Nameplate” ketika anda berhasil menyelesaikan seluruh training yang disediakan. Elemen penting selanjutnya dalam versi beta ini adalah “leveling” superhero kita.

Anda akan mendapatkan akses ke halaman awal berupa “Skill Page” untuk masing-masing superhero dan untuk superhero anda yang sudah memiliki “experience” untuk dinaikkan levelnya. Setiap kenaikan level superhero, anda akan memperoleh skill point. Skill point dapat digunakan untuk membuka skill baru tiap superhero Avengers. Pada versi beta ini anda dapat mencapai level 15 untuk superhero dan level 45 untuk power.

Sebagian besar unsur dalam game dapat ditingkatkan levelnya

Leveling adalah unsur penting dalam game ini, sehingga pastikan anda sering mengecek dan teratur untuk leveling, termasuk kekuatan Gear anda. Perlu dicatat bahwa power sumber daya peralatan yang anda dapat dari kotak hadiah atau dari misi akan bergantung dengan level Gear anda. Sumber daya untuk meningkatkan level Gear sendiri dapat ditemukan di peti hadiah yang tersebar di tiap misi. Khusus untuk superhero Iron Man, ketika anda menaikkan levelnya pastikan anda juga mengecek seluruh gear atau sistem persenjataannya. Seiring dengan naiknya level Iron Man maka sistem senjata baru dapat digunakan.

Selanjutnya ada tips untuk penggunaan hero dimana ketika anda membuka superhero baru sebaiknya jangan langsung digunakan. Superhero pasti memiliki kemampuan masing-masing, dengan sedikit kesabaran, pemilihan hero yang cocok, dan timing yang tepat anda dapat menggunakannya untuk melawan musuh tertentu yang dapat ter-counter oleh kemampuan khusus hero anda. Contohnya ketika anda baru mendapatkan Iron Man maka penggunaan yang tepat untuk superhero ini adalah untuk melawan musuh yang terbang seperti drone dan Sky Dogs. Timing yang tepat apabila hero anda yang berada di tanah kewalahan dengan serangan udara musuh.

Tips mode pertarungan yang harusnya menjadi acuan bagi anda

Terakhir ada beberapa tips mengenai serangan dan mode combat dalam game ini. Pertama, semua serangan dapat dibatalkan dengan cara anda melompat, menghindar, atau menggunakan Heroic. Ketika anda menggunakan serangan normal dan dapat di-block oleh musuh, maka tangkaplah musuh dan gunakan sebagai senjata dengan cara seperti melemparnya, atau mendorongnya.

Ada sebuah bar lain di bawah bar darah musuh yang merupakan “stun meter” dari tiap musuh. Sebuah serangan dapat mengisi bar ini, terus begitu hingga bar tersebut akan penuh. Ketika bar “stun meter” tersebut penuh anda dapat langsung melempuhkan dengan serangan khusus yang dimiliki tiap superhero.

Sebenarnya masih banyak lagi kemampuan-kemampuan serang dari masing-masing nama superhero yang tidak bisa kami sebutkan seluruhnya di sini. Karena memang beta ini sendiri adalah gambaran kecil dari full versinya nanti. Apabila berbicara angka, dari game Marvel’s Avengers ini maka akan kita dapati sejumlah lebih dari 80 War Zone, 80 Drop Zone, lebih dari 50 jenis musuh, 50 keahlian khusus untuk tiap hero yang dapat dinaikkan levelnya, akan banyak misi tambahan, harm training room yang akan diperbanyak kelasnya, dan masih banyak lagi.

Banyaknya fakta yang terungkap di atas tidak mengherankan apabila nantinya unsur dan elemen dalam game ini yang akan terus berkembang dan bertambah jumlahnya seiring semakin lama game ini dimainkan. Sebagai penutup, tidak lupa kami informasikan bahwasannya anda akan dibelaki enam hero ketika anda mulai berpetualang di Marvel’s Avengers ini.


Like it? Share with your friends!

571
571 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *